Bisnis Pulsa Murah, Bonusnya banyak....

debrian

New member
Saya sengaja merekomendasikan bonuspulsa.com dengan 4 alasan pokok, yaitu : repeat order yang tinggi, jaringan yang dalam, harga yang transparan, komisi dengan probalilitas 100%. Ke empat faktor tersebut secara bersama-sama telah membuat bonuspulsa.com mengungguli berbagai program affiliasi yang ditawarkan melalui internet, mengungguli perusahaan sejenis yang menjual pulsa isi ulang bahkan mengungguli berbagai program network marketing lainnya.


Repeat Order yang Tinggi
Para GURU dan pelaku internet marketing, biasanya mengajarkan kepada murid atau pendatang baru untuk masuk dalam program affiliasi yang memasarkan Script, Ebook, formula/rahasia tertentu atau rangkaian kursus online. Semua produk tersebut adalah produk yang tidak memiliki repeat order, artinya apabila seseorang telah membeli, maka tidak akan ada pembelian ulang dari orang yang sama untuk produk yang sama. Konsekwensi dari memasarkan produk-produk tersebut adalah harus mencari pembeli baru setiap saat, bisa jadi suatu saat tidak ada lagi pembelinya karena semua orang sudah pernah membeli. Produk pulsa isi ulang yang dipasarkan bonuspulsa.com berbeda dengan produk-produk tersebut, karena orang yang sama akan melakukan pembelian berulang-ulang seumur hidup. Sifat repeat order pulsa isi ulang juga lebih tinggi dibandingkan dengan produk alat kesehatan, makanan kesehatan, kebutuhan rumah tangga atau sejenisnya yang dipasarkan dengan metode network marketing.

Jaringan Yang Dalam
Program affiliasi internet marketing hanya mengenal jaringan pemasaran satu atau dua level saja. Ketika Anda berhasil melakukan penjualan pada affiliasi seperti ini, Anda memang akan memperoleh komisi affiliasi, namun tanpa Anda sadari sebenarnya Anda telah menciptakan seorang pesaing. Kenapa saya bilang menciptakan pesaing? Karena seketika setelah melakukan pembelian, pembeli Anda tergabung dalam program affiliasi dan berhak memasarkan produk tersebut. Dia akan merebut pangsa pasar yang sama dengan Anda dan bisa jadi dia akan menghasilkan penjualan yang melebihi Anda. Sistem jaringan yang pendek tidak memberikan hak apapun kepada Anda untuk menikmati keberhasilan member yang Anda rekrut.
Bonuspulsa.com hadir berbeda dengan program affiliasi yang telah ada. Dengan jaringan sampai kedalaman 10 level, maka Anda tidak akan pernah menciptakan pesaing. Member yang Anda rekrut adalah penambah kekuatan grup Anda. Semakin berhasil member Anda dalam merekrut member baru dan/atau melakukan penjualan, maka semakin besar komisi yang akan Anda terima. Keberhasilan downline adalah keberhasilan upline juga. Pola ini banyak dianut oleh perusahaan network marketing yang memasarkan produknya secara offline. Satu lagi keunggulan bonuspulsa.com, keberhasilan upline juga bisa dinikmati oleh downline, karena adanya sistem spillover (limpahan member) apabila member pada level tertentu sudah penuh.

Harga yang Transparan
Secara akuntansi, harga jual adalah penjumlahan dari harga pokok pembelian ditambah biaya administrasi dan umum ditambah biaya pemasaran ditambah margin keuntungan. Perusahaan network marketing memberikan bonus/komisi kepada para membernya sebagai alokasi dari biaya pemasaran suatu produk. Kebanyakan perusahaan network marketing, menjual produk yang tidak ada pembandingnya di pasar bebas, dan harga jualnya relatif tinggi. Konsekwensinya, kita tidak tahu, atau setidaknya tidak bisa memperkirakan berapa sebenarnya harga pokok produk tersebut. Boleh jadi kita merasa bonus/komisi kita sudah sangat tinggi, namun tanpa kita ketahui margin keuntungan perusahaan lebih tinggi lagi.
Bonuspulsa.com berbeda dengan perusahaan network marketing lainnya. Produk yang dipasarkan adalah pulsa isi ulang yang tersedia di pasar bebas. Anda tinggal membandingkan harga jual bonuspulsa.com dengan harga di konter sekitar Anda, apabila harga bonuspulsa.com relatif lebih mahal, maka network marketing yang diterapkan tidak efisien. Apabila harga bonuspulsa.com relatif lebih murah, maka network marketing yang diterapkan efisien dan menguntungkan.

Komisi dengan Probablilitas 100%
Perusahaan network marketing selalu menawarkan berbagai jenis bonus/komisi yang biasanya disertai dengan persyaratan tutup point/auto maintenance atau pasangan. Ada bonus/komisi yang diberikan dengan persyaratan tutup point/auto maintenance, ada bonus/komisi lain yang diberikan dengan persyaratan terbentuknya pasangan. Dilihat dari sisi member secara keseluruhan, selalu ada member yang tidak berhasil memenuhi kedua persyaratan tersebut. Konsekwensinya, bonus/komisi yang sudah dialokasikan tidak sepenuhnya bisa dibayarkan kepada member, artinya probabilitas member memperoleh bonus/komisi kurang dari 100%.
Bonuspulsa.com berbeda dengan perusahaan network marketing lainnya. Komisi/bonus yang sudah dialokasikan 100% menjadi hak member, karena di bonuspulsa.com tidak mensyaratkan adanya tutup point/atau maintenance atau pasangan atau persyaratan sejenisnya. Ketika terjadi perekrutan member baru, maka komisi sponsorship dan komisi jaringan 100% menjadi hak sponsor dan para upline. Ketika terjadi transaksi, komisi transksi 100% menjadi hak para upline.

Dengan 4 kelebihan tersebut di atas, maka Anda yang sudah tergabung dalam program affiliasi melalui internet marketing, Anda yang sudah tergabung dalam network marketing, Anda yang sudah tergabung dalam MLM lainnya maupun Anda yang belum bergabung dengan program apapun silakan bergabung dengan bonuspulsa.com untuk membuktikan sistem yang lebih menguntungkan buat Anda.

Komisi transaksi yang diberikan oleh bonuspulsa.com secara nominal sebesar Rp 40 per transaksi member, tahukah Anda bahwa dengan komisi itu artinya Anda telah menerima pendapatan 400 kali lebih besar yang diterima oleh PT Indosat (Tbk)? Kalau perusahaan se kaliber PT Indosat (Tbk) masih mengumpulkan pendapatan Rp 0,1 untuk setiap transaksi pengiriman SMS dari kartu IM3, apakah Anda akan melewatkan kesempatan memperoleh penghasilan 400 kali lebih besar untuk setiap transaksi yang terjadi di bonuspulsa.com?

Bagi Anda yang merasa masih memiliki penghasilan kecil, marilah kita bekerja sama untuk menghasilkan tambahan penghasilan agar Anda penghasilan kecil Anda menjadi penghasilan besar.

Bagi Anda yang merasa sudah memiliki penghasilan besar, Anda pasti ingat bahwa penghasilan besar dimulai dari penghasilan kecil, marilah kita bekerja sama mengumpulkan penghasilan kecil agar penghasilan Anda semakin besar.

Mantapkan niat Anda untuk bergabung dengan Debrian di bonuspulsa.com dengan cara :

* Hubungi Debrian di 085692269495 atau id YM Doni_putra1, untuk mendapatkan posisi pada level tertinggi yang memungkinkan.

thanks.
 
teman saya dulu pernah ikut bisnis seperti ini, tapi usahanya gagal, kira-kira apa ada yang salah ya? padahal dia sudah mengikuti prosedur kerja yang ada. Mohon pencerahannya juga den..
 
Back
Top