Kentang Telentang
 
Go Back   Home > Makanan & Minuman

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Kentang Telentang

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Kentang Telentang

Di jogja ada Nih Info tentang makanan ang unik banget.
Mungkin semua orang lom tahu tentang makanan satu Ini.Namanya " KENTANG TELENTANG".


Awalnya Gw aneh plus heran ma nih nama makanan nya.....ya pasti dah tahu tuh makanan asal terbuat nya dari apa.99% kentang......loh kok 99%???


Aneh,pengen tahu,bingung?yang 1 % nya kemana ya???? di bawa mak erot kali heeeee BECANDA



Yang 1 % ternyata di campur dengan adonan yang lain Seperti :
Ikan Tuna, Kecu, ma Brokoli Yang di alusin???heeee UNIK ya???


G percaya Nih.....Jangan kawatir Gw dah pernah nyoba Kok yang Ikan Tuna.....wuuuuuuuZZZZ Tuna nya Enak Bgt!!!!!


So Buat yang Jauh2 en pengen Nyoba Dateng aja Kejogja, Dn Bagi NAk Jogja Coba deh D coba
Harga nYA Terjangkau Sesuai Kantong Anak Kuliah N Anak BAru GEDE secara tempatnya enak bgt.....!!!!!ZO Coba Deh cepeeeeeeeeetannnn!!!!Keburu TUTUP OIA
gunawancholis
gunawancholis gunawancholis is offline
City Level

Post: 195
iTrader: (0)
 
Reputasi: 0

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Kentang Telentang

hah kentang telentang?? baru dengar saya, harganya berapa seporsi??
Naomi Naomi is offline
City Level

Post: 158
iTrader: (0)
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Kentang Telentang

Kutip:
Oleh Naomi View Post
hah kentang telentang?? baru dengar saya, harganya berapa seporsi??
harganya cuma 10.000 ribu satu kentang
tapi jangan kawatir enak bgt
gunawancholis
gunawancholis gunawancholis is offline
City Level

Post: 195
iTrader: (0)
 
Reputasi: 0

loading...
Reply
 


Fitur baru : iTrader, yaitu catatan Feedback/Testimonial positif atau negatif, dari pembeli atau penjual yang pernah bertransaksi sebelumnya untuk masing-masing member, hanya untuk di forum Jual & Beli dan sub forumnya.

Berikanlah iTrader untuk penjual atau pembeli yang pernah melakukan transaksi dengan anda. Langkahnya :
- Klik link iTrader pembeli/penjual yang dituju untuk masuk ke halaman iTradernya
- Pada halaman iTradernya, klik "Submit Feedback For Username"
- Selanjutnya anda sudah dapat memberikan Feedback positif atau negatif pada iTrader nya

Dapatkan dan kumpulkan iTrader, semakin banyak semakin terpercaya untuk bertransaksi.
Jika iTrader anda masih nol (0), dapatkanlah iTrader pertama anda dengan melakukan transaksi pertama anda di forum Jual & Beli ii

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.