Yahya Zaini bantah perintahkan Maria Eva lakukan aborsi

andree_erlangga

New member
Mantan anggota DPR Yahya Zaini dicecar 20 pertanyaan oleh tim penyidik Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan aborsi yang dilakukan pasangan selingkuhnya, penyanyi dangdut Maria Eva.
?Tim penyidik menanyakan 20 pertanyaan kepada saya. Dan saya bantah (tuduhan) itu semua,? kata Yahya Zaini di Jakarta, Rabu (31/1), setelah diperiksa tim penyidik hampir tiga jam.
Yahya yang datang ke Markas Polda Metro Jaya dengan didampingi pengacaranya Hotman Paris Hutapea, sekitar pukul 10.00 WIB selesai diperiksa penyidik pada sekitar jam 12.45 WIB. Dengan mengendarai mobil Toyota Kijang Innova hitam bernomor polisi B 8334 NL, Yahya diperiksa sebagai saksi dalam kasus dugaan aborsi.
Yahya Zaini yang kemarin mengenakan setelan batik warna krem dan hitam itu menjadi bahan perbincangan khalayak setelah video pornonya bersama penyanyi dangdut Maria Eva terkuak dan tersebar ke publik.
Sementara itu, pengacara Yahya Zaini, Hotman Paris Hutapea mengatakan, pemeriksaan terhadap kliennya terkait kasus aborsi telah selesai dan 20 pertanyaan dijawab dengan lancar. ?Seratus persen, Yahya aman dari tuntutan pidana,? katanya.
 
Back
Top