Cerpen : Nyi Ajeng
 
Go Back   Home > Cerita Pendek Cerpen, atau Bersambung

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Cerpen : Nyi Ajeng

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Cerpen : Nyi Ajeng

Nyi Ajeng adalah seorang ratu siluman wanita ular di suatu kerajaan siluman yang sangat suka bercinta dengan lelaki, terutama lelaki tampan, muda, sixpack dan tentunya masih perjaka. Suatu hari ia menyuruh kedua senopatinya menemaninya mencari lelaki tampan dan muda untuk diajak bercinta. Kedua senopatinya pun menemaninya. Lalu mereka melihat seorang lelaki nan tampan, dan tentunya masih muda sedang berenang. Nyi Ajeng pun menginginkan lelaki tesebut. Lelaki itu bukan hanya tampan, tetapi juga berotot dan keren. Lalu Nyi Ajeng pun menyusus rencana untuk mendapatkan lelaki itu. Lalu ia pun terus melihat lelaki itu. Lalu terpikirlah suatu rencana. Ia menjelma menjadi gadis muda yang canti dan sexy untuk memikat lelaki itu. Lalu ia pun segera berubah dan segera berenang di dekat-dekat lelaki tersebut. Ia berpura-pura tidak sengaja menabrak lelaki itu ketika berenang. Ia menabrak lelaki itu dengan sengaja dimana agar lelaki itu bisa memegang payudaranya. Lalu ia meminta maaf pada lelaki itu dan mengatakan bahwa ia kurang begitu bisa berenang dan menyuruh lelaki itu mengajarkanya. Lelaki itu pun mengajarkanya. Lalu Nyi Ajeng mengajak berkenalan dengan lelaki itu. Ternyata nama lelaki itu adalah Radit. Lalu Nyi Ajeng menawarkanya untuk menjadi sahabatnya. Radit pun menyetujuinya. Lalu Nyi Ajeng memutuskan untuk tinggal di bumi beberapa hari. Setelah dua minggu, hubunganya dengan Radit pun semakin dekat. Bahkan hampir setiap hari Nyi Ajeng berenang bersama Radit dengan tujuan utuk melihat body nya Radit.

Lalu suatu hari ia mengajak Radit menemaninya berjalan-jalan. Sebagai seorang sahabat Radit pun mau. Nyi Ajeng mengajak Radit untuk bercinta, namun Radit menolaknya. Lalu Nyi Ajeng pun mulai terus merayu dan merayu dan akhirnya hilanglah kesabaran Nyi Ajeng. Ia pun berubah ke wujud silumanya dan memaksa Radit untuk bercinta denganya. Radit pun menjadi kaget ketika ia mengetahui bahwa Nyi Ajeng adalah siluman. Nyi Ajeng langsung membawa paksa Radit ke kerajaan silumanya. Radit pun tidak bisa lepas dari belitan tubuh Nyi Ajeng. Nyi Ajeng membelit tubuhnya karena ia adalah siluman ular sehingga tubuhnya sangat panjang. Lalu setiba dikerajaan nya Nyi Ajeng Radit langsung dibawa ke ranjang pengantin. Ia dipaksa untuk melayani Nyi Ajeng dengan cara bercinta denganya. Tentu saja Radit menolaknya. Tapi Nyi Ajeng sudah tidak dapat menahan nafsu bercintanya. Ia pun langsung membuka baju Radit dan memeluknya dengan erat. Dan Radit berusaha melepaskan pelukanya itu tetapi tidak bisa. Lalu Nyi Ajeng membuka celana Radit dengan paksa, Radit tidak dapat menandingi kekuatan Nyi Ajeng. Tetapi setelah Nyi Ajeng membuka celananya Radit, Radit mulai kesal dan ia mendorong Nyi Ajeng. Nyi Ajeng tetap merayunya dan mengajaknya bercinta, tapi Radit menolak nya terus-menerus sehingga kesabaran Nyi Ajeng habis. Ia menghinoptis Radit menggunakan jampi-jampi kawin dan tentu saja setelah dihipnotis Radit akan menuruti semua keiinginan Nyi Ajeng. Sehingga malam itu terjadilah percintaan antara Nyi Ajeng dan Radit. Radit pun bercinta dengan Nyi Ajeng dalam keadaan tidak sadar bakan pernikahan mereka juga dilangsungkan dalam keadaan Radit yang tidak sadar. Begitulah setiap malam. Setiap siang, Radit tidak terhinoptis tetapi setiap malam Radit terhinoptis dan akan bercinta dengan Nyi Ajeng.

Namun suatu hari ia kabur dari kerajaan Nyi Ajeng dan bertemu dengan seorang anak lelaki SMP bernama Len. Ternyata Len sangat membenci Nyi Ajeng karena ayah nya adalah korban Nyi Ajeng. Tetapi ia tidak mau menceritakanya pada Radit. Lalu tentu asja Nyi Ajeng berusaha merebut Radit. Sehingga pertarungan antara Len dan Nyi Ajeng tidak bisa dihindari. Tetapi kedua senopati Nyi Ajeng berhasil menculik Radit sehingga Radit dibawa kembal ke kerajaan Nyi Ajeng dan setiap malam dihipnotis untuk bercinta dengan Nyi Ajeng. Namun Len berhasil menolong Radit dan Radit bersedia membantunya melawan Nyi Ajeng. Len pun memberikan Radit sebuah sihir dimana Nyi Ajeng tidak akan bisa mendekati Radit dalam waktu setahun. Nyi Ajeng pun tidak bisa mendekati Radit lagi karena mantra itu dimana jika Nyi Ajeng mendekati Radit, ia akan tersetrum. Ia pun mencari korban berikutnya.
Bersambung....
bradmaster bradmaster is offline
Home Level

Post: 4
 
Reputasi: 0

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Cerpen : Nyi Ajeng

Keren, saya tunggu kelanjutannya
Mardyah Mardyah is offline
City Level

Post: 176
 
Reputasi: 0

loading...
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Lomba buat Cerpen syifa-feehily Cerita Pendek Cerpen, atau Bersambung 32
Yukk....cerpen 4 huruf.... gLB-876 Cerita Pendek Cerpen, atau Bersambung 124
Cerpen: Senja di Karimunjawa Kalina Cerita Pendek Cerpen, atau Bersambung 0
Cerpen elbar Cerita Pendek Cerpen, atau Bersambung 0


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.