Alarm Penguji Ingatan

Megha

New member
Alarm Penguji Ingatan​





Pernah bermain game yang melatih daya ingat anda? salah satu jenis game seperti ini, adalah anda diminta mengingat urutan dari suatu warna yang ditampilkan dan mengulanginya dengan urutan yang sama.
Nah, ide seperti inilah yang mengilhami pembuatan alarm ini. Jika dengan alarm biasa, alarm laser shoot, atau alarm rubik tidak mempan, maka anda perlu mencoba alarm ini.

Saat waktu yang ditentukan sudah datang, alarm ini akan berbunyi dan membangunkan anda. Selain itu, alarm ini juga menyalakan empat lampu yang ada pada tepinya secara acak. Untuk mematikan alarm ini, tugas anda adalah memencer tombol 4 warna tersebut sesuai dengan urutan yang dicontohkan oleh si alarm. Jika belum berhasil, maka alarm akan tetap terus berbunyi dan memberikan nyala lampu yang lain untuk anda ikut. Jika anda berhasil alarm akan berhendi berdering dan mengganggu tidur anda.
Cheat: Lepas baterei alarm ini agar dia mati.shirogadget*
 
waha boleh juga nieh buat jadi hadiah Valentine buat pacar gw yang susah banget disuruh bangun pagi. thanks infonya Non megha
 
sepertinya ada den, biasanya yang jual para kolektor mainan atau distributor mainan dari luar. Kalau teman-teman saya untuk mendapatkan gadget unik seperti ini biasanya mencari di situs-situs line market. coba aja di cek, god luck!!
 
Back
Top