Film Indonesia: Hantu Biang Kerok
 
Go Back   Home > TV & Film

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online

Film Indonesia: Hantu Biang Kerok

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Film Indonesia: Hantu Biang Kerok



Ferry, Rifky, Simon, Aryo & Steve sudah bersahabat sejak kecil. Saat mereka remaja, Steve harus pindah rumah mengikuti orang tuanya. Selang beberapa tahun, saat Steve akan melangsungkan pernikahannya, Steve kembali datang kelingkungan tempat tinggal lamanya untuk mengundang ke empat sahabat karibnya. Simon yang tidak mau kehilangan momen berharga yaitu kesempatan untuk bertemu dengan Steve, langsung mengatur sebuah pesta bujang dengan membuat kejutan untuk Steve dan sahabatnya. Di sebuah rumah tua, Simon mengajak keempat sahabatnya dan mengundang seorang penari perut yang sexy bernama Safira. Akan tetapi karena sebelumnya Safira telah menerima 5 order tarian yang membuat Safira terlalu letih dan sangat mengantuk, sehingga hal ini membuat acara Simon Cs menjadi hampir berantakan. Sebagai alternatif pengganti, Simon mengeluarkan permainan “Jangka Setan” yaitu permainan memanggil arwah dengan menggunakan media jangka. Simon membacakan semua mantra, membuat Aryo ketakutan, sedangkan yang lain sangat menyukai permainan itu. Saat suasana mulai aneh, tiba-tiba seseorang yang cukup disegani yaitu Pak Burhan dan dua orang hansip yaitu Hansip Japra dan Hansip Adung datang membubarkan acara mereka

Ketika Steve sampai dirumah, ia mengalami keanehan dan diganggu oleh Hantu Wanita Tua yang telah terpanggil oleh mereka. Keesokan harinya mereka semua mulai dihantui oleh beberapa mahluk halus. Ferry juga bertemu dengan seorang gadis misterius yang mulai mencuri hatinya. Bagaimana Ferry Cs dapat menghadapi masalah yang kini datang dan semakin lama semakin menimbulkan konflik pada persahabatan mereka??? Dan akankah juga Ferry menemukan cinta sejatinya?

Mulai beredar 19 Februari 2009

Jenis Film :
Comedy/horror
Produser :
Fadly Fuad
Produksi :
Djakarta Pictures
Homepage :
http://www.djakartapictures.com
Durasi :
100 Min


Pemain :
H. Elvy Sukaesih
Fadly Fuad
Kamidia Radisti
Rizky Mocil
Erland Joshua
Mpok Nori
Suti Karno
Dorce Gamalama
Sutradara :
We We
Penulis :
Fadly Fuad
We We

Trailer
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.531
 
Reputasi: 360

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!
Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Film Indonesia: Hantu Biang Kerok

ada mak dorce juga,mak dorce jadi apa nih
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.377
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Film Indonesia: Hantu Biang Kerok

gak tau, lolo.. kayaknya jadi hantunya, deh...

anyway.. pemainnya nama-nama penyanyi dangdut.. kek Elvih Sukesih.. untung gak Evitamala juga...
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.531
 
Reputasi: 360

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Film Indonesia: Hantu Biang Kerok

iya juga ada elvi sukaesi nya jadi apa tuh?
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.377
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #5   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Film Indonesia: Hantu Biang Kerok

gak tau nih, lolo... gw jg penasaran..
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.531
 
Reputasi: 360

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!


loading...



Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Film Indonesia: Hantu Biang Kerok

entar hantu nya bisa nyanyi dangdut
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.377
 
Reputasi: 269






Reply With Quote     #7   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Film Indonesia: Hantu Biang Kerok

ahahha.. gimana kira-kira.. kalo hantu nyanyi dangdut..?? bakal mirip sama peserta 3D Show kaliyah..
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.531
 
Reputasi: 360

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Film Indonesia: Hantu Jamu Gendong Kalina TV & Film 26
Film Indonesia: Ada Hantu Di Sekolah Kalina TV & Film 3
Film Indonesia: Hantu Perawan Jeruk Purut Kalina TV & Film 0
Film Indonesia: KERETA HANTU MANGGARAI Kalina TV & Film 0


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2021, Jelsoft Enterprises Ltd.