Lilia: I'm falling for .... (bag 1)
 
Go Back   Home > Cerita Pendek Cerpen, atau Bersambung

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Lilia: I'm falling for .... (bag 1)

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Lilia: I'm falling for .... (bag 1)

Lilia mempercepat langkahnya. “ Wah gawat” pikirnya “Aku harus cepat mengambil cincin itu kalau tidak …..”. Dihalaunya pikiran akan akibat sangat buruk yang akan terjadi jika si “dia” sampai menemukan cincin itu dengan surat di sampingnya. Dadanya berdebar berdentam-dentam. Di surat itu Lilia menumpahkan semua perasaannya yang mendalam, yang sudah lama terpendam, segala rasa cinta yang tulus dan murni, yang ditumpahkannya ke dalam surat tiga lembar berwarna pink. Cuma sedikit saja problemnya, sekarang barang itu akan jatuh ke tangan orang yang salah!

Dan pikirannya melayang terkenang pada tiga bulan yang lalu, pada masa segalanya dimulai…

Matanya tidak bisa melepaskan pandangan dari cowok itu. Begitu macho, begitu mempesona. Semua cewek yang melihatnya pasti berdebar-debar. Dan inilah yang dirasakannya saat ini ketika memandang Josh dari kejauhan. Sudah cukup lama Lilia memendam rasa ini, yang hanya bisa dicurahkannya pada Daryl – sahabatnya yang sudah cukup lama jadi temen curhat.
“Daryl, lihat tuh”
“Pasti Josh lagi ya?”
“He eh”
“Lagu lama nih, sudah dari jaman dinosaurus….. Belum berani kenalan juga?”
“Ya belum lah. Kan cowok kurang suka kalo cewek terlalu agresif?”
“Iya juga. Tapi ini kan sudah jaman globalisasi, daripada keduluan orang laen lebih baik nekat aja Lia…”
“Ah kamu bisanya omong doang. Coba kamu sendiri gimana tuh perkembangan ama si Jennifer?”
Daryl tersipu, “Hmm, ada kemajuan sih, Cuma sayang…”
“Sayang kenapa?”
“Kemajuannya ke belakang…”
“Maksudnya?”
“Tambah mundur gitu, tadinya temen biasa, eh sekarang malah temen jauh”
“Dasar! Kog bisa?”
“Ceritanya panjang nih. Ntar lagi aja deh. Kalo cerita itu sih bisa sampe ngabisin kentang goreng 100 piring!”
“Eh sialan tadi udah bikin penasaran, terus malah to be continued lagi!” Dengan gemas Lilia mencubit Daryl di pinggangnya. Daryl langsung tersentak lalu membalas dengan mengorak-arik rambut Lilia. “Aww, berhentiii! Ini baru dari salon nih! Awas ya kamu nanti kubalas!”
Daryl langsung lari kabur sambil tertawa.
Teman-teman yang lain memandang Lilia dan Daryl dengan rasa iri… mereka begitu kelihatan dekat, banyak juga teman yang mencurigai bahwa mereka berdua adalah sepasang TTK (Teman Tapi Kekasih).

Sesudah berlarian beberapa menit akhirnya mereka duduk lagi.
“Ya udah Daryl bantuin aku kenalan ama Josh dong plis”
“Gimana nih skenarionya?”
“Emang kita lagi bikin film?”
“Iya, supaya lebih rame daripada kenalan nembak gitu doang”

Lilia tersenyum, “Ya udah Bapak Hilman Lupus, ada ide nih buat skenario?”
“Ada, tapi ada sedikit syarat nih”
”Syarat apaan sih?”
“Ntar kalo udah berhasil jangan lupain aku yah”
“Ya iya engga akan lupa”

Daryl membetulkan kacamatanya sambil berbisik “Gini nih caranya yah ……”
Kata-kata selanjutnya hanya terdengar oleh Lilia seorang. Sambil telinganya mendengarkan dengan serius, ia tersenyum. “Hebaat, ini pasti akan jadi pengalaman yang tak terlupakan….”

(Bersambung ke bagian kedua)

Kalau berminat baca sambungannya tolong di beri comment ya.... thanks
PrinceTatsu
PrinceTatsu PrinceTatsu is offline
Village Level

Post: 25
 
Reputasi: 0

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Lilia: I'm falling for .... (bag 1)

permisi non, numpang baca yakk...
Mardyah Mardyah is offline
City Level

Post: 176
 
Reputasi: 0

loading...
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.