Hari ini, Sirkit dan Kejurda Panahan dibuka
 
Go Back   Home > Sports

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Hari ini, Sirkit dan Kejurda Panahan dibuka

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Hari ini, Sirkit dan Kejurda Panahan dibuka

Event Sirkit XXXI dan Kejurda Panahan Jawa tengah akan dibuka secara resmi, Kamis (1/2), pukul 15.00 WIB di Stadion Universitas Sebelas Maret (UNS), Kentingan, Solo.
Sebanyak 200 atlet dari berbagai daerah akan meramaikan ajang yang digunakan sebagai penyaringan atlet Pra PON Jateng tersebut.
Ketua Panpel, Ismaryati, mengatakan saat ini persiapan yang dilakukan pihaknya telah siap mengelar dua event bergengsui tersebut. Semua atlet, kata Ismaryati, diperkirakan tiba di Solo Kamis pagi.
”Agenda untuk Kamis pagi siang adalah official practice atau latihan resmi. Selain itu juga dilakukan pemeriksaan alat dan technical meeting. Sementara untuk acara pembukaan rencananya dilakukan pada pukul 15.00 WIB dan kami sedang konfirmasi dengan Walikota agar beliau bersedia membuka kejuaraan ini. Kemudian malam harinya diadakan pelantikan pengurus Perpani Solo di Hotel Kusuma Kartika Sari,” kata Ismaryati kepada Espos, Rabu (31/1)
Ditambahkanya, pertandingan Sirkit akan dimulai pada Jumat (2/2) diawali dengan ronde tunggal tradisional dan ronde tunggal fita divisi recurve. Sedangkan Sabtu (3/2) akan dipertandingkan ronde tunggal nasional. Sementara tu untuk Kejurda Panahan Junior semua nomor dilaksanakan pada Minggu (4/2).
Tentang jumlah total medali emas yang diperebutkan, Ismaryati menjelaskan untuk Sirkit sebanyak enam medali emas akan diperebutkan sekitar 100 atlet baik putera maupun puteri. Sedangkan 100 atlet lainnya yang turun di Kejurada akan bersaing memperebutkan delapan emas baik kelas untuk kategori putera dan puteri. Jadi total medali emas yang diperbutkan dalamdua ajang tersebut sebanyak 14. ”Atlet-atlet yang dari sekitar sini seperti Klaten dan Sukoharjo tidak akan menginap di Solo. Sementara yang agak jauh seperti Blora, Cilacap dan Banyumas menginap dan panitia telah merekomendasikan sejumlah penginapan kepada mereka,” ujar Ismaryati.
andree_erlangga
andree_erlangga andree_erlangga is offline
National Level

Post: 1.896
 
Reputasi: 5

Loading...
       
loading...
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Jelang sirkit dan Kejurda panahan andree_erlangga Sports 0


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2021, Jelsoft Enterprises Ltd.