Pete Sampras kembali mengayun raket
 
Go Back   Home > Sports

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Pete Sampras kembali mengayun raket

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Pete Sampras kembali mengayun raket

Pete Sampras akan menggeluti lagi karirnya di dunia tenis. Bukan sekadar tampil di partai ekshibisi karena ia bakal ikut berkompetisi di salah satu seri tenis. Outback Champions Series, itulah nama seri turnamen yang akan diikuti Sampras tahun ini.
Berbeda dengan seri tenis lainnya, Outback Champions Series hanya boleh diikuti oleh petenis yang berusia lebih dari 30 tahun plus beberapa kriteria lain seperti sudah pernah mencapai final grand slam perseorangan, berada di posisi lima besar dunia dan sempat memperkuat tim Davis negaranya sebagai pemain tunggal, serta tentu saja tak lagi aktif mengikuti seri dunia.
”Ini seperti penyelaman pertama saya ke dalam air, jadi bagaimana saya menggambarkankannya adalah dengan mengatakan saya ingin memenanginya. Saya masih mencintai olahraga ini. Ini adalah saatnya bertemu dengan para kompetitor dan teman lama,” ungkap Sampras, Selasa (30/1).
Sampras akan menjalani seri pertama tanggal 2-6 Mei yang di gelar di Agganis Arena, Universitas Boston. Beberapa nama besar lain yang akan ikut seri yang hanya akan diikuti delapan orang itu adalah John McEnroe, Jim Courier, Michael Chang, Goran Ivanisevic dan Mats Wilander.
Meski begitu Sampras menolak comeback-nya di Outback Champions Series merupakan pijakan pertamanya untuk kembali ke tenis dunia setelah memutuskan pensiun 2003 lalu.
”Beberapa (petenis yang memutuskan kembali dari pensiun) karena bosan atau merasa punya sesuatu untuk dibuktikan. Saya tak punya lagi hal untuk dibuktikan pada diri sendiri,” ujar pengkoleksi 14 gelar grand slam itu.
Outback Champions Series memang berbeda dengan seri tenis milik ATP. Selain hanya diikuti oleh petenis senior, kejuaraan bikinan John McEnroe dan Jim Courier yang tahun ini masuk musim kedua itu seluruhnya digelar di Amerika Serikat. Setiap seri Outback Champions Series hanya digelar empat hari dengan mempertemukan delapan peserta.
andree_erlangga
andree_erlangga andree_erlangga is offline
National Level

Post: 1.896
 
Reputasi: 5

Loading...
       
loading...
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2021, Jelsoft Enterprises Ltd.