pandangan cwo,cwe sexy baik gak seh?
 
Go Back   Home > Lifestyle & Fashion

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


pandangan cwo,cwe sexy baik gak seh?

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

pandangan cwo,cwe sexy baik gak seh?

pandangan cwo,cwe sexy baik gak seh?



Dari sekian banyak cwo neh...
kebanyakan mereka menyukai cwe yang sexy-sexy
menurut kamu-kamu cwe sexy itu baik gak seh?
Gia_Viana Gia_Viana is offline
World Level

Post: 10.647
 
Reputasi: 304

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

gue juga seneng liat cwe sexy, tapi kalau terlalu dipamerin bisa bahaya juga tuh.
Bisa jadi kaya kucing dikasih ikan asin, bisa tahan berapa lama tuh
sw33t3n3my
sw33t3n3my sw33t3n3my is offline
Home Level

Post: 10
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #3   Report Post  

Kutip:
Oleh giapianawati View Post
pandangan cwo,cwe sexy baik gak seh?



Dari sekian banyak cwo neh...
kebanyakan mereka menyukai cwe yang sexy-sexy
menurut kamu-kamu cwe sexy itu baik gak seh?

aku suka kalau liat ce sexy..
tapi baik gak nya aku kurang tau tuh ..
kan ada juga ce yang berpenampilan sexy bukan berarti kepribadian nya
buruk ..ada juga dia hanya bergaya aja ngikutin jaman ..
tapi jarang juga yang ce pake yang sexy itu biasa aja ke pribadiannya
pasti dia juga kebawa dari lingkungan di daerah dia sendiri ....atau dia malah senganja mamerin bodynya ...
yang sexy ...
Movistar
Movistar Movistar is offline
National Level

Post: 547
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #4   Report Post  

gw suka lihat cew2 seksi, tapi gak suka punya pacar terlalu seksi....
terlalu berat ngejaganya boook
gupy15
gupy15 gupy15 is offline
Mod

Post: 2.771
 
Reputasi: 131






Reply With Quote     #5   Report Post  

Betul...
klo cuma ngeliat aja sih gw suka

tapi klo dah jadi pacar tanggungannya berat...
rizky
rizky rizky is offline
Village Level

Post: 41
 
Reputasi: 0

__________________
:kasihjempol:
Bagaimana menghasilkan jutaan rupiah
hanya dengan menjual informasi sederhana di internet

Rahasia bisnis internet
:kasihjempol:


loading...



Reply With Quote     #6   Report Post     Original Poster (OP)

tanggungannya berat gimana?
takut ada yang rebut yach...
Gia_Viana Gia_Viana is offline
World Level

Post: 10.647
 
Reputasi: 304






Reply With Quote     #7   Report Post  

punya istri sexy Buaiiikkkk banget lah... asal cuman di depan gw aja
madman80 madman80 is offline
Home Level

Post: 12
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: pandangan cwo,cwe sexy baik gak seh?

klo bwt pacaran sih suka yg sexy,tpi klo bwt jdi istri pkir2 dulu deh........... coz takut kan klo punya istri kaya' gtu.. jdi pilihlah wanita yg baik2 tuk beristri
caff caff is offline
Home Level

Post: 8
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: pandangan cwo,cwe sexy baik gak seh?

bagus di mata sih...:D
speedyrj speedyrj is offline
Village Level

Post: 82
 
Reputasi: 0

__________________
Salam,
Richard
http://www.kotadigital.com
ivtech03@yahoo.com





Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: pandangan cwo,cwe sexy baik gak seh?

di pandang sebelah mata rugi banget bro!!!!! coba bayangkan klo kita(CO) memandang sebelah mata otomatis ce seksi kurang jelas alias pandangan kabur, coba klo dipandang kedua mata, fresh banget!!!! asyik, bagaikan di langit ke7 (kejauhan ya!)
ajo_debest ajo_debest is offline
Home Level

Post: 13
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2023, Jelsoft Enterprises Ltd.