Berbagi Pengalaman Ghaib dan Misteri (Kolaborasi)
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Berbagi Pengalaman Ghaib dan Misteri (Kolaborasi)

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

re: Berbagi Pengalaman Ghaib dan Misteri (Merger)

Aq Juga Daftar Aaaaaahhh.....!!!!!!!!
sagara19
sagara19 sagara19 is offline
National Level

Post: 683
 
Reputasi: 10

__________________
Survey gampang : ID PANEL

:hope:REPPU PLEASE OK...:hope:
Loading...
       





Reply With Quote     #12   Report Post  

re: Berbagi Pengalaman Ghaib dan Misteri (Merger)

cerita seram ya? wah kayaknya nggak ada yang serem deh (seenggaknya buat aku) mungkin sakin seringnya ngeliat "yang begitu" jadi kebiasaan :D

Kebetulan emang aku nempatin rumah warisan kakek, rumahnya emang udah tua banget hapir ratusan tahun. Pernah ketemu sama algojo badannya bntet-bantet didapur, ngeliat jin besar warna ijo di kamar mandi, hantu pocongan dikamar paling belakang (sekarang lebih mirip gudang) sama perempuan cantik bergaun merah diruang tamu & sempet interaksi juga sama dia. Katanya sih mereka nempatin rumah itu Cz penghuninya ramah & nggak ganggu antar makhluk satu sama lain, tapi tetep aja BT kalo lagi makan tiba-tiba "mereka" lewat :D jadi ilang deh napsu emam ku.
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547

__________________






Reply With Quote     #13   Report Post  

re: Berbagi Pengalaman Ghaib dan Misteri (Merger)

kerennnnnnnnn gha mukenye ancur kagak??
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.240
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA





Reply With Quote     #14   Report Post  

re: Berbagi Pengalaman Ghaib dan Misteri (Merger)

Wah wah wah klo urusan nemenin tidur kok reaksinya cepet semua sie... >:l
Ya uda sini kumpulin formulir pendaftarannya.... di audisi dulu... yang cocok langsung ijab kabul...:))
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 246






Reply With Quote     #15   Report Post  

re: Berbagi Pengalaman Ghaib dan Misteri (Merger)

mereka smua ga kreatip ya !! semuanya niru
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.240
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA





Reply With Quote     #16   Report Post  

re: Berbagi Pengalaman Ghaib dan Misteri (Merger)

cerita u mana yam?
katanya u kreatif
Adhi_co0l
Adhi_co0l Adhi_co0l is offline
National Level

Post: 1.157
 
Reputasi: 4

__________________
kalau anda suka posting saya tidak usah repot2 kirim sms ke 3977 cukup berikan bintang sdh cukup
Thnks





Reply With Quote     #17   Report Post  

re: Berbagi Pengalaman Ghaib dan Misteri (Merger)

jah... Mas adhi mana nih kisahnya?
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547

__________________






Reply With Quote     #18   Report Post  

re: Berbagi Pengalaman Ghaib dan Misteri (Merger)

Kutip:
Oleh chickenfighter View Post
kerennnnnnnnn gha mukenye ancur kagak??

Kauaknya lebih ancur muka loe Yam


Canda... canda... :D=b=
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547

__________________






Reply With Quote     #19   Report Post  

re: Berbagi Pengalaman Ghaib dan Misteri (Merger)

setuju ayam mukanya lebih ancur dari pada setan awkawkawkkawa
ramon ramon is offline
Continent Level

Post: 5.096
 
Reputasi: 8






Reply With Quote     #20   Report Post  

re: Berbagi Pengalaman Ghaib dan Misteri (Merger)

aku daftar yach
ramon ramon is offline
Continent Level

Post: 5.096
 
Reputasi: 8

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
hantu satpam kuburan pentolan Misteri & Supranatural 8


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2021, Jelsoft Enterprises Ltd.