Nistelrooy sambut Cristiano Ronaldo

andree_erlangga

New member
Menjelang ditutupnya bursa transfer pemain Januari ini, kabar mengenai kepindahan pemain sayap Manchester United (MU), Cristiano Ronaldo ke Real Madrid semakin berembus kencang.
Terlepas dari berhasil atau tidaknya El Real memboyong pemain sayap Portugal tersebut, mantan striker Manchester United, Ruud van Nistelrooy menyatakan mantan rekan setimnya tersebut bakal mendapatkan sambutan yang baik jika dia pindah ke Santiago Bernabeu. Dari kabar yang beredar dikatakan Real berencana mengajukan tawaran untuk memboyong Ronaldo dari Old Trafford.
Menanggapi kabar tersebut, pihak The Red Devils telah menampik segala rumor mengenai kepindahan Ronaldo. Berkat penampilan memikatnya pada musim ini, Manchester United berniat menghadiahi pemain Timnas Portugal tersebut dengan menyodorkan kontrak baru.
Kendati MU telah menampik kabar tersebut, spekulasi mengenai kepindahan Ronaldo tak berhenti sampai disitu. Nistlerooy menilai semua keputusan saat ini berada di tangan Ronaldo. Sebelum mantan pemain Sporting Lisbon tersebut menetapkan keputusannya, striker asal Belanda itu mencoba meyakinkan Ronaldo bahwa dia akan diterima dengan baik di Real Madrid.
?Pemain-pemain hebat selalu diterima di Real Madrid dan Ronaldo adalah salah satu pemain yang fantastis. United tidak akan dengan mudah melepaskan Ronaldo, jelas mereka tidak akan melakukan itu. Namun, ini semua tergantung pada keinginan sang pemain,? ujar Van Nistelrooy seperti dilansir dari Skysports.com, Jumat (26/1).
?Jika pemain menyadari situasi yang terjadi dan tidak ingin tinggal lagi dan tidak memiliki komitmen lagi, semuanya dapat terjadi. Kesadaran pemain akan berdampak besar jika terjadi pada situasi semacam ini. Musim ini adalah musim terbaiknya sejak dia tiba di Manchester, mencetak banyak gol dan bermain sangat bagus,? imbuhnya.
Dalam salah satu kesempatan terakhir karirnya di MU, Van Nistelrooy dikabarkan sempat terlibat perselisihan dengan Ronaldo di pusat latihan. Namun, striker Belanda tersebut menyatakan tidak akan ada masalah jika pemain berusia 21 tahun tersebut pindah ke Bernabeu. ?Tidak banyak yang terjadi di antara kami di Manchester. Itu hanya sebuah letupan kecil. Namun jika dia tertarik untuk pindah, semuanya dapat terjadi.?
?Dia muda dan memiliki pengalaman yang cukup banyak, dari Piala Dunia dan dari berbagai kejuaraan Eropa. Dia sangat muda, salah satu pemain favorit (Sir Alex) Ferguson (manajer MU),? beber Nistlerooy
 
Back
Top