Aq paling ga punya kemampuan dalam hal.....
 
Go Back   Home > Pengembangan Diri & Menjadi Lebih Baik

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Aq paling ga punya kemampuan dalam hal.....

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Potensi Diri] Aq paling ga punya kemampuan dalam hal.....

Setiap manusia pasti punya kelemahan dan kelebihan..

Adalah hal yang sangat baik sekali klo qt bisa tahu kelemahan dan kelebihn qt...



Jadi aq tanya nih,

Kira-kira kamu tahu ga? Kamu tuh paling butut dalam hal apa?



Klo aq paling ngga bisa disuruh jualan kayak agen asuransi dan sejenisnya. Sumpah ga bisa banget, itu kayak ikan suruh berenang di darat. Ga bisa, kan!



Oh, satu lagi... aq paling ngga bisa ngobrol lama-lama ama cowo. Entah kenapa... apalagi klo topiknya ga penting...
EsterAntonia
EsterAntonia EsterAntonia is offline
National Level

Post: 1.458
 
Reputasi: 15

__________________
Kembali Berkarya
Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Aq paling ga punya kemampuan dalam hal.....

aku juga ga bisa dagang. bisanya cuma beli2 aja.
trus ga bisa olahraga (lari terutama). kalo kelamaan, aku bisa batuk2 dan pingsan.
parker_buble
parker_buble parker_buble is offline
Continent Level

Post: 2.003
 
Reputasi: 5






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Aq paling ga punya kemampuan dalam hal.....

aq paling ngga bisa bilang ngga sama orang yg aq sayangan, mungkin krn terlalu bego atau terlalu cinta hehhe
qusanthi
qusanthi qusanthi is offline
Home Level

Post: 17
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Aq paling ga punya kemampuan dalam hal.....

Kutip:
Oleh EsterAntonia View Post


Klo aq paling ngga bisa disuruh jualan kayak agen asuransi dan sejenisnya. Sumpah ga bisa banget, itu kayak ikan suruh berenang di darat. Ga bisa, kan!


...

he..he..
neng, apaan juga gak bisa berenang didarat.. bukan cuma ikan... >:()

peace.. no offense..
popoi
popoi popoi is offline
Continent Level

Post: 6.094
 
Reputasi: 31

__________________
The one and only pop


Jangan pernah menyerah dalam melakukan hal - hal yang baik
www.masterpunker.blogspot.com





Reply With Quote     #5   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Aq paling ga punya kemampuan dalam hal.....

Kutip:
Oleh qusanthi View Post
aq paling ngga bisa bilang ngga sama orang yg aq sayangan, mungkin krn terlalu bego atau terlalu cinta hehhe
wah... temenku juga kayak gitu...
katanya temenku yang orang psikolog, hal kayak gini ga baik. Harus segera dicari masalah sebenarnya...

Mungkin kamu, takut ditinggalkan oleh orang yang kamu cintai.
EsterAntonia
EsterAntonia EsterAntonia is offline
National Level

Post: 1.458
 
Reputasi: 15

__________________
Kembali Berkarya


loading...



Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Aq paling ga punya kemampuan dalam hal.....

membencimu walau aq sakit, membunuhmu walau aq sakit, membuangmu walau aq sakit..............walau aq sakit aq tidak bisa jauh....
qusanthi
qusanthi qusanthi is offline
Home Level

Post: 17
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Aq paling ga punya kemampuan dalam hal.....

paling kagak bisa baca not angka apalagi not balok ampun deh
megaaja
megaaja megaaja is offline
City Level

Post: 215
 
Reputasi: 0

__________________
:blink: i want a star...... so give me...ok :shake:





Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Aq paling ga punya kemampuan dalam hal.....

Kutip:
Oleh qusanthi View Post
membencimu walau aq sakit, membunuhmu walau aq sakit, membuangmu walau aq sakit..............walau aq sakit aq tidak bisa jauh....
@--> @-->@-->
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 69.189
 
Reputasi: 1746






Reply With Quote     #9   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Aq paling ga punya kemampuan dalam hal.....

Kutip:
Oleh qusanthi View Post
membencimu walau aq sakit, membunuhmu walau aq sakit, membuangmu walau aq sakit..............walau aq sakit aq tidak bisa jauh....
??? Mmmm ini curhatan patah hati?
EsterAntonia
EsterAntonia EsterAntonia is offline
National Level

Post: 1.458
 
Reputasi: 15

__________________
Kembali Berkarya
Reply
 

(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.