cerita apa saja curhat dan gosip....ringan
 
Go Back   Home > Cerita Pendek Cerpen, atau Bersambung

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


cerita apa saja curhat dan gosip....ringan

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

cerita apa saja curhat dan gosip....ringan

ehmmmm mo curhat sedikit untuk bisik bisik ehm aku punya tetangga namanya darmo darmi dan kawan kawannya yg kerja di divisi pengecatan..auto 2000 dan namanya suparman yg kerjaannya di perpusataklaan dan ada seorang tukang sayur namanya mas ridin serta mahdi sang pejnjaga rumah sakit aminah serta rumijo si bos bali nirawana


bali nirwana sebuah tempat yang luar biasa bangus dan hebooooooh serta makmun dan makmur yg super hueeeeeeeeeeeeeeebat.............



serta sang pemilik bali nirwana si pemilik mercy luar biasa sabar rajin ulet berani rendah hati bos bali nirwana memang sabar dan rendah hari sopan santunnya tinggi gosip seputar darmo darmi menggelora ke seluruh oenjuru bali nirwana garmen serta gosip divisi pengecatan yg letaknya di rt 06 rw 02 kereo ciledug................hehehehe
merpatiputih merpatiputih is offline
Village Level

Post: 32
 
Reputasi: 0

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post     Original Poster (OP)

eh curh apa aja...

wah hebat ya cerita sedikit seputar Joko sumanto CS dan Purwadi CS terus menggelora dan bos bali nirwana garmen yg heboh..........katanya darmo dari sang pertapa dengan motor kirananya serta kipas anginnya suparman yg super hebohhhhhhhhhhhhh dan teman zaetun sang pacarnya demi mode dan chica bandung pacara darmo si wulan guritno serta sarah azhari rajin pintar hebattty.......gosip tentang RT 07 terus menggelora di bali nirwana garmen
merpatiputih merpatiputih is offline
Village Level

Post: 32
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Re: cerita apa saja curhat dan gosip....ringan

ehmmmm mo curhat sedikit untuk bisik bisik ehm aku punya tetangga namanya darmo darmi dan kawan kawannya yg kerja di divisi pengecatan..auto 2000 dan namanya suparman yg kerjaannya di perpusataklaan dan ada seorang tukang sayur namanya mas ridin serta mahdi sang pejnjaga rumah sakit aminah serta rumijo si bos bali nirawana


bali nirwana sebuah tempat yang luar biasa bangus dan hebooooooh serta makmun dan makmur yg super hueeeeeeeeeeeeeeebat.............



serta sang pemilik bali nirwana si pemilik mercy luar biasa sabar rajin ulet berani rendah hati bos bali nirwana memang sabar dan rendah hari sopan santunnya tinggi gosip seputar darmo darmi menggelora ke seluruh oenjuru bali nirwana garmen serta gosip divisi pengecatan yg letaknya di rt 06 rw 02 kereo ciledug................hehehehe



wah hebat ya cerita sedikit seputar Joko sumanto CS dan Purwadi CS terus menggelora dan bos bali nirwana garmen yg heboh..........katanya darmo dari sang pertapa dengan motor kirananya serta kipas anginnya suparman yg super hebohhhhhhhhhhhhh dan teman zaetun sang pacarnya demi mode dan chica bandung pacara darmo si wulan guritno serta sarah azhari rajin pintar hebattty.......gosip tentang RT 07 terus menggelora di bali n

gosip kasak kusuk seputar

Mr. Sham Pursnani
Mr. Satish Mahtani yg mencintai sarah azhari ayu azhari yang moyyyyyyyyyyyyyyyyyy dan buah dadada yang moy.........wah heboh deh............
merpatiputih merpatiputih is offline
Village Level

Post: 32
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post     Original Poster (OP)

Mr. Sham Pursnani

Mr. Sham Pursnani
Mr. Satish Mahtani yg mencintai sarah azhari ayu azhari yang moyyyyyyyyyyyyyyyyyy dan buah dadada yang moy.........wah heboh de


pintar hebat serta rajin



Logika
Kalau kita naik mobil dari sabang sampai merauke, tikungannya ada berapa?

berjuta-juta...

salah...!

ya, ada 2

kan tikungan ke kiri dan ke kanan...
merpatiputih merpatiputih is offline
Village Level

Post: 32
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #5   Report Post     Original Poster (OP)

Mr. Sham Pursnani yang cerdas dan super hebat..........

DArmo darmi terus menggelora se ke seluruh bali nirawana serta gosip seputar rumijo yg menggelora

gospi tukang sayur mas ridin menggelora ke seluruh bali nirwana

gasip seputar makmun makmun yg menggelora ke seluruh bali nirwana
Buang rokok.....
Dua orang pasien di R S J,sedang bertengkar di kamar mandi umum.Masalahnya cuma karena salah satu pasien nya,buang puntung rokok sembarangan ke dalam bak mandi.
Pasien 1:dasar orang gila,buang puntung rokok ke dalam bak mandi.
Pasien 2:emang kenapa,itu rokok puntung gue.Semau gue dong,mau buang dimana kek.
Pasien 1:itu kan bisa bahaya....
Pasien 2:bahaya apaan...?.
Pasien 1:bisa terjadi kebakaran.
Pasien 2:....??????????.....
merpatiputih merpatiputih is offline
Village Level

Post: 32
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #6   Report Post     Original Poster (OP)

Mr. Sham Pursnani mencitai eva dewi mutia serta sarah azhari

Product Range

Textile & Garments
Household ware
Footwear
Foodstuff
Cosmetic & Toiletries
Stationery
Luggage
Building Materials

Export Markets

Africa
Middle East
South America
Eastern Europe

Contact Personal

Mr. Sham Pursnani
Mr. Satish Mahtani
merpatiputih merpatiputih is offline
Village Level

Post: 32
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #7   Report Post     Original Poster (OP)

Mr. Sham Pursnani

macam cinta dr.cinta 100 asLI
ada beberapa cinta
1.cinta monyet [sekarang monyetnya baca]
2.cinta gila [orang gilanya didepan monitor]
3.cinta anaknya mbah paijem body nya montok susunya mantep tapi wajahnya ancur kaya elu !
putus cinta
ada satu pasang kekasih yg saling mncintai .suatu saat si cewe kecelakaan dan btuh dnor drah dan si cwok mndonorkan darah nya
pada saat ptus si cwok mnta di blikin drah nya
cowok:kita kan dah ptus jdi gw mnta drah gw di blikin
cewek:ywdah niiih ,mmberi sesuatu
cowok:apaan nih?
cewek:ni SOFTEK ,gw nyicil tiap bulan
cowok:heiKZZZZZ.,[]#@$
merpatiputih merpatiputih is offline
Village Level

Post: 32
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #8   Report Post     Original Poster (OP)

gosip bali nirwana dan bagian penecatan tentang darmi

Drakula amatir salah gigit
Konon Ada sebuah kerajaan yang dinamakan kerajaan drakula, dan sudah pasti penduduknya drakula semua. Pada suatu hari ada seorang drakula belum pernah sama sekali menghisap darah manusia, dan dia dipanggil oleh sang raja drakula untuk menghadap.

Raja Drakula : "Hei..kau Belum pernah menghisap darah manusia dan sekarang kau harus belajar menghisap darah manusia."
Si drakula Amatir bilang : "Baik Raja malam ini saya akan menghisap darah manusia"

Raja Drakula : "Baguss!!!! Cepat kamu laksanakan..."

Malampun tiba Si drakula amatir itu pergi mencari korbannya dan akhirnya dia berhasil menghisap darah manusia.
Setelah itu dia menghadap sang raja drakula..

Raja drakula : "Bagaimana??, kamu sudah berhasil menghisapnya?? dan bagaimana rasanya ?"
Drakula Amatir : "Saya sudah berhasil Raja!!! Tapi rasa darahnya Aseem...!!!"
Raja Drakula : "Masa Asem? Emang siapa orang yang kamu hisap???"
Drakula Amatir : "Orangnya Laki-laki,kulitnya Hitam,jelek lagi..!!"
Raja Drakula : "Setahu saya Darah manusia semua sama, mau laki-laki atau perempuan, Cakep atau jelek semua sama.."
Drakula Amatir : "Sumpah Raja!!! Rasa Darahnya Asem..."
Raja Drakula : "Ok Klo gitu saya kasih kesempatan lagi, kamu cari lagi tapi coba kamu cari Cewek yang cantik,putih bersih."
Drakula Amatir : "Baik Raja Nanti Malam Saya mencari darah lagi"

Setelah malam tiba drakula Amatir berangkat dan berhasil menghisap darah cewek yang cantik. Dan setelah itu dia kembali menghadap raja..

Raja Drakula : "Bagaimana?? Sudah Dapat menghisap darah Cewek cantik?? bagaimana rasanya?"
Drakula Amatir : "Sudah Raja!!! Cewek Cantik, Tubuh Putih Bersih!!!tapi Rasanya masih Asem!!!!"
Raja Drakula : "Saya tidak percaya! Masa Masih Asem!!!!Pasti ada yang salah!!! Cewek yang kamu hisap mayatnya masih ada gak??"
Drakula Amatir : "Masih ada raja!!! Masih terkapar dijalan"
Raja Drakula : "Baik, saya mau lihat mayatnya."

Akhirnya Raja Drakula dan Drakula Amatir Berangkat melihat Mayat si Cewek tadi. Dan setelah sampai Raja drakula langsung melihat. Dan Raja Drakula langsung memukul kepala si Drakula amatir. Plakkkk!!!!!

Raja Drakula : "Goblokkkk!!! Hisap darah manusia itu Di leher, Bukan Di ketek!!!!"
Drakula Remaja : "?????#####!!!!!"


Mr. Sham Pursnani
Mr. Satish Mahtani yg mencin mencitai darmi dan darmo
merpatiputih merpatiputih is offline
Village Level

Post: 32
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #9   Report Post     Original Poster (OP)

Re: cerita apa saja curhat dan gosip....ringan

Kepala gundul
Seorang ibu selalu ketakutan setiap melihat kepala bayinya yang masih berusia 3 bulan. Bapaknya juga gak ngerti mengapa ibu seperti. Setiap menyusui ditupinya kepala anak itu rapat-rapat dengan tangannya dengan bergumam aduh nak kamu kok seperti ini......Suatu ketika bapaknya tahu kelakuan aneh si ibu ini , maka direbutnya si bayi dan dicukur habis rambutnya... setelah itu mulailah diciuminya kepala anak itu sambil dijilati dan bergeman sungguh suamiku tahu kebiasaanku inilah baru kesukaanku yang kumau.

Dikirim Oleh : Andreas M





gaosip tentang abram dan fatagosi menggelora ke seluruh bali nirwana gasip tentang darmo darmi menggelora ke seluruh penjuru bali nirwana
merpatiputih merpatiputih is offline
Village Level

Post: 32
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #10   Report Post     Original Poster (OP)

Mr. Sham Pursnani Wah ganteng rajin pintar dan gagah sekali deh.......

ehmmmm mo curhat sedikit untuk bisik bisik ehm aku punya tetangga namanya darmo darmi dan kawan kawannya yg kerja di divisi pengecatan..auto 2000 dan namanya suparman yg kerjaannya di perpusataklaan dan ada seorang tukang sayur namanya mas ridin serta mahdi sang pejnjaga rumah sakit aminah serta rumijo si bos bali nirawana


bali nirwana sebuah tempat yang luar biasa bangus dan hebooooooh serta makmun dan makmur yg super hueeeeeeeeeeeeeeebat.............



serta sang pemilik bali nirwana si pemilik mercy luar biasa sabar rajin ulet berani rendah hati bos bali nirwana memang sabar dan rendah hari sopan santunnya tinggi gosip seputar darmo darmi menggelora ke seluruh oenjuru bali nirwana garmen serta gosip divisi pengecatan yg letaknya di rt 06 rw 02 kereo ciledug................hehehehe



wah hebat ya cerita sedikit seputar Joko sumanto CS dan Purwadi CS terus menggelora dan bos bali nirwana garmen yg heboh..........katanya darmo dari sang pertapa dengan motor kirananya serta kipas anginnya suparman yg super hebohhhhhhhhhhhhh dan teman zaetun sang pacarnya demi mode dan chica bandung pacara darmo si wulan guritno serta sarah azhari rajin pintar hebattty.......gosip tentang RT 07 terus menggelora di bali n

gosip kasak kusuk seputar

Mr. Sham Pursnani
Mr. Satish Mahtani yg mencintai sarah azhari ayu azhari yang moyyyyyyyyyyyyyyyyyy dan buah dadada yang moy.........wah heboh deh............
merpatiputih merpatiputih is offline
Village Level

Post: 32
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.