Peran Mahasiswa dan AKSI~
 
Go Back   Home > Kuliah & Mahasiswa

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Peran Mahasiswa dan AKSI~

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Peran Mahasiswa dan AKSI~

Mahasiswa sangat berpengaruh dalam pembangunan dan perubahan bangsa ini...
as U know...
masalah demi masalah muncul di Negara tercinta kita ini...
berribu kali Mahasiswa menggelar aksi
aksi tersebut merupakan langkah yang dilakukan mahasiswa Indonesia untuk meluapkan segala inspirasinya~

Gimana pendapatnya tentang pelaksanaan aksi mahasiswa yang sering terjadi???
klo menurut saya sie setuju bgt, asal bukan menjurus pada asi yang anarkis...

Hayooo hayoo...

HIDUP MAHASISWA~
dianapple
dianapple dianapple is offline
National Level

Post: 1.093
 
Reputasi: 125

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Peran Mahasiswa dan AKSI~

tapi kebanyakan sih anarkis.....
doni_cool
doni_cool doni_cool is offline
Continent Level

Post: 2.691
 
Reputasi: 58

__________________
cool boy






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Peran Mahasiswa dan AKSI~

jiwa muda bro...:D
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.875
 
Reputasi: 26

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Peran Mahasiswa dan AKSI~

baiklah bro...
doni_cool
doni_cool doni_cool is offline
Continent Level

Post: 2.691
 
Reputasi: 58

__________________
cool boy






Reply With Quote     #5   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Peran Mahasiswa dan AKSI~

ANARKIS???
kan tergantung ma mahasiswanya...
selama AKSI yang aku ikutin di kampus nda ada tuh yang anarkis...

TUjuan AKsi sesungguhnya buat mengajukan inspirasi...
Toh pemerintah denger gak denger inspirasi kita salah pemerintah sendiri...
kita kan mw Bangsa kita jadi lebih baik....
Mahasiswa sudah byk berperan...
gak usah disebutin pasti udah tau hasilnya...

Nah klo AkSI yang anarkis yang menurut anda yang bagaimana???
yang bakar'' mobil, ban, rusak pagar, berantem ma polisi...
itu mah bukan aksi...
demo...
cuma mw hebat''an

anarkisme itu pun biasanya terjadi karena faktor yang memicu mahasiswa ampe emosi...
POLISI...
POLISI ntuh yang biasanya suka kelewat...
nabok masa...
pukul...
mentang berkuasa (dikit)
kekerasan...
siapa sie yang rela dikerasin??
sabar?
OK
tapikan gmn gitu....
POLISI mah emosionalnya tinggi
maklum biasanya POLISI'' pendidikan terakhirnya SMA...
jadi jiwanya gak lebih dari MAhasiswa yang lebih berpendidikan...
(sorry polisi bukan ngatain, tapi bener kan???)

Klo mahasiswa hanya diem aj dikampus gmn jadinya?
cuma pulang pergi kampus, ngerjain tugas trus masa bodo dengan masalah bangsanya...
mati aja~
dimana perasaanmu wahai mahasiswa...

Kepada para mahasiswa
Yang merindukan kejayaan
Kepada rakyat yang kebingungan
dipersimpangan jalan
dst~ >:()
dianapple
dianapple dianapple is offline
National Level

Post: 1.093
 
Reputasi: 125



loading...



Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Peran Mahasiswa dan AKSI~

kalo ga ada anarkis ato ga ada aksi tertentu... demo mahasiswa jarang didengerin ama pemerintah...

nunggu ada yang aksi mogok makan lah.. njahit bibir lah... aksi bakar ban lah... aksi pendudukan gedung lah... baru deh ditanggapi.. kalo ga ada aksi yang kayak gitu ya diketawain aja ama pemerintah..

"ih cape2.. panas2 bawa sepanduk... kita di dalem ruangan ber AC ada tontonan.. wahahaha..."


gini2 alumni mahasiswa ni...:D jadi kalo demo diselingi dengan suatu aksi.. itu dah biasa di indonesia...

karena para anggota dewan pada
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.875
 
Reputasi: 26

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Peran Mahasiswa dan AKSI~

igH~
aku setuju ma mbak dianapple
bener''
walau gak didengerin pemerintah
tetep semangat mbuat perubahan...
Cyayo mbak...

PEmerintah tutup telinga, tutup mata, tutup mulut...
gak mw denger inspirasi mahasiswa dan masyarakat ntuh bagusnya suntik mati aja....
GrrrRRrrrrr~:finger:
fanijelek
fanijelek fanijelek is offline
Village Level

Post: 21
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Peran Mahasiswa dan AKSI~

Kutip:
Oleh fanijelek View Post
igH~
aku setuju ma mbak dianapple
bener''
walau gak didengerin pemerintah
tetep semangat mbuat perubahan...
Cyayo mbak...

PEmerintah tutup telinga, tutup mata, tutup mulut...
gak mw denger inspirasi mahasiswa dan masyarakat ntuh bagusnya suntik mati aja....

GrrrRRrrrrr~:finger:
lagh... itu bukan anarkis lagi.. tapi pembunuhan...>8o

mereka yang pemerintah.. makanya harus ada aksi.... paling ga ketemu ama ketua DPRD nya... kalo ga mau... hancurkan pagarnya... terobos... wong di ajak ngobrol baik2 ga mau...

hidup alumni...!!
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.875
 
Reputasi: 26

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Peran Mahasiswa dan AKSI~

gue kira demo itu ga' perlu anarkis.....
yang penting itu... tujuan demo itu, dan cara melakukan demo itu benar dan pintar.
moel_yhadhie
moel_yhadhie moel_yhadhie is offline
National Level

Post: 1.825
 
Reputasi: 12






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Peran Mahasiswa dan AKSI~

yah semoga dengan demo yang cuma bawa tujuan yang ada di sepanduk & orasi dapat dilihat & didengar oleh yang bersangkutan...:D

selamat demo...:D
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.875
 
Reputasi: 26

__________________
D'AutiSm
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2021, Jelsoft Enterprises Ltd.