Pedoman Shalat intermediate III

umangvirmaker

New member
Assalamualaikum
Bismillahirrahmanirrahim

setelah mengetahui kontendari shalat duhur dan ashar (liat pedoma shalat intermediate I dan II) maka kin kita masuk ke shalat maghrib.
Shalat maghrib itu adalah shalat pertengahan, dimana sangat dilarang untuk mengabaikan. shalat maghrib itu menyeimbangkan konsumsi dunia-akhirat kita.

Sebagaimana yang sudah saya bilang, bahwa setiap shalat itu memiliki huruf, sehingga setelah membaca pedoman ini dari I-V anda bisa mengetahui rahasia shalat secara keseluruhan.

Shalat maghrib itu tempat bersemayamnya huruf Ha' (huruf ke-6), ingat dhurur (Alif), ashar (lam) dan maghrib (ha'). Shalat yang kita terima ini sebelumnya dilakukan oleh para malaikat secara terpisah-pisah, sehingga shalat yang kita lakukan adalah gabungan ibadah para malaikat yang tak terkira jumlah dan kelompoknya.

Adapun malaikat kepala yang menjagainya adalah Israfil sang peniup sangkakala hari kiyamat. Warna langitnya kemerah-merahan dan tiga rakaat itu dimaksudkan sebagai pertanggung jawab 2 lubang hidung dan 1 mulut.

surat alqur'an yang dibaikkan untuk dibaca pada setelah membaca alfatihah pada rakaat pertama adalah surat al-insyirah (alam nasyrah laka sadhraq...) agar pintu kemudahan terbuka untuk kita....

Saya harap anda yan kebetulan baru membaca ini saat ini segera mencari postingan yang terdahulu, pedoman shalat intermediate I dan II, ilmu ini tidak boleh dipelajari setengah-setengah...

Sebaiknya anda copy isinya dan terus mengikutinya hingga pedoman shalat intermediate V dan penutup. Kita harus mampu mewujudkan shalat yang benar-benar shalat, dengan mengetahui rahasia yang terkandung dalam perintah dan pelaksanaan shalat itu.

Wassalam
 
Back
Top