film horor apa yang kamu rekomendasikan untuk di tonton & tdk ditonton

Bls: film horor apa yang kamu rekomendasikan untuk di tonton & tdk dit

wew... masak gue ngomong gitu doang aja ditodong bintang..
hhhh...
tapi.. buat parker... kasiiih daaaahhh..
 
Bls: film horor apa yang kamu rekomendasikan untuk di tonton & tdk dit

makasih, om pop yg baik..
aku dah klik juga buat om pop yah..
 
Bls: film horor apa yang kamu rekomendasikan untuk di tonton & tdk dit

11:14 (film barat)
film ini menceritakan beberapa kejadian aneh yg mengerikan yg menimpa beberapa orang berbeda dalam waktu yg sama. 11:14.
percaya ga percaya, di waktu tersebut, banyak kejadian aneh yg terjadi.
mulai dari seorang cowo yg mengendarai mobil, tiba2 menabrak seorang cowo yg tau2 mukanya dah ancur (belakangan diketahui kalo cowo itu mang dah mati sblm ditabrak. dan ternyata bukan ditabrak, tapi mayat itu dijatuhkan dari atas jembatan).
trus, sekelompok anak berandalan menabrak seorang cewe yg melintas di tengah jalan, dan akibat kecelakaan tsb, seorang dari anak berandalan itu mengalami peristiwa yg bikin ngilu: mr.p nya putus kegencet jendela mobil saat dia pipis dari jendela (makanya kan ada larangan untuk mengeluarkan anggota tubuh kalo lagi di dalam kendaraan).
trus seorang ayah yg menemukan mayat seorang cowo di halaman belakang rumahnya (yg ternyata adl tanah pemakaman keluarga) dan membuang mayatnya dari atas jembatan (lihat peristiwa pertama)
trus seorang cowo yg merampok toko dan melukai pramuniaganya dan terpaksa harus melihat kekasihnya mati di tabrak mobil di depan matanya sendiri (lihat peristiwa kedua).
trus seorang cewe nakal yg lagi hamil 2 bulan yg punya banyak pacar, tertabrak mobil saat melintas di jalan (lihat peristiwa kedua dan ke empat).
kayanya tokoh utama di film ini adl cewe nakal itu deh. biarpun dia baru muncul di pertengahan film, tapi semua kejadian bersangkut paut dgn nya. dan endingnya bener2 bagus. setelah menelepon cowonya di peristiwa pertama, cewe itu menyebrang untuk menemui cowo di peristiwa ke empat dan tertabrak mobil si anak berandalan dimana saat itu ayah si cewe sedang membuang mayat cowo yg ternyata mati ga sengaja saat dia lagi making love sama si cewe di kuburan, dan tubuh mayat itu jatuh menimpa mobil si cowo pertama yg baru saja menelepon si cewe. dan saat tertabrak, hp si cewe jatuh dan tercetak angka 11:14.
bingung yah aku ceritain? makanya nonton. recomended kok. di jamin ga nyesel.
dan ini sudah pasti film untuk 17+.
 

Attachments

  • 11_14_2D.jpg
    11_14_2D.jpg
    54.1 KB · Views: 662
Bls: film horor apa yang kamu rekomendasikan untuk di tonton & tdk dit

w lupa judulnya tapi menurut w film terhoror di indonesia film jadul yang peran utamanya namanya tomi2 itu,yang ibunya meninngal n satpamnya juga bunuh diri,, apa sih ya judulnya, ada yang tau ga
 
Bls: Re: film horor apa yang kamu rekomendasikan untuk di tonton & tdk

shutter itu kalo ga salah yang ceritanya dulu si cowo punya pacar jaman dia sekolah, dan pacarnya itu suatu hari di perkosa sama teman2nya dan si cowo bukannya nolongin tapi dia malah di suruh men shoot adegan itu. akhirnya si cewe mati dan hantunya nempel terus di punggungnya cowo seperti lagi di gendong gitu. itu yang korea deh kayanya. lumayan serem. apalagi pas adegan si hantu mengintip dari sudut ranjangnya si cowo. hiiiiiiiiiiiiyyyyyyyyy........ merinding beneran aku sekarang!

dan dah dibuat versi Hollywoodnya yg asli HAMBAR
 
Bls: film horor apa yang kamu rekomendasikan untuk di tonton & tdk dit

Coming Soon, asli horor Thailand yg bikin gw agak parno nonton film horor he he, yg gak bagus, judulnya Solistice, yg jelas film barat yg asli gak serem mirip film Indonesia ttg hantu anak kecil yg pernah ditabrak terus datengin kembaran orang yg nabrak,
 
Bls: film horor apa yang kamu rekomendasikan untuk di tonton & tdk dit

ada juga film mandarin yang aku lupa judulnya. filmnya dah lama banget, jaman aku smu. ceritanya gini:
sekelompok remaja melakukan perjalanan camping di sebuah hutan. mereka tersesat dan diselamatkan oleh sebuah keluarga yg terdiri dari seorang ibu dan 2 orang putranya (satu si sulung yg tampaknya jadi tulang punggung keluarga dan satu si bungsu yg seperti anak kecil walaupun usianya sudah dewasa).
nah, rombongan itu terdiri dari anak2 kampus dan seorang dosen. di antara anak2 itu terdapat seorang gadis manis yg disukai oleh si bungsu. tapi krn perawakan si bungsu yg seperti (maaf) orang rada ga waras, jelas si gadis ga mau. segala cara diupayakan keluarga tsb untuk mendapatkan si gadis, mulai dari cara lembut sampai cara kasar yaitu memaksanya untuk menikahi si bungsu. suatu saat, si dosen melihat seorang gadis asing yg dipenjara di ruang bawah tanah oleh keluarga tsb, dan ternyata gadis asing itu juga tersesat (atau diculik, aku lupa) untuk di jadikan istri dari si bungsu, tapi krn si gadis asing sudah ga perawan, mereka akan membunuhnya.
si dosen berusaha untuk menyelamatkan si gadis asing dan anak2 didiknya. yg kuingat, dosen itu berhasil membunuh ibu dan si bungsu saat mereka hendak menculik si gadis manis. beberapa anak didiknya ikut terbunuh dalam peristiwa itu. yg tersisa hanya dia dan si gadis manis dan si gadis asing.
endingnya, saat mereka terduduk menunggu pertolongan di tepi sungai, si sulung yg dipikir sudah mati, tiba2 muncul dari dalam air dan menyerang mereka. tapi kayaknya mereka selamat deh, entah gimana caranya, aku lupa.
pokoknya ini film horor mandarin yg menurutku bagus. sayang aku ga tau judulnya.
 
Bls: film horor apa yang kamu rekomendasikan untuk di tonton & tdk dit

LESBIAN VAMPIRE KILLERS. (film barat)
dahulu kala, manusia diteror oleh seorang vampire wanita bernama carmilla. ia dan teman lesbiannya memangsa banyak korban yg sebagian besar adl wanita. sampai pd akhirnya, seorang ksatria datang untuk melawannya. sebelum carmilla mati dibunuh olehnya, ia mengutuk pria tsb dan bersumpah ia akan kembali lagi suatu saat nanti.
beratus2 tahun kemudian, 2 orang remaja putus asa mencoba untuk berpetualang di daerah pinggiran kota dan bertemu 4 orang gadis cantik nan seksi yg mengubah hidup mereka menjadi pembasmi vampir.
untuk kategori horor komedy, filmnya agak garing. dibilang horor, ga horor banget. dibilang komedy, juga ga lucu2 banget. masa vampir dibelah kepalanya, yg keluar bukan darah tapi cairan putih ga jelas. tapi kalo carmilla dan teman lesbiannya, darah tetep keluar.
o ya, biarpun film ini minim darah dan adegan sadis, tapi ada bbrp adegan yg menampilkan tubuh cewe yg topless dimana2, so ini untuk 17+.
aku ga recomended deh.
 

Attachments

  • lesbian-vampire-killers-20090212051246652_640w.jpg
    lesbian-vampire-killers-20090212051246652_640w.jpg
    125.5 KB · Views: 782
Bls: film horor apa yang kamu rekomendasikan untuk di tonton & tdk dit

film misteri buatan barat boleh lah,tapi kalo buatan indonesia,kunti 1-2 bisa jadi pegangan,tapi kunti 3 jangan deh,males banget udah bikin film ampe berseri 3 tapi ujung-ujungnya tetep aja g da solusi endingnya,
 
Bls: film horor apa yang kamu rekomendasikan untuk di tonton & tdk dit

parker buble: kalo film mandarin itu, gw dah pernah nonton, tapi gak gitu suka.
rekomen nih Alone versi Thailan ma Korea ceritanya sih beda, judulnya doang yg sama, bagus and endingnya gak terduga, klao film yg gak perlu ditoton tuh, The Coffen, gak serem sama sekali, cuma setan doang yg dateng itu juga sebentar2.
 
Bls: film horor apa yang kamu rekomendasikan untuk di tonton & tdk ditonton

THE REAPING (2007) film barat.
merujuk pada 10 tulah Tuhan yg diturunkan pada raja firaun, film ini mengisahkan ttg seorang dokter bernama katherine dan asistennya ben, diajak oleh doug seorang dokter science untuk berkunjung ke sebuah kota kecil dimana danau di kota itu berubah menjadi berwarna merah darah setelah seorang gadis kecil-loren-dituduh telah membunuh kakak laki2nya di sana (tulah pertama).
sejak tinggal di kota tsb, katie dan ben dipaksa untuk melihat dan mengalami tulah2 tsb mulai terjadi di sekeliling mereka. dan tuduhan tertuju pada loren.
ingat baik2 akhir dari sepuluh tulah tsb dan kau akan tau siapa yg sebenarnya harus bertanggung jawab atas segala yg terjadi di kota tsb.
tapi endingnya bener2 bikin aku ngeri. ga berdarah2 kok, tapi aku ngeri membayangkan bagaimana nasib katie saat loren mengatakan padanya bahwa katie akan punya anak. RECOMENDED deh!!

404px-TheReapingPoster.jpg
poster_the_reaping.jpg
 
Bls: film horor apa yang kamu rekomendasikan untuk di tonton & tdk ditonton

THE UNBORN (2009) film barat.

film ini mengingatkanku pada SCREAM. dimana ibu si gadis meninggal muda dgn tidak wajar dan meninggalkan sejuta teka teki ttg misteri di balik kematiannya. dan ayah si gadis yg setelah kematian istrinya, tidak menikah lagi dan kerap meninggalkan putrinya di rumah sendirian demi pekerjaannya. dan si gadis yg punya banyak teman dan pacar yg baik yg akhirnya menjadi korban.
tapi kalo penjahat scream adl seorang psycho, di film ini penjahatnya itu bener2 hantu yg disebut DYBBUK, hantu penasaran yg ingin menetap di tubuh manusia.
sejak casey mengalami mimpi buruk ttg seorang anak kecil cowo yg misterius, ia selalu dihantui oleh perasaan takut dimana pun ia berada. belum lagi keanehan yg terjadi di kornea matanya membuatnya mengetahui kenyataan bahwa ia adl anak kembar. saudara kembarnya ternyata meninggal saat masih dlm kandungan-terjerat tali pusar casey.
penasaran ttg hal itu, ia menyelidiki masa lalu ibunya dan menuntunnya ke sebuah rumah jompo dimana neneknya ternyata berada. dan kengerian yg ia rasakan selama ini ternyata berawal dari apa yg terjadi pada neneknya saat beliau masih kecil.
endingnya mirip2 the reaping yg kuceritain di atas. tapi tetep recomended.


The-Unborn-Movie-Poster-US-odette-yustman-3436216-500-741.jpg
 
Bls: film horor apa yang kamu rekomendasikan untuk di tonton & tdk ditonton

Salah satu film horor lawas yang menjadi trendsetter untuk film-film horor sekarang adalah "リング" (The Ring)
 
Bls: film horor apa yang kamu rekomendasikan untuk di tonton & tdk ditonton

Salah satu film horor lawas yang menjadi trendsetter untuk film-film horor sekarang adalah "リング" (The Ring)


Ring.jpeg


The Ring adalah salah satu film horor asia favoritku. Film ini membuatku terkagum akan kekuatan suatu cerita dan acting pemain yang hebat hingga efek seram muncul tanpa dibantu oleh special efek yang berlebihan.

Plot cerita (The Ring)

Dua remaja, Masami dan Tomoko berbicara tentang sebuah rekaman video yang direkam oleh seseorang di Izu yang diyakini terkena kutukan yang dapat membunuh penontonnya tujuh hari setelah menonton. Tomoko mengungkapkan bahwa seminggu yang lalu dia dan tiga orang temannya menonton sebuah video aneh dan menerima telepon setelah menontonnya. Mirip dengan desas desus rekaman video, Masami menyadari Tomoko terkutuk mati. Setelah terjadi peristiwa ganjil, Tomoko mati mati secara misterius bersama Tomoko yang merinding ketakutan melihatnya.

Beberapa hari kemudian, Reiko, seorang reporter yang menyelidiki kutukan video yang populer dikalangan remaja menemukan Tomoko dan ketiga orang temannya tewas misterius di waktu yang sama, malam yang sama dengan raut wajah yang ketakutan. Dia juga menemukan Masami, gadis yang bersama Tomoko saat tewas menjadi gila dan berada di rumah sakit jiwa. Setelah mengamati foto - foto Tomoko dari minggu sebelumnya, Reiko menemukan fakta terdapat empat orang remaja bermalam di bungalow sewaan dan sebuah foto dari mereka dengan beberapa remaja yang wajahnya kabur.

Kemudian Reiko bertolak menuju Izu dan menemukan kaset video tanpa label di ruang resepsi dari bungalow yang disewa oleh remaja - remaja tersebut. Menonton video dalam ruangan B4, Reiko melihat gambar - gambar yang tidak saling berhubungan. Ketika video selesai, Reiko menerima panggilan telepon, sebuah realisasi dari desas desus kutukan kaset video. Segera setelahnya ia menyadari hidupnya hanya tinggal tujuh hari lagi.
 
Bls: film horor apa yang kamu rekomendasikan untuk di tonton & tdk ditonton

film film horror yang ku sukai nih
 
Bls: film horor apa yang kamu rekomendasikan untuk di tonton & tdk ditonton

@ shishio
terus terang, poster film itu bikin aku ngeri dan merinding..
walaupun aku suka film horor, tapi paling takut sama yg namanya horor asia terutama dari jepang dan korea. aku lebih berani nonton adegan mayat terpotong2 oleh seorang psycho (kebanyakan film horor hollywood) daripada sebelah mata hantu yg melotot atau sepotong tangan yg tiba2 muncul dari kolong ranjang (horor asia).
tapi kuakui film horor asia emang jempolan. selain film yg km ceritain diatas, aku rekomendasikan juga THE GRUDGE.
aku cuma sempet nonton yg pertama. krn serem banget, aku ga lanjutin ke sekuel selanjutnya.
film ini juga sempat dibikin parodinya di film SCARY MOVIE 4. asli, yg ini bikin perut dikocok abis!!
sebenernya aku mau tampilin poster THE GRUDGE disini, tapi ngeri ah. lagian juga agak mirip2 ma poster di atas.
oya, THE EYE 10 juga kayanya keren. tapi aku ga berani nonton. ceritanya ttg 10 cara untuk mati atau untuk mengetahui dunia arwah yah? rada lupa aku. kalo ada yg dah pernah nonton, share disini yah. tapi plis posternya di attachment aja. yg kecil2 aja. tar kukasih bintang deh.
anyway, thanks buat shishio atas recomended nya. ku klik yah bintangmu.
 
Bls: film horor apa yang kamu rekomendasikan untuk di tonton & tdk ditonton

@Parker Blue.
Aku sih belum pernah nontonnya. Ini ternyata film Thailand.Waktu aku cari informasi ni film, ternyata ceritanya tentang beberapa orang yang mencoba cara untuk melihat hantu (karena pada dasarnya mereka belum pernah melihat hantu).
Tapi makasih untuk rekomendasinya, karena aku akan mencari dan menonton film tersebut.

eye%2B10.jpg
 
Bls: film horor apa yang kamu rekomendasikan untuk di tonton & tdk ditonton

The Grudge tuh yg versi baratnya kan? kalo versi Jepangnya Ju On lebih seram and taste japannya berasa banget, utk versi Hollywood cuma suka yg pertama (coz akting ketakutannya Sarah oke banget) ma kedua (karena ada Edison Chen he he), kalo yg ke tiga asli gak bagus ceritanya gak nyambung (masa setannya ampe tinggal di apartemen segala kurang kerjaan banget), belum lagi endingnya yg gak banget. kalo mau yg serem ya versi Jepangnya.
Kalo gw justru lebih suka nonton horor asia, lebih berasa seremnya apalagi setannya mirip setan disini, kalo barat sih paling pembunuh psiko jadi males liat orang dikejar-kejar dah selamat eh malah mati konyol kan males banget tuh!
oiya ada film thailan yg judulnya 'scare' tadinya gw kira film setan tahunya pembunuhan dan endingnya asli bikin kaget n geleng2 kepala, gw recomen buat ditonton karena endingnya itu (kalo dibocorin gak seru)
 
Last edited:
Bls: film horor apa yang kamu rekomendasikan untuk di tonton & tdk ditonton

Aku memang lebih suka nonton film horor jepang! aku pernah nonton The Ring (versi jepang) bersama temanku. kebetulan aku dah nonton, dan dia belum. kami nonton tu film siang bolong. sampe akhir film dia ketakutan sendiri. ketika film itu udah berakhir, tiba-tiba telepon rumah kami berdering! terang aja, dia sampe lari ke luar! (padahal dia cowok lho!)
 
Back
Top