incan skulls
 
Go Back   Home > Science & Penemuan

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


incan skulls

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

incan skulls

Tengkorak Suku Inca





incan skulls adalah tengkorak-tengkorak lonjong di amerika selatan... tengkorak alien ato ritual suku yang menggunakan alat bantu sejak lahir hingga bentuk tengkoraknya memanjang seperti itu?











pernah dilaporkan juga tengkorak serupa di tempat lain:
Archeologists discover strange elongated skulls in different parts of the world




Forum sains*
Momotarou Momotarou is offline
City Level

Post: 150
 
Reputasi: 0

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: incan skulls

itu tengkorak orang yang waktu lahirnya divacum (disedot) kebablasan...
Roelly
Roelly Roelly is offline
National Level

Post: 878
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: incan skulls

wah cari helm nya susah tuh apalagi klo pas mo kondangan makin susah pake sanggulnya
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.240
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: incan skulls

kepalanya ke atas
di sedot kali ya dari atas
rafed
rafed rafed is offline
National Level

Post: 1.061
 
Reputasi: 12

__________________





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: incan skulls

ini kan yang di filmnya indiana jones... di film itu ternyata, nenek moyanknya suku inca ternyata UFO... wah2..
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.875
 
Reputasi: 26

__________________
D'AutiSm


loading...



Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: incan skulls

ternyata mbendol alias nonong kebelakang
gupy15
gupy15 gupy15 is offline
Mod

Post: 2.771
 
Reputasi: 131

__________________
:rose:Yang aneh, unik dan indah ada di sini:rose:





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: incan skulls

Ada gambar rekaan wajah orangnya ngga ? Pengin tau kira-kira wajah orang yang empunyai tengkorak panjang kayak apa ya ?
Roelly
Roelly Roelly is offline
National Level

Post: 878
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: incan skulls

nah kira-kira kata mbah google wujud dari suku inca begini den :











kok dilihat dari struktur kepala nggak mirip sama sekali yak sama fosil diatas? apa jangan-jangan suku inca udah berevolusi kali yak ? :D
Cynthia Cynthia is offline
National Level

Post: 580
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: incan skulls

Kutip:
Oleh Bayu_erfastianto View Post
ini kan yang di filmnya indiana jones... di film itu ternyata, nenek moyanknya suku inca ternyata UFO... wah2..
benar bay,itu kepala tengkorak alien
kalau tengkorak manusia bukan seperti itu
itu kepala alien,karena suku inca telah berkomunikasi
sama dengan alien pada waktu itu
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.377
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: incan skulls

Kutip:
Oleh Momotarou View Post
Tengkorak Suku Inca





incan skulls adalah tengkorak-tengkorak lonjong di amerika selatan... tengkorak alien ato ritual suku yang menggunakan alat bantu sejak lahir hingga bentuk tengkoraknya memanjang seperti itu?











pernah dilaporkan juga tengkorak serupa di tempat lain:
Archeologists discover strange elongated skulls in different parts of the world




Forum sains*
ini kepala tengkorak alien
kepala alien kan lonjong
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.377
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.