Kerja Part Time untuk Pelajar
 
Go Back   Home > Bisnis, Peluang Usaha & Lowongan Kerja > Lowongan Pekerjaan

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Kerja Part Time untuk Pelajar

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Kerja Part Time untuk Pelajar

Bagiku...
Pelajar itu sangat membutuhkan sarana untuk mendapat uang.
Namun... ga banyak orang yang menyediakannya...
Tapi ada banyak jalan yang bisa ditempuh untuk mendapat penghasilan
yang fleksibel, membuat pintar, dan sederhana..

Menurutku juga, pendidikan tentang bisnis dan uang harus dipelajari sejak usia yang sangat muda agar orang tidak salah langkah...

That's why aq bikin website untuk para pelajar www.money-n-business.info

Itu belum sempurna. Aq masih mw nambahin banyak informasi lagi.

Kasih komentar di sini ya tentang website baruku...

Sebisa mungkin akan kuperbaiki.
EsterAntonia
EsterAntonia EsterAntonia is offline
National Level

Post: 1.458
 
Reputasi: 15

__________________
Kembali Berkarya
Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Kerja Part Time untuk Pelajar

Saya suka sama banernya, simpel & unsur anak sekolahannya kental sekali walaupun nggak terlalu menonjol. Semoga sukses sama situs barunya ya non ;)
Terbuang Terbuang is offline
Village Level

Post: 77
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Kerja Part Time untuk Pelajar

Wah thanx!
Bannernya aq yang bikin pake paint lho!
Senangnya dipuji...
I'll do my best to make it a better and usefull website!
EsterAntonia
EsterAntonia EsterAntonia is offline
National Level

Post: 1.458
 
Reputasi: 15

__________________
Kembali Berkarya





Reply With Quote     #4   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Kerja Part Time untuk Pelajar

Ada satu lagi nih yang menurut gw pas banget buat pelajar, yg masih sekolah, yg masih kuliah, yang masih smp, yang masih sma, yg masih nyimpen catetannya di rumah.

Pekerjaan :
1. Upload catetan sekolah/ tugas rangkuman/ laporan (klo belum diketik, diketik aja dulu). Ga perlu dalam bahasa Inggris
2. Lakukan tiap hari

Keuntungan :
1.Dapat penghasilan sendiri dalam US$
2.Jadi pintar
3.Klo punya website bisa dapat traffic

Daftar di sini. gratis.

Uang didapat setiap kali ada orang yg klik iklan di sebelah rangkumanmu.
Makin banyak upload makin besar kemungkinan klik-nya.

Mirip adsense tapi ga pusing mikirin tema tulisan /traffic /bahasa Inggris...

Disarankan hanya untuk yg masih sekolah.

Yg udah kerja mending ga usah...
EsterAntonia
EsterAntonia EsterAntonia is offline
National Level

Post: 1.458
 
Reputasi: 15

__________________
Kembali Berkarya





Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: Kerja Part Time untuk Pelajar

saya pelajar, trus mau gabung biar dapet penghasilan sendiri.
blh minta tolong gmn caranya?
thx
lunar_lhy lunar_lhy is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #6   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Kerja Part Time untuk Pelajar

Kutip:
Oleh lunar_lhy View Post
saya pelajar, trus mau gabung biar dapet penghasilan sendiri.
blh minta tolong gmn caranya?
thx
itu ada caranya di post di atas kamu...
EsterAntonia
EsterAntonia EsterAntonia is offline
National Level

Post: 1.458
 
Reputasi: 15

__________________
Kembali Berkarya





Reply With Quote     #7   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Kerja Part Time untuk Pelajar

oh, aq jg mw ngasih taw...
www.money-n-business.info udah ga bisa dipake lagi jd ga usah diklik
EsterAntonia
EsterAntonia EsterAntonia is offline
National Level

Post: 1.458
 
Reputasi: 15

__________________
Kembali Berkarya





Reply With Quote     #8   Report Post  

Bls: Kerja Part Time untuk Pelajar

Kutip:
Oleh EsterAntonia View Post
Ada satu lagi nih yang menurut gw pas banget buat pelajar, yg masih sekolah, yg masih kuliah, yang masih smp, yang masih sma, yg masih nyimpen catetannya di rumah.

Pekerjaan :
1. Upload catetan sekolah/ tugas rangkuman/ laporan (klo belum diketik, diketik aja dulu). Ga perlu dalam bahasa Inggris
2. Lakukan tiap hari

Keuntungan :
1.Dapat penghasilan sendiri dalam US$
2.Jadi pintar
3.Klo punya website bisa dapat traffic

Daftar di sini. gratis.

Uang didapat setiap kali ada orang yg klik iklan di sebelah rangkumanmu.
Makin banyak upload makin besar kemungkinan klik-nya.

Mirip adsense tapi ga pusing mikirin tema tulisan /traffic /bahasa Inggris...

Disarankan hanya untuk yg masih sekolah.

Yg udah kerja mending ga usah...
tambahan:
akumulasi poin di total tiap bulan
nominasi bayaran tergantung mutu tulisan yang d nilai oleh team SHVOONG
bayaran d transfer melalui PayPal
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 71.457
 
Reputasi: 1806






Reply With Quote     #9   Report Post  

Bls: Kerja Part Time untuk Pelajar



STANDARD MEMBERS
Earn $0.25 per click
Earn $0.25 per referral click
Minimum Payout: $ 250
Max Direct Referrals: 100
klik disini

PREMIUM MEMBERS
Earn $1 per click
Earn $1 per referral click
Minimum Payout: $ 5
Max Direct Referrals: 5000
klik disini

DIAMOND MEMBERS
Earn $5 per click
Earn $5 per Referral Click
Minimum Payout: $ 10
Max Direct Referrals: 1000
Klik Disini
tabutii tabutii is offline
Home Level

Post: 14
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #10   Report Post  

Bls: Kerja Part Time untuk Pelajar

Kutip:
Oleh mojave View Post
tambahan:
akumulasi poin di total tiap bulan
nominasi bayaran tergantung mutu tulisan yang d nilai oleh team SHVOONG
bayaran d transfer melalui PayPal
thanks infonya......

http://tinyurl.com/yh9oepf

http://tinyurl.com/yh9oepf
kamasil kamasil is offline
Home Level

Post: 2
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Part-time / Thesis Worker frz Lowongan Pekerjaan 1
[Req] Part Time Daerah Depok arie_456 Lowongan Pekerjaan 5


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2021, Jelsoft Enterprises Ltd.