Sepeda motor Bajaj ngucapinnya gimana sih?
 
Go Back   Home > Otomotif > Sepeda Motor

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Sepeda motor Bajaj ngucapinnya gimana sih?

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Sepeda motor Bajaj ngucapinnya gimana sih?

ini loh cara ngucapinnya gimana sih? apakah bajaj (dengan J) atau bajay (dengan y) atau bajai (dengan i)



















nanti ane malu kalau ke showroom kalau salah bilang, nanti dikira mau beli Bajai beginian :D




Beca Beca is offline
Home Level

Post: 6
 
Reputasi: 0

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Sepeda motor Bajaj ngucapinnya gimana sih?

oh ini sih cara bacanya Bejach.. emang cara ngomongnya beda, ya itung-itung lidah belajar westernisasi lah! :D


kayaknya motor ini keluaran orang-orang timur tengah ya? pas iklannya pake theme irama syahbana.. la la la... kagak ngarti dah pokoknya begitu.
d-net
d-net d-net is offline
Mod

Post: 2.062
 
Reputasi: 45






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Sepeda motor Bajaj ngucapinnya gimana sih?

Kutip:
Oleh Beca View Post
ini loh cara ngucapinnya gimana sih? apakah bajaj (dengan J) atau bajay (dengan y) atau bajai (dengan i)





pakai J saja Bos, dulu juga aku ada teman bisnis dari India , dia yg supply body framenya di India sana. Dulu juga pernah discuss cara nyebutnya gimana ma die......

salam

Ricky
=======================================
Ricky Motor Sport
Motor Modification and Body Custom
website : www.motorku.multiply.com
=======================================
ricky15411 ricky15411 is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Sepeda motor Bajaj ngucapinnya gimana sih?

mo nanya akselerasi dan top speed nya gmana apakah lebih laju dari pada sang raja jalanan (RX-KING) ok gw tunggu
rx34ak
rx34ak rx34ak is offline
Continent Level

Post: 4.143
 
Reputasi: 9






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Sepeda motor Bajaj ngucapinnya gimana sih?

keren banget motornya. jadi pengen
coba aja perhatiin iklannya di tv, kan suka disebut tuh namanya. kedengarannya sih pake J.
parker_buble
parker_buble parker_buble is offline
Continent Level

Post: 2.003
 
Reputasi: 5

__________________


loading...



Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: Sepeda motor Bajaj ngucapinnya gimana sih?

semuanya salah ucapin nyong pasti........ acchaaa..... achhaaaa........
hahahahha........ india gt lohhhhh.
yang make nya amitabachan, hemamalini jeung naghin meureun..........!
jens
jens jens is offline
Village Level

Post: 66
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Sepeda motor Bajaj ngucapinnya gimana sih?

Kalau tulisan ini memang cukup mudah, ucapkan sesuai kemampuan saja. Karena tentunya semua itu dibuat untuk kendaraan.
vixitev
vixitev vixitev is offline
Continent Level

Post: 2.178
 
Reputasi: 4

__________________
Sip bos...





Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Sepeda motor Bajaj ngucapinnya gimana sih?

bajay bejing baofeng pasti importirnya baujuri sama rieke pitaloka.
(ngetop juga ni teh pitaloka. seleb, diva, legislatop... TOP3X cuantik tik pake itik-itik)
---
n1ngs1h
n1ngs1h n1ngs1h is offline
Continent Level

Post: 4.223
 
Reputasi: 559

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Motor merek Bajaj? waahaha indonesiaindonesia Sepeda Motor 11
Gimana cara perawatan sepeda motor ? indonesiaindonesia Sepeda Motor 14
Bagaimana kerja sepeda motor? Megha Sepeda Motor 2


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.