Lowongan Kerja Data Entry Online....
 
Go Back   Home > Bisnis, Peluang Usaha & Lowongan Kerja > Lowongan Pekerjaan

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Lowongan Kerja Data Entry Online....

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Komputer/Internet/Teknologi] Lowongan Kerja Data Entry Online....

DIBUKA LOWONGAN KERJA..
KERJA DATA ENTRY ONLINE.
BISA DILAKUKAN DIMANAPUN DAN KAPANPUN..
TIAP INPUT DATA ANDA AKAN DIBAYAR 750 rupiah.
URL anda di view anda juga MENDAPATKAN 25 rupiah /view
ayo tunggu apalagi..

daftar disini
http://www.kerjainputdata.net?id=pyrites
tiap hari cukup hanya luangkan waktu kurang lebih 1 jam saja...
Gak Percaya?
Kita ada FORUM BUAT PARA KARYAWAN..
www.forumkita.visit.ws...
maw chat sama admin n member lainnya? disini
http://ngobrol.321.cn/
pyrites
pyrites pyrites is offline
Home Level

Post: 8
 
Reputasi: 0

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Lowongan Kerja Data Entry Online....

tapi untuk ikutan harus bayar dulu ya....
hiks....
EsterAntonia
EsterAntonia EsterAntonia is offline
National Level

Post: 1.458
 
Reputasi: 15

__________________
Kembali Berkarya





Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Lowongan Kerja Data Entry Online....

ehm,,bayar dulu????????
yufrenz yufrenz is offline
City Level

Post: 478
 
Reputasi: 0

__________________
:wow:





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Lowongan Kerja Data Entry Online....

masak harus bayar dulu?
purno purno is offline
Home Level

Post: 9
 
Reputasi: 0

__________________
Purno





Reply With Quote     #5   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Lowongan Kerja Data Entry Online....

INFO TAMBAHAN

sehari maks input yg boleh dilakukan adalah 12x.. 12*750=9000/ hari .. 9000*30=270rb/bulan(hanya dengan input data)
maw lebih?? dapatkan member dan dapatkan 15.000 tiap member yg aktifasi melalui URL anda..
tidak hanya itu tiap URL anda di kunjungi orang akan dibayar rp. 25

masih banyak lagi cara untuk menambah penghasilan tambahan anda disini..
setiap bulan sekali diadakan event dan pooling berhadiah untuk member
UNTUK PENDAFTARAN HANYA 55.000 (JIKA ANDA TIDAK PUAS JAMINAN UANG KEMBALI)

BACA USER AGREEMENT SAAT MENDAFTAR
2. Jika setelah menjalankan (dan benar-benar menjalankan) instruksi tersebut saya tetap tidak menghasilkan uang sesuai dengan yang disampaikan, saya berhak meminta uang saya kembali.


55.000 untuk pendaftaran.. pasti balik modal koq.. percaya dah... gak sampe seminggu


bkti pembayara http://photoserver.ws/files/x4kfeio46oj1o9tur9q.jpg
kunjungi forumnya di http://www.forumkita.visit.ws/
untuk melihat testimonial,cara kerja, info, dan bukti pembayaran lainnya

atau http://ngobrol.321.cn/ untuk chat dengan para member
DAFTAR SINI YA

http://dataentryindonesia.active.ws/

atau http://www.kerjainputdata.net/?id=pyrites

email saya
rio_matair@hotmail.com klo maw informasi lbh lanjut^^

saya promosi ini cm untuk cari penghasilan tambahan koq
pyrites
pyrites pyrites is offline
Home Level

Post: 8
 
Reputasi: 0

__________________

kerja input data


loading...



Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: Lowongan Kerja Data Entry Online....

dimana2 juga klo kerja gak usah bayar dulu..itu namanya penipuan
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #7   Report Post  

Bls: Lowongan Kerja Data Entry Online....

iya bener, koq kita mesti bayar dulu sih
iwankzzz
iwankzzz iwankzzz is offline
City Level

Post: 100
 
Reputasi: 0

__________________
Im a beginner in forex trading world
visit my blog, klik disini





Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Lowongan Kerja Data Entry Online....

Ah Nggak semua kerja data entry scam gan..
Buktinya ane barusan gajian $50 dari gogonai

Nih BUKTINYA Gan

atau kunjungi blog saya

DISINI GAN

Buktikan sendiri kalo ndak percaya Gan..!!! [<:)
dataentry dataentry is offline
Home Level

Post: 3
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Bls: Lowongan Kerja Data Entry Online....

iya penasaran juga, ...

Kutip:
Oleh iwankzzz View Post
iya bener, koq kita mesti bayar dulu sih
bmehk
bmehk bmehk is offline
City Level

Post: 100
 





Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Lowongan Kerja Data Entry Online....

hahaha
hadiansyah hadiansyah is offline
Home Level

Post: 3
 
Reputasi: 0

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Informasi lowongan programer, data entry & CPNS master4man65 Lowongan Pekerjaan 1


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2021, Jelsoft Enterprises Ltd.