Guna Agama Islam
 
Go Back   Home > Agama > Islam

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Guna Agama Islam

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Guna Agama Islam

ngomong2 soal agama nih yach aq mao nanya soal agama nih. guna agama islam di dunia ini apa sih? coz semua org yg aq tanya soal ini ada yg bisa jawab dan ada yg g' bisa jawab, gmn donk?
Darmawan_1990 Darmawan_1990 is offline
Village Level

Post: 66
 
Reputasi: 0

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Guna Agama Islam

Islam adalah rahmat pada seluruh alam (rahmatan lil alamin)
Islam mengajak semua orang untuk berbuat baik dan meninggalkan yang mungkar
Islam memberikan ilmu
Islam memberikan ketenangan rohani
Islam mengajarkan kesuksesan dunia dan akhirat
Islam it's Everything
finally Islam adalah agamaku, memberikanku kebanggaan tak ternilai
lisaristina
lisaristina lisaristina is offline
Continent Level

Post: 3.768
 
Reputasi: 111

__________________
Pak Guru

money can buy house, but not home
money can buy clock, but not time
money can buy blood, but not live





Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Guna Agama Islam

sebelum mnjawab prtanyaan ini, maaf, saya mau tanya dulu ma bang Darmawan, guna anda dilahirkan di dunia ini apa?
nizhami
nizhami nizhami is offline
Continent Level

Post: 6.519
 
Reputasi: 155






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Guna Agama Islam

Gw s7 ma pak guru. Guna agama islam ntu udah jelas...
yg hrs ditnyakan adlh sejauh mana kamu menggunakan agamamu, memahami setiap ajarannya.....dari situ bisa tau esensi manusia itu diciptakan.....
Alpha3003
Alpha3003 Alpha3003 is offline
Home Level

Post: 2
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Guna Agama Islam

Insya Allah guna agama islam didunia ini adalah untuk memberikan petunjuk dan tuntunan bagi umat manusia dalam menjalani kehidupannya...
menjalani kehidupannya yang bagaimana..?? yang sebaik baiknya.. yang semulia mulianya..
Insya Allah begitu....
popoi
popoi popoi is offline
Continent Level

Post: 6.094
 
Reputasi: 31

__________________
The one and only pop


Jangan pernah menyerah dalam melakukan hal - hal yang baik
www.masterpunker.blogspot.com


loading...



Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Guna Agama Islam

wah kalau dijabarkan kegunaan agama Islam itu tentunya banyak sekali. Tapi intinya, dalam hubungannya dengan pencipta alam semesta, kita bisa mengenal dan beribadah kepada Allah, dalam hubungan dengan sesama manusia, dan ciptaan yang lain, kita bisa menjadi insan yang berakhlak mulia, sehingga kehidupan kita akan sukses baik di dunia maupun akhirat.
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 246






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Guna Agama Islam

tergantung yg nanya
situ agamanya apa?
klo non muslim buat apa djawab
pasti udah tau jawabannya
manzz
manzz manzz is offline
National Level

Post: 1.169
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Guna Agama Islam

Kutip:
Oleh manzz View Post
tergantung yg nanya
situ agamanya apa?
klo non muslim buat apa djawab
pasti udah tau jawabannya
wah gak ada semangat dakwah nih. kalo ada orang nanya dijawab aja seperti yang lain. sapa tahu die nya ditemuin hidayah .... yang paling menentang biasanya ntuh yang paling deket ama hidayah dan tubatan nasuha ...

om darmawan nanyanya lebih spesifik kali..... biar yang ditanya dan yang dijawab singkron.
amos amos is offline
Village Level

Post: 70
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #9   Report Post  

Bls: Guna Agama Islam

Secara logika Islam merupakan agama yang dituruinkan untuk melengkapi agama yang telah ada sebelum nya, layak nya sebuah buku/terbitan apa bila ada yang terbaru pasti isi buku tersebut bakal lebihhhh... dibanding buku terbitan sebelum nyaaaa...

Ya gaa ???


sekarang gini ajaa, ada ga agama selain islam yang mengatur segala sesuatu sampaii ke hal2 sederhana ????
lelaki
lelaki lelaki is offline
National Level

Post: 1.931
 
Reputasi: 8

__________________





Reply With Quote     #10   Report Post  

Bls: Guna Agama Islam

Simplenya Begini ;
Tuhan menciptakan makhluk, nah sebagai pencipta tentu Dia ingin ciptaannya mengenal Nya , memuja Nya dan beribadah hanya kepada Nya. Itulah gunanya agama islam, sebagai media agar kita mengenal Nya.
Coba bayangkan kalo Tuhan tidak menurunkan Agama Islam (dengan perantara malaikan Jibril melalui Nabi dan Rasul-rasul) tentu kita umat manusia tidak memiliki arah tujuan...
Sebenaranya Agama cuma satu yaitu Islam, hal wajar karna Tuhan jg cuma satu. Karena ulah org2 yg memperturutkan hawa nafsunya lah agama menjadi lebih dari satu tapi itu sebagai batu ujian bagi orang2 yg beriman hanya kepada Alloh SWT dan mengharapkan syurganya Alloh.
tomm13
tomm13 tomm13 is offline
Village Level

Post: 26
 
Reputasi: 0

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Karakteristik Agama Islam nurcahyo Islam 0
Agama Islam (1) andy_baex Islam 0
karakteristik agama Islam nurcahyo Islam 0
Tanya Jawab Agama Islam 80 Gia_Viana Islam 0


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.