semakin merindukan mu

bunny_dance

New member
siapa salah dan siapa benar...tidak ada yang tau. malam ini aku tidak bisa tertidur. aku langsung menulis apa yang ingin aku tulis, ditemani dengan alunan lagu, lagu yang semakin membuat aku gila. kenapa dengan aku? ada apa....Tuhan, kenapa aku ini..kenapa aku bisa menjadi seperti ini.aku rindu kamu..sangat rindu sekali. tolong jangan larang aku...berkata aku sangat rindu kamu.

sudah jam 2 malam tapi aku nga bisa tidur. aku kangen kamu. Tuhan kembalikan dia kepadaku..bolehkah Tuhan...aku merindukannya...sejak kepergiannya sampai hari ini , aku terus menjadi sakit. dia selalu bilang aku berlebihan, but aku hanya mengutarakan isi hati ku. malam ini aku benar2 merindukannya...bahkan disetiap malam ku. aku ingin dengar suaramu ...aku ingin memeluk mu, mencium mu...bolehkah aku miliki mu?

dimana pun aku pergi dan berada. semua lagu yang kamu berikan itu, selalu ada...saat aku sedang memikirkan kamu, dan aku terus memikirkan mu...sayang. hati ini tak pernah lelah menungu datang waktu untuk bertemu kamu....aku kangen kamu dan sayang kamu..cepatlah kembali ke jakarta. carilah aku jika kamu kembali suatu hari nanti...aku tidak kuat menghadapi semua ini sendiri....hanya kamu yang bisa menolong aku. hanya kamu yang bisa menenangkan aku. ...cepat kembali... aku merindukanmu...sangat sakit rasanya...cepatlah embali..
 
sabar yhoo..
jikalau kmu emg menginginkannya & sungguh2 mencintainya, berdoa lah untuknya.
gunakan kepercayaan yang telah diberikannya,jngn sekali2 tuk menyia nyiakan kesempatan yg diberikannya.

good luck pren. =b==b=
tkdng kerinduan itu sangat menyiksa, dengan sebuah lagu & alunan nada kerinduan bisa terobati. namun terkadang sebaliknya, lagu jga bisa membuat kita terlarut dlm kesedihan yg dalam..
 
merindukan seseorang berarti qta sangat menyayanginya.....
tapi jangan sampai dia jadi penghalang bwt kehidupan qta
God Love's You
 
iy aku sangat sayang dia,,,sayang sekali.bahkan aku ngak tau harus berbuat apa...saat ini aku ngak mampu dan ngak mampu
 
Bls: semakin merindukan mu

perih,emang perih,mba'..
tabah aja ya mba..
kerinduan emg menyiksa..tp memang ada hal-hal yang diluar kemampuan kita, ada hal yang tjadi tanpa kendali kita, semua cuman ada di tangan YangDiatas,,
so..banyak2 doa,,kalo itu kehendak Tuhan, mba' pasti dipertemukan lagi sm dy..
percaya deh Tuhan berikan yg terbai buat mba'..
jangan nangis lagi ya mba'..
hehhehe
 
Bls: semakin merindukan mu

kau lempar aku`kau salah`dan kau benar.Siapa yang salah,belum diketahui.Lagi2 kau menyalahkan aku.Aku ta` bisa tidur,memikirkanmu...keegoisanku sering ta` mau kalah.Ku akui pny ego.
 
Bls: semakin merindukan mu

sudah 3 bulan dia berada di kota itu...aq sangat merindukannya.aq tidak ingin bimbang...sama sekali tidak ingin....apa kamu merasakan apa yang aku rasa? apa kamu melihat apa yang aku lihat....mengapa selalu saja rindu ini selalu menjadi....aq ingat dan ingat./....." aq hanya ingin hidup dengan orang yang aku cintai dan yang mencintai aku...dan aku mengharapkan kamu......"

bagaimana bisa aku tanpa mu...sdh 3 bln aku makin menjadi dan uring2ngan..................ya ALLAH aq tau ini semua salah...tapi aku ingin bersama dalam suka maupun duka...hanya dirimu yang aku mau.....kaulah dambaan KU....

aq nga peduli orang2 mau bilang aku BUTA atau APAPUN...karna aku YAKIN SEMUA ITU......takkan lagi ada selain DIRIMU...dengarlah KASIHHHHHHH..................................................................>:'(
 
Back
Top