Kembalinya FF Tactics

andree_erlangga

New member
Para penggemar RPG mestinya familiar dengan nama Ivalice. Ini adalah nama benua yang menjadi latar game FF Tactics (PSone), FF Tactics Advance (GBA), dan Final Fantasy XII (PS2). Ketika Square Enix mengumumkan proyek Ivalice Alliance yang terdiri dari berbagai game, dunia game pun menyimak.

Salah satu dari proyek ini adalah FF XII Revenant Wings (NDS) yang telah diberitakan beberapa bulan silam. Dua game lain yang baru saja dipublikasikan adalah FF Tactics - Shishi Sensou (PSP) dan FF Tactics A2 - Fuuketsu no Grimore (NDS). Yang pertama adalah versi pembuatan ulang FF Tactics, yang menyertakan sejumlah karakter baru, job baru�misalnya Onion Knight�serta FMV anime. Yang satunya lagi kemungkinan merupakan sekuel baru. Entah apakah dalam proyek ini mesin home-system akan kebagian juga.
 
andreee.. ga nyangka..
elo juga suka sama FF?? tapi kok yang Tactics, sih??

gue seneng banget maenin FF tapi bukan yang Tactics. gue dah namatin FF7. tapi kayaknya kurang puas.. soalnya, materia gue ga lengkap.. hikz..
 
I like FF tactic

aku suka samaa taactic game ini butuhin pemikiran yang lebih saat main,juga aaku haarus mikirin strategi dan tactic,oh ya aku sinux maniax game FF tactic buat yang tahu lebih banyak ttg FF taactic tolong kasih informaasi<yaa!:)
 
Last edited:
Back
Top