Gerard "MCR" Way Dalam Lagu Final Fantasy Advent Children

Krisna_aji_K

New member
Lagu ini menampilkan dua nama besar yang sudah tidak asing lagi buat para penggemar Final Fantasy dan penggemar musik.

Final Fantasy VII: Advent Children Complete sudah dua minggu dirilis di Jepang, tapi sayangnya sedikit sekali orang yang memutar filmnya dan lebih memilih untuk memainkan versi demo dari game Final Fantasy XIII yang terdapat di paket tersebut. Padahal, kalo di teliti lebih jauh di dalam filmnya, kita bisa menemukan beberapa konten baru lho. Salah satunya adalah lagu temanya yang indah yang dapat membawa kita lebih dalam ke dunia Final Fantasy VII: Advent Children.

Square Enix telah mengumumkan kemarin (26 Maret 2009) kalau mereka telah bekerja sama dengan Kyosuke Himuro dan vokalis band rock yang sedang di gandrungi oleh anak remaja (terutama di asia) yakni My Chemical Romance, Gerard Way, untuk sebuah lagu tema baru film tersebut. Ketika kredit berjalan, kita bisa mendengar lagu berjudul Safe and Sound yang diambil dari album kedua Himuro.

Dikatakan Square Enix kalau lagu ini merupakan kolaborasi antara Himuro dan Way dan dibuat secara eksklusif dalam bahasa Inggris. Himuro sendiri bukan orang baru di Final Fantasy VII: Advent Children dimana lagunya yang berjudul Calling digunakan sebagai lagu tema di akhir film orisinilnya yang dirilis tahun 2005 lalu.
 
Back
Top