Jadi Pelarian Cinta??, Putus Ato Lanjut??
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Jadi Pelarian Cinta??, Putus Ato Lanjut??

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Jadi Pelarian Cinta??, Putus Ato Lanjut??

ni mungkin problem yang lagi gw adapin skarang..
dah 4 bulan jalan, tapi gak adaa apaa"..
rasaa cinta mulai ilaang..
apalagi pass tau kloo cumaa jadi pelarian..
jadii haruss gimanaa??
mutusin hubungan yang udah 4 bulan, apa meneruskan perjuangan ini sampai dia benar" belajar mencintai kita??
"DILEMA" [ON] >8o
namakuu_bodo
namakuu_bodo namakuu_bodo is offline
Home Level

Post: 4
 
Reputasi: 0

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: Jadi Pelarian Cinta??, Putus Ato Lanjut??

di terusin aja,yakinkan dia bahwa kamu adalah yang terbaik dari yang baik baik
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.377
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: Jadi Pelarian Cinta??, Putus Ato Lanjut??

Kutip:
Oleh namakuu_bodo View Post
ni mungkin problem yang lagi gw adapin skarang..
dah 4 bulan jalan, tapi gak adaa apaa"..
rasaa cinta mulai ilaang..
apalagi pass tau kloo cumaa jadi pelarian..
jadii haruss gimanaa??
mutusin hubungan yang udah 4 bulan, apa meneruskan perjuangan ini sampai dia benar" belajar mencintai kita??
"DILEMA" [ON] >8o
klo kmu udah gak ngerasa cinta lg ma cewekmu ya jgn dipaksain untuk tetep jalan ma dia, toh hanya dijadikan pelarian. klo dia emg cinta ma kmu setelah berhasil melupakan mantannya dia pasti akan kembali lg ke kamu.

putus....
aia_aia
aia_aia aia_aia is offline
City Level

Post: 297
 
Reputasi: 3






Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: Jadi Pelarian Cinta??, Putus Ato Lanjut??

Sebagai laki-laki yang punya harga diri, ada dua kata yang pantas lw ucapin ma pacar yang dah jadiin lw sebagai pelarian cintanya...

1. PUTUS.
2. DILARANG KERAS YOUUUU...!!!!
Redbastard
Redbastard Redbastard is offline
World Level

Post: 16.794
 
Reputasi: 222

__________________





Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: Jadi Pelarian Cinta??, Putus Ato Lanjut??

Kutip:
Oleh Redbastard View Post
Sebagai laki-laki yang punya harga diri, ada dua kata yang pantas lw ucapin ma pacar yang dah jadiin lw sebagai pelarian cintanya...

1. PUTUS.
2. DILARANG KERAS YOUUUU...!!!!
wewwwwwwwwwwwwwww,sabar
di bicarakan baik baik dahuluh
nama nya juga wanita masih sering bimbang maka dari itu
nah kamu sebagai pacar nya ya di ajak bicara 4 mata
trus mau nya apa dan bagaimana
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.377
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan



loading...



Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: Jadi Pelarian Cinta??, Putus Ato Lanjut??

lanjutin aj,,,,cpa tau dya nyesel jadi'in kmo kyk gne,,,,
pi lox dh g kuat, baiknya ce putus ja!!!!
khykhy
khykhy khykhy is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #7   Report Post  

Bls: Jadi Pelarian Cinta??, Putus Ato Lanjut??

gue pernah.. menjadikan seorang laki-laki sebagai pelarian.. bahkan sekarang mungkin ada korban berikutnya.. masih proses... :( gue kok merasa kurang bahagia ma cowok gue ya... (anyway.. ni pelarian apa selingkuhan, sih??)

sebelum memutuskan.. mau putus atau lanjut.. sebaiknya.. introspeksi diri dulu..
kenapa lu dijadiin pelarian? ada apa ini??
kalau ada baiknya untuk berdua.. lebih baik dilanjutkan..
kalau emang si dianya melakukan ini untuk kepentingan diri sendiri, yaaaaaaaaaaaaa bunuh ajah!!
trus trus..
kalau sebelumnya kamu tau, si dia sebenernya udah punya seseorang.. yaaaa.. diselidiki juga.. ada apa dengan mereka.... baru diputuskan mana yang terbaik.. lanjut.. atau putus..

tapi, dijadikan pelarian tuh gak enak juga, ya...................... cakit mamaaaa
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.531
 
Reputasi: 360

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!





Reply With Quote     #8   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Jadi Pelarian Cinta??, Putus Ato Lanjut??

hohoho, makasii smuaax, akhinyaa smuaa dah gak bisaa berlanjut, kita dah milih jalaan terbaik, milih untuk berpisah baik", berpikir dewasaa, hohohoho.
namakuu_bodo
namakuu_bodo namakuu_bodo is offline
Home Level

Post: 4
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #9   Report Post  

Bls: Jadi Pelarian Cinta??, Putus Ato Lanjut??

Kutip:
Oleh namakuu_bodo View Post
ni mungkin problem yang lagi gw adapin skarang..
dah 4 bulan jalan, tapi gak adaa apaa"..
rasaa cinta mulai ilaang..
apalagi pass tau kloo cumaa jadi pelarian..
jadii haruss gimanaa??
mutusin hubungan yang udah 4 bulan, apa meneruskan perjuangan ini sampai dia benar" belajar mencintai kita??
"DILEMA" [ON] >8o
jgn pernah memaksakan cinta bro, jalanin aja sesuai ma yang ada di hati,.

biar cintanya srek klw lg djalani
PerFect_29
PerFect_29 PerFect_29 is offline
National Level

Post: 1.421
 
Reputasi: 6

__________________
BAGI YANG IJO - IJO KAYA CENDOL TU NA :blink::blink:





Reply With Quote     #10   Report Post  

Bls: Jadi Pelarian Cinta??, Putus Ato Lanjut??

lanjut kan aja
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.377
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Putus persahabatan itu lebih menyakitkan dr putus cinta Nchie Cinta & Romantis 20
Putus Cinta Berjuta Sakitnya kurdadia Cinta & Romantis 10


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.