cinta pertama
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


cinta pertama

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

cinta pertama

Cinta pertama itu mengasyikan....itu bagi sebagian orang.beda dgn aku,hai sobat-sobatku tolong simak ya kisah kasih aku yang tidak kesampaian.

waktu aku duduk klas 1 smp,aku pernah ngalamin cinta pertama..,tapi sayang. cinta itu bertepuk sebelah tangan.kasian deh...gue.namanya Ahmad Mulyadi,dia anak basket,kere..nkan,pinter,n yang pasti dia itu macco.aku selalu memandangnya dari kejauhan,walaupun seperti itu,aku njoy aja kali.1 tahun aku menunggu dia,sampe klas 2,akhirnya aku putuskan untuk meninggalkannya.dan pada saat itu,aku jadian dgn salah satu temannya,lukman hakim.aku gak sama sekali mencintai dia,tapi aku jalanin aja,yang lebih menyakitkan,ternyata sebenarnya dia suka sama aku.kenapa gak bilang dari kemaren aja.sekarang dah terlanjur aku dah jadiam sm cowok yang lain
Gia_Viana Gia_Viana is offline
World Level

Post: 10.649
 
Reputasi: 304

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

loh ini curhat ya, tapi masuk ke dalam cerita cinta juga sih, haha bagus2

yang lain juga bagi2 donk ceritanya
indonesiaindonesia
indonesiaindonesia indonesiaindonesia is offline
Admin

Post: 6.132
 
Reputasi: 109






Reply With Quote     #3   Report Post  

gw pernah suka sama cw yang cwk nya banyak udah gitu agak matre juga sich sdikit, ya gw juga dapetin dia kaya pagar makan tanaman gitu soal nya ( tadi nya dia tuh cw temen gw ).

pada waktu itu hari sudah malam dan hujan pun mulai turun
( rintik...rintik...rintik )
gw duduk depan rumah dia gw siach ga bermaksud buat main kerumah nya dia dia juga udah tidur kali, nah seperti yang tadi gw bilang cwk nya banyak ya gw juga suka ma dia cuma main2 doang. ternyata cwk yang suka dia liat gw di depan rumah dia eh cerita nya gw di panggil di ajak ke balakang ternyata temen2 nya udah siap2 mau keroyok gw ya gw juga udah punya pirasat buruk ahir nya gw ribut gw kena tonjokan di kepala gw sakit juga yang sial nya lagi gw ga ada temen. ya ahir nya gw lari juga dari pada gw di gebugin abis (di keroyok boooo ) ahir nya gw pulang ngadu gw sama temen2 gw eh dia nya udah kabur. ahir nya sekarang gw ga pernah main kerumah nya sekarang dia udah maried.

cinta memang lika - liku.
Movistar
Movistar Movistar is offline
National Level

Post: 547
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #4   Report Post     Original Poster (OP)

aduh.....kasian banget deh kamu..makanya jangan asal nongkrong di tempat orang ok.
Gia_Viana Gia_Viana is offline
World Level

Post: 10.649
 
Reputasi: 304






Reply With Quote     #5   Report Post  

kan kl gw mah bukan nya sekedar nongkrong kan gw mah sambil neduh orang ujan
kan kata dokter gw ga boleh kena air hujan :)
Movistar
Movistar Movistar is offline
National Level

Post: 547
 
Reputasi: 2



loading...



Reply With Quote     #6   Report Post  

Kutip:
Oleh Movistar View Post
gw pernah suka sama cw yang cwk nya banyak udah gitu agak matre juga sich sdikit, ya gw juga dapetin dia kaya pagar makan tanaman gitu soal nya ( tadi nya dia tuh cw temen gw ).

pada waktu itu hari sudah malam dan hujan pun mulai turun
( rintik...rintik...rintik )
gw duduk depan rumah dia gw siach ga bermaksud buat main kerumah nya dia dia juga udah tidur kali, nah seperti yang tadi gw bilang cwk nya banyak ya gw juga suka ma dia cuma main2 doang. ternyata cwk yang suka dia liat gw di depan rumah dia eh cerita nya gw di panggil di ajak ke balakang ternyata temen2 nya udah siap2 mau keroyok gw ya gw juga udah punya pirasat buruk ahir nya gw ribut gw kena tonjokan di kepala gw sakit juga yang sial nya lagi gw ga ada temen. ya ahir nya gw lari juga dari pada gw di gebugin abis (di keroyok boooo ) ahir nya gw pulang ngadu gw sama temen2 gw eh dia nya udah kabur. ahir nya sekarang gw ga pernah main kerumah nya sekarang dia udah maried.

cinta memang lika - liku.

malem2 lagi hujan duduk di depan rumah orang terus di kejar2? ya gak aneh ente disangkain macem2, dasar ente
btw romantisnya dimana sih???
indonesiaindonesia
indonesiaindonesia indonesiaindonesia is offline
Admin

Post: 6.132
 
Reputasi: 109






Reply With Quote     #7   Report Post  

Kutip:
Oleh indonesiaindonesia View Post
malem2 lagi hujan duduk di depan rumah orang terus di kejar2? ya gak aneh ente disangkain macem2, dasar ente
btw romantisnya dimana sih???

nah itu gw juga bingung:)

tapi kan berkesan juga buat gw
Movistar
Movistar Movistar is offline
National Level

Post: 547
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #8   Report Post  

ada lagi nih



lagi gw psg (pkl) gw kan pkl di pool bis gitu ternyata di situ juga ada cw nya psg juga.
nah cerita nya gini temen gw kan suka sama cw yg psg itu disebut aja ( nia ).
nah dia itu ceritanya pdkt gitu asal istirahat kemesjid semuanya tuh yang psg ngumpul kita semua pada ngobrol bareng bercanda bareng di situ, nah singkat nya temen gw juga tuh jadian sama nia tadi mereka ya sering dech jalan bareng dll terus rupanya temen gw otak nya licik apa gi mana gw ga tau, terus nia kan punya temen kita panggil aja fitri nah fitri itu di salamin ke gw, nah temen gw kita panggil aja hendra nah si hendra ngomong ke gw kata gini ( eh lu dapet salam tuh dari fitri ) gw kan ga percaya ya gw senyum2 aja.
padahal mah si fitri ga ngomong kaya gitu.
nah si hendra juga sebalik nya ngomong kaya gitu ke fitri.

eh pada ahir nya kita sering jalan ber 4 kita nonton bareng.

pada suatu hari anak psg baru dateng sama sekolah nya sama nia dan fitri ternyata yang baru dateng itu temen nya.
gw sempet ngeliat juga ternyata bro ada yg menggoda juga
seling berapa hari ahirnya kita saling mengenal 1 sama lain nah yg tadi gw liat itu menggoda kita sebut saja dia "anti" gw suka sama dia cuma kl gw di deket di dia kita berdua saling berantem terus pernah sempet kita berantem berdua sampai2 kita tidak salng tegur sapa. nah seling 1 bulan kita juga saling dekat cw gw yg tadi fitri nyadarin kl gw tuh mulai deket sama tanti, fitri bertanya ke pada gw ( kamu suka ya sama tanti gw ga pikir lagi langsung gw bilang "YA" ya tega juga sich gw abis gimana lg kl kita udah ga cocok ).
Dan pada ahir nya gw dan tanti jadian gw seneng jadian sama dia dan suka duka waktu gw psg udah gw jalanin sama dia.

dan pada ahirnya memang benar kata pepatah "ada pertemuan ada juga perpisahan" dan gw sama tanti pisah juga tanti lebih cepat selesai nya psg nya dari pada gw.
kebetulan gw psg bawa motor gw sering main ke sekolah nya dia ya tentu saja gw ga sendiri gw dianterin sama temen gw si hendra, terus gw juga sering main kerumah nya lumayan jauh sich,
terus gw juga selesai tuh psg. nah mulai dari situ kita jarang ketemu pernah gw janjian dirumah temennya eh emang kesalahan gw juga , gw ga dateng dia marah banget.
ahirnya minggu depannya gw janjian lagi di tempat yang sama eh sarang gantian dia nya ga dateng.

ahirnya sampe sekarang gw blm ketemu lagi.
pengen banget gw kwtemu sama dia.
Movistar
Movistar Movistar is offline
National Level

Post: 547
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #9   Report Post  

g ga tau ini cinta pertama atau bukan yg penting ceritanya begini:

pertama kali g pacaran sama dia waktu kelas 2 SMP(g 1 sekolah sama dia) n kita jadian kurang lebih 1 th. waktu itu... g belom suka sama dia cuma srg tegor2n aja soalnya kita 1 ekskull. pas mo ada kegiatan nginep di sekolah dia sama temennya sengaja lewat depan rumah g. karna kita 1 ekskul jadilah g juga nginep disekolah (persami) n karna kita berdua udah senior jadi waktu malemnya buat nyiapin kegiatan besok paginya. waktu lagi siap2 itu lah dia nembak g n g ga lgs nerima soalnya bukan kenapa2, adik kelas g ada yg blak2an bilang kl dia naksir sama tu cowo. tapi dia jelasin ke g kl dia suka nya sama g n bukannya adik kelas, akhirnya g bilang g juga suka sama dia. bukannya sombong sih tapi waktu SMP dia termasuk golongan cowo keren n banyak cewe yg usaha buat deketin dia. waktu awal2 jadian kita jarang pulang bareng soalnya g masuk pagi tapi kl pas lagi ada kegiatan siang-sore, g pasti pulang bareng dia. kadang dia bolos kelas cuma buat ngeliat kegiatan g. waktu bulan puasa juga dia sengaja tarawih di masjid tempat g biasa tarawih padahal rumahnya jauh dari masjid tempat g sholat itu. n dia selalu anterin g pulang selesai sholat. sampe suatu hari abis g tarawih, nyokap g dari belakang ngeliat g pulang tarawih sama cowo, cuma berdua pula. pas g nengok ke belakang " mati g, nyokap g ko bisa2nya pulang belanja jam segini" trs g bilang aja sama dia kl g cuma minta anterin sampe warung deket rumah pdhl biasanya dia nganter sampe rumah. pura2 jajan, dia belok ke warung deh n g selamet dari omelan nyokap tapi ga selamet dari ledekan tetangga2 g yg tau kl g sama dia pacaran. kita berdua selama pacaran ga pernah berantem, biasa aja n nyenengin bgt hubungan kita sampe akhirnya kita berdua putus karena udah kelas 3 n milih sekolah lanjutan yg beda. tapi diluar itu kita sering kumpul rame2 sama temen2 SMP n kadang g sama mantan cowo g itu suka ketawa berdua mbayangin kenangan masa SMP yang sampe sekarang g ga bisa lupa tiap2 kejadiannya.

salam buat dia, kl pas lagi baca forum ini...
ika_project
ika_project ika_project is offline
City Level

Post: 236
 
Reputasi: 0

__________________
:) :angel:





Reply With Quote     #10   Report Post  

terus kamu gimana tuh ....udah gak pernah ketemu lagi

terus kangen gak lo sama dia ... emang masa2 pacaran waktu school
emang berahir pasti mau lulus2an ....
aku juga pernah kok ngerasain kaya gitu ...
Movistar
Movistar Movistar is offline
National Level

Post: 547
 
Reputasi: 2

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2021, Jelsoft Enterprises Ltd.