3 Tips Ampuh Agar Bisnis Internet Anda Cepat Sukses Spektakuler !

aeroorigami

New member
3 Tips Ampuh Agar Bisnis Internet Anda Cepat Sukses Spektakuler !

By. Joko Susilo - http:www.mesinuangku.com / http://www.bisnis-formulabisnis.co.cc


3-tips-ampuh-agar-bisnis-internet-anda-cepat-sukses-spektakuler.jpg


Tahun ini saya sangat optimis bisnis internet lebih cerah. Anda pun saya yakin
berpikir demikian. Bekal optimisme anda, membuat anda berani menanam resolusi baru, merancang setumpuk rencana, menyiapkan strategi bisnis, dan menancapkan target yang lebih tinggi.

Tapi apakah anda siap mewujudkan semuanya itu?


Rahasia sukses, kaya, mencapai kebebasan finansial, atau keberhasilan apapun, sebenarnya hanya satu: ACTION! ACTION adalah bagian terpenting dari proses anda berbisnis. ACTION adalah penyebab anda sukses. Tanpa ACTION, anda tak akan pernah mencapai yang diinginkan. Seperti kata Mas Arief, sukses adalah sebuah perjalanan.



Boleh saja anda punya segudang ide, punya setumpuk rencana, tapi tanpa ACTION, semuanya hanya akan teronggok dalam otak anda. Atau menjadi kertas yang tergeletak di atas meja. Semua karena tanpa ACTION.


Hal ini bisa terjadi pada siapa saja. Yang terpenting kita segera menyadari dan
berjanji tak mengulangi lagi. Agar kerugian anda tak terus terjadi. Agar
waktu-waktu yang anda lewati bisa lebih berarti bagi hidup anda nanti.


Bayangkan saja misalkan anda menunda berbisnis internet saat ini. Anda jelas
rugi waktu. Anda kehilangan potensi penghasilan yang bisa anda peroleh. Anda memperlama hidup anda untuk mencapai kebebasan finansial. Terus bekerja demi uang dan bukan sebaliknya.


Setahun atau 3 tahun lagi, anda mungkin menyesal melewatkan hari ini. Hari saat anda berniat memulai bisnis internet, tapi mengabaikannya. Saat itu, penyesalan anda tak ada artinya lagi.


Sebelum penyesalan itu datang, saya ada tips yang bisa membantu anda. Tips ini boleh diterapkan dalam bisnis apapun. Boleh di bisnis internet atau yang lainnya. Bagi yang sudah berbisnis internet, tips ini akan menggerakkan bisnis internet anda mencapai sukses spektakuler.


Berikut ini tipsnya:



1.Dorong diri anda untuk ACTION sekarang.


Bukan nanti atau besok, tapi sekarang! Ucapkan dengan keras bahwa "saya ACTIONsekarang !". Tanpa kata "akan" . Mungkin biasanya kita lebih suka berbicaradaripada bertindak. Kita senang mengatakan kepada teman-teman kita kalau kita akan begini-begini dan begini. Kita merencanakan hal ini dan itu. Hal itu tak salah. Yang salah kalau kemudian kita jadi lebih senang mengatakan daripada melakukannya.Coba hitung berapa kali kita mengatakan ide-ide kita, tapi berapa banyak yang sudah kita ACTION-kan? Kuncinya dorong diri anda untuk ACTION sekarang dan pusatkan energi anda pada ACTION.



2.Dobrak belenggu penundaan.

Makin lama kita menunda, makin "karatan" ide yang kita punya. Atau jika tidak, ide tersebut akan didahului dilakukan orang lain. Makin lama ide atau rencana hanya dipendam di otak anda, ide atau rencana itu akan makin lemah, makin kusam, dan kehilangan pancaran kekuatannya. Tak ada lain cara selain segera ACTION.
Dobrak belenggu penundaan yang ada dalam diri anda. Singkirkan
penghalang-penghalang untuk ACTION. Beraksilah secepat mungkin. Apa yang bisa lakukan terlebih dulu, lakukanlah. Tak harus menunggu semuanya tersedia. Ibarat menyusun puzzle, anda bebas mulai dari tengah, pinggir, atau bawah. Yang penting segera lakukan. Karena nantinya aksi-aksi anda itu yang akan membentuk potongan-potongan puzzle, menjadi gambar yang utuh.

Juga tak harus mulai dari langkah besar. Anda bisa mulai dari langkah yang
sangat kecil. Misalnya mulai berkomentar di blog, atau mulai mempromosikan ID anda. Makin cepat anda mulai, makin baik buat anda.



3. Selami ACTION anda.

Mungkin mulanya anda tak tahu apa itu bisnis internet, tapi cukup dengan ACTION saja, perlahan pikiran anda terbuka dan mengenalnya. Kalau sudah seperti itu,
selamilah. Anda akan mengenalnya lebih baik. Pengetahuan anda meningkat. Dan yang anda dapatkan pun lebih besar. Kalau kata Patrice, fokus adalah kunci utama membangun bisnis.


Lakukan ketiga tips diatas, dijamin di pengujung tahun 2009 nanti, anda jadi
orang yang berbeda. Menjadi orang yang jauh lebih sukses dibanding hari ini.



Tetap semangat dan Salam ACTION!

joko.gif

Joko Susilo - Semarang
3 JURUS AMPUH MENGHASILKAN UANG MELIMPAH LEWAT INTERNET !
Situs: http://www.mesinuangku.com (Baca: Mesin uang ku dot com)
Pondok Bukit Agung no. 3, Semarang
Phone: 024-70250058 (call or SMS)



Dikirim oleh: J. Ganang Andi - praktisi internet marketing -
http://www.beritaharianku.blogspot.com



NB : E book “Sistem Mesin Uang Otomatis” (SMUO) dari “Formula Bisnis” yang diciptakan oleh Joko Susilo asal Semarang,, adalah sebuah produk E book beserta paket bisnis pendukungnya,.. berisi tentang.. Panduan 3 langkah mudah untuk meraih KESUKSESAN dan KEBEBASAN FINANSIAL masa depan hidup anda dengan cara membangun BISNIS INFORMASI dalam bentuk E BOOK lewat INTERNET !.. E book SMUO akan membimbing dan mengajarkan Anda cara nya dari awal hingga sampai dapat membuat bisnis anda menjadi MESIN UANG OTOMATIS yang akan menjamin MASA DEPAN ANDA !.. Langsung dari pengalaman pribadi Joko Susilo yang telah SUKSES BESAR yang mampu meraih hingga lebih dari Rp. 1,5 M ..”hanya” dari hasil menjual E BOOK !





bookforbis.jpg



Dapatkan pula bimbingan email training untuk menjalankan bisnis e book anda..GRATIS, dan berbagai BONUS lainnya seputar pengetahuan berharga INTERNET MARKETING dari berbagai TOP INTERNET MARKETER DUNIA seharga RATUSAN DOLLAR !...

Untuk pemesanan KLIK DISINI : http://formulabisnis.com/order.php?id=aeroorigami








_____________________________________________________________________________


INFO LAINNYA:


Iklan kan..situs Anda seperti PENYEBARAN VIRUS !

Anda memiliki situs website atau blog ?... Tentunya Anda ingin situs Anda
memiliki BANYAK PENGUNJUNG bukan ?.. Sehingga mampu memberikan NILAI atau OMZET yang BESAR ?.
Temukan tehnik dan cara CEPAT untuk meng IKLAN KAN situs Anda agar lebih cepat dan efektif serta mempu MERAUP BANYAK PENGUNJUNG..! Bergabunglah dalam "BISNIS IKLAN KU" yaitu metode pemasaran/ ber iklan secara VIRAL MERKETING ( Sistem JARINGAN pemasaran)..Yang telah terbukti dan teruji menjadi KUNCI SUKSES STRATEGI PEMASARAN VIA INTERNET..! Situs anda akan mampu menyebar luas secara CEPAT seperti PENYEBARAN VIRUS !.. Hanya dengan Rp 100 ribuan saja !.. Segera klik di: http://www.bisnis-iklan-ku.co.cc/
___________________________________________________________________________

Bisnis internet teruji untuk cari uang internet !

Joko susilo raih Rp 1 milyar dari bisnis internet nya !

Ikuti jejak JOKO SUSILO asal Semarang yang telah terbukti SUKSES BESAR dengan bisnis Sistem Mesin Uang Otomatis ! Tentang Cara cari uang dengan ber bisnis via internet !
Dapatkan pula email training berharga GRATIS tips dan STRATEGI INTERNET
MARKETING JITU, untuk mempercepat penghasilan anda dalam ber bisnis via
Internet!.Sangat membantu Anda yang bingung / pemula menjalankan bisnis internet !..Klik di:http//www.mesinuangku.com


Promosikan bisnis, bisnis internet, bisnis online, atau produk atau
jasa anda.. Agar semakin MENYEBAR LUAS SEPERTI VIRUS secara CEPAT di
Internet ! Dengan bergabung dalam SITUS IKLAN "VIRAL MARKETING" di
alamat ini:
- http://www.iklanwidget.com/index.html?ref=458
- http://www.plazaiklan.com/?id=aeroorigami
- http://www.bisnisiklan.com/?id=ganang
Dapatkan komisi yg. cukup lumayan dengan mengajak setiap orang
bergabung di dalamnya !

__________________________________________________________

Bosan ?..Temukan bacaan menarik,berita ,aneka hiburan dan foto artis !

Kunjungi situs artikel bacaan , berita harian dan hiburan menarik di :
http://www.beritaharianku.blogspot.com

__________________________________________________________

Iklan kan produk anda agar semakin cepat menyebar luas dengan TARGET PASAR YANG TEPAT !.. secara GRATIS lagi.. ! Di milis "IKLAN GRATIS KU" dgn. alamat:http://www.groups.yahoo.com/group/iklan_gratis_ku ! DAPATKAN TIPS DAN TRIKseputar Bisnis Internet, bisnis online, cara cari uang internet, Strategi terujicara promosi dan ber- iklan di internet..,Cara MELIPAT GANDAKAN PROFIT dll.!..Semuanya GRATIS !

_________________________________________________________

Miliki.. miniatur pesawat tempur dari kertas! Unik dan Langka !

Miliki .. miniatur pesawat/ replika pesawat/ pesawat model militer modern
terbuat dari kertas. Dibuat semirip mungkin dan detail seperti aslinya ! Bagus
untuk koleksi/pajangan atau hadiah yang unik dan langka bagi penggemar miniatur pesawat! Selengkapnya klikdi:http://www.geocities.com/indonesia_papermodel/miniatur_pesawat.html
 
Last edited:
Back
Top