sampah2 kita manfaatkan?
 
Go Back   Home > Science & Penemuan

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


sampah2 kita manfaatkan?

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

sampah2 kita manfaatkan?

seandainya sampah2 itu bisa kita rubah jadi uang. udah segunung deh uang kita :p

tolong dipikirin apa yang ada di otak anda gimana tuh rubah sampah yang btu itu jadi sesuatu yang berguna malah bisa menjual
ubay
ubay ubay is offline
National Level

Post: 688
 
Reputasi: 3

__________________
berikan bintang penghargaan agar postingnya semangat
Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: sampah2 kita manfaatkan?

sampah, bisa jadi lapangan kerja untuk pemulung
akhirnya kita dapet uang jg dari mereka.
:D
manzz
manzz manzz is offline
National Level

Post: 1.169
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: sampah2 kita manfaatkan?

aada uang ada usaha
ada usaha ada kreativitas
rafed
rafed rafed is offline
National Level

Post: 1.061
 
Reputasi: 12

__________________





Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: sampah2 kita manfaatkan?

Kutip:
Oleh ubay View Post
seandainya sampah2 itu bisa kita rubah jadi uang. udah segunung deh uang kita :p

tolong dipikirin apa yang ada di otak anda gimana tuh rubah sampah yang btu itu jadi sesuatu yang berguna malah bisa menjual
bisa aja, tinggal kita lihat dari sisi yang berbeda, maksudnya dengan pola pandang yang benar2 berbeda

ingat pepatah : Tidak semua yang kita lihat seperti yang kita pikirkan...
HulkHogan
HulkHogan HulkHogan is offline
Continent Level

Post: 9.404
 
Reputasi: 184

__________________
Generasi biru

"Manusia dapat bertahan hidup empat puluh hari tanpa makan, tiga hari tanpa air, delapan menit tanpa udara.
Tapi hanya satu detik tanpa harapan"

- Hal Lindsey -





Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: sampah2 kita manfaatkan?

yups, sampah bisa di gunakan sebagai daur ulang dan di jual akan menghasilkan uang

sampah juga bisa di buat sebagai pupuk..dLL..
dujanah
dujanah dujanah is offline
City Level

Post: 371
 
Reputasi: 1



loading...



Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: sampah2 kita manfaatkan?

Kutip:
seandainya sampah2 itu bisa kita rubah jadi uang. udah segunung deh uang kita

tolong dipikirin apa yang ada di otak anda gimana tuh rubah sampah yang btu itu jadi sesuatu yang berguna malah bisa menjual

wah gmn y.susah bayanginnya
subhanluffy
subhanluffy subhanluffy is offline
World Level

Post: 12.412
 
Reputasi: 252

__________________
StRaWhAt DeViL BaTzZz

klik ini lalu beri lah makan...





Reply With Quote     #7   Report Post  

Bls: sampah2 kita manfaatkan?

lolo sebagai sampah masyarakat bisa di jadiin pembantu rumah tangga
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.240
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA





Reply With Quote     #8   Report Post  

Bls: sampah2 kita manfaatkan?

khusus di rumah tangga elo yam
popoi
popoi popoi is offline
Continent Level

Post: 6.094
 
Reputasi: 31

__________________
The one and only pop


Jangan pernah menyerah dalam melakukan hal - hal yang baik
www.masterpunker.blogspot.com





Reply With Quote     #9   Report Post  

Bls: sampah2 kita manfaatkan?

Haduw sampah lagi sampah lagi.
Sbenarnya sampah klo udah dipilah2 bs dimanfaatin misal
kertas :didaur ulang jd kertas lg
hp bekas klo km tau tiap hp pasti pake emas dan itupun tiap kg hp kandungan emasnya lebih banyak ketimbang tiap kg batu emas dari alam(batu emas biasanya bercampur dg unsur lain)sori ni q baca artikel ni ga sengaja n ga kesimpen alamatnya
plastik :ni paling banyak.Biasanya dijadiin "plastik mentah" trus br diproses lebih lanjut jd sperti yg diinginkan.klo yg dah q liat di solo biasanya dicetak kembali mjd plastik kresek warna item.
Trus klo logam ga tau nich dilebur lg kali ya trus dijadiin apa gitu.
Klo organik yg q tau ya dibuat biogas biasanya sumbernya dr kotoran yg lagi baca he3 n jg kotoran sapi
he3 klo q sendiri biasanya make kertas bekas tuk dijadiin barang berseni yaitu origami malah saking ketagihan q suka ngumpulin kertas jumbo ukuran a2 tuk dibuat model origami jumbo.
Tapi tuk melakukan tu smua butuh kreativitas n jg modal uan n teknologi.
ajipangestu
ajipangestu ajipangestu is offline
City Level

Post: 374
 
Reputasi: 4






Reply With Quote     #10   Report Post  

Bls: sampah2 kita manfaatkan?

Kayaknya usaha2 bwt mengubah sampah jadi duit dah banyak caranya,
cuma orang2 aja yang pada males usaha...!
heripagayang
heripagayang heripagayang is offline
National Level

Post: 598
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.