Peluang Bisnis Makanan Bonus Jalan-jalan Mancanegara

pannawati

New member
Peluang Usaha di Internet

Selamat datang di zona peluang bisnis www.HendraUtomo.com/culinary . Ini adalah website yang isinya adalah video video masak dimana anda bisa mulai menjelajah resep resep berkualitas, video video kursus masak , peluang bisnis, Foodpedia (Kamus masak ) dll saat anda mendaftar sebagai member www.HendraUtomo.com/culinary .TETAPI selain informasi masak memasak anda juga bisa mendapatkan uang dari website ini.

Caranya adalah :

Anda harus terdaftar sebagai member aktif dengan cara registrasi dan membayar biaya membership total selama setahun sebesar Rp.100.000 . Untuk lebih jelasnya anda akan dipandu oleh website ini saat anda klik di tombol “Daftar jadi member” di halaman home lalu ikuti petunjuknya.
10 alasan anda harus jadi member www.HendraUtomo.com/culinary adalah :

1. Satu satunya bisnis kursus masak online di Indonesia yang dikelola secara proffesional.
2. Biayanya murah sekali hanya Rp. 100.000 /tahun, dibanding anda kursus masak .Rp 150.000 (session) hanya sekali dan gak bisa diulang, langganan majalah Rp 300 / thn tapi gak jelas cara membuatnya karena gak bisa dilihat secara visual , beli buku, Rp. 300.000 Cuma dapet 5-6 buku masak dan belum tentu jadi . Jadi bergabung di website ini adalah anugrah karena murah meriah .
3. Bisa Diakses 24 jam sehari 7 hari seminggu selama 1 tahun dan Bisa Diulang ulang jika anda lupa cara memasaknya dan bisa didownload baik video maupun resepnya tapi gak bisa dijual karena ada copyrightnya he…he…
4. Ada point yang kalau tercapai anda bisa jalan jalan ke Bangkok, Singapore dan Malaysia selama 7 hari . Periode tahun ini mulai tgl 25 April 2009 – 15 Maret 2010, dengan pencapaian poin sebanyak:
1. 1500 poin (1 member = 1 poin) untuk ke Singapore , Bangkok dan Malaysia selama 7 hari
2. 750 poin (1member = 1 poin) untuk ke Bali selama 6 hari.
5. Bisa dapat uang puluhan juta dengan program member get member dimana 1 member yang anda ajak, anda mendapatkan Rp 50.000 bayangkan kalau anda bisa mengundang 1000 member saja , maka anda sudah mendapatkan Rp 50 juta tanpa jual produk, tanpa presentasi, tanpa nutup omzet , tanpa biaya demo, tanpa biaya transport tapi bisa diakses di seluruh Indonesia hanya modal online di internet yang biayanya murah buanget dan mengundang orang untuk gabung di www.HendraUtomo.com/culinary. Asal ...keanggotaan [url]www.hendrautomo.com/culinary

Mengapa anda bisa dapat uang ? Karena website ini telah memiliki system reseller yang memungkinkan anda menjadi sales dunia maya dimana saat teman yang anda undang, bergabung dengan website ini , maka teman anda diwajibkan mentransfer biaya membership dengan nilai unik ke 2 nomor rek dimana no yang 1 adalah no rek pengelola, dan no ke 2 adalah no anda sebagai member yang menjual website ini.

Bagaimana anda bisa tahu teman anda telah mentransfer ?

Pada saat mendaftar, maka teman anda akan dimintai untuk mentransfer biaya registrasi membership lewat 2 no rek . setelah mentransfer biaya membership, maka member harus mengirim sms ke 2 no telp yang dituju (Pengelola dan reseller) untuk meminta aktifasi. Setelah diaktifkan dengan masa maksimal 24 jam maka member baru berhak menjelajah website dan berhak mengikuti semua program yang ditawarkan oleh website ini , mulai dari program member get member, program jalan jalan ke luar negeri dll. Jika pihak member baru hanya membayar ke pengelola , anda bisa mengecek statusnya lewat data reseller di group anda, anda cukup klik ke menu member area anda lalu cari dan klik downline . Nah anda tinggal mencocokkan transfer masuk dengan data reseller anda. Jika tidak cocok maka anda bisa email kami untuk memberitahukan bahwa member baru ini tidak sah dan pihak pengelola akan mencabut aktifasi keanggotaan member baru. Walaupun dia sudah membayar ke pengelola dan dianggap hangus dan dianjurkan untuk registrasi ulang dengan biaya penuh.

(Data rek didapat saat anda mengisi registrasi member, makanya jangan salah ketik )

Target pasar utama adalah :

1. Para calon istri yang mau nikah tapi gak bisa masak, punya uang tapi gak ada waktu buat ikut kursus masak.
2. Para pecinta kuliner yang suka belajar masak tapi kocek terbatas.
3. Para pengangguran yang lagi cari bisnis dengan modal kecil.
4. Para Mahasiswa yang butuh tambahan uang saku buat dugem.
5. Para lulusan SMU yang bingung menentukan masa depan, (pengin pinter, minim financial).
6. Eksekutif muda yang suka masak sendiri.
7. Para ibu ibu yang suka masak , punya atm, dan bisa nyala-in internet
8. Para Chef modal nekat yang ingin nambah wawasan tentang ilmu masaknya, tapi gak ada waktu buat kursus masak.
9. Semua orang diatas 12 tahun yang suka masak, bisa buka internet, punya kartu atm yang ada duitnya sebanyak Rp. 100.000 (Jangan kuatir pada umumnya uang anda kembali setelah anda mencari 6 orang untuk gabung di

www.HendraUtomo.com/culinary
 

Attachments

  • belajar-web-bisnis2.gif
    belajar-web-bisnis2.gif
    20.1 KB · Views: 240
  • belajar-web-bisnis1.gif.jpg
    belajar-web-bisnis1.gif.jpg
    93.1 KB · Views: 178
  • belajar-web-bisnis.gif
    belajar-web-bisnis.gif
    16.1 KB · Views: 145
Bls: Peluang Bisnis Makanan Bonus Jalan-jalan Mancanegara

saya mau tanya,jika saya sebagai member dan saya dapat teman

bagaimana kelanjutannya?bisa di jelaskan?
 
Back
Top