Bagaimana Meraup Untung Besar dari Blog yang Sederhana (Bagian 1)

aeroorigami

New member
Bagaimana Meraup Untung Besar dari Blog yang Sederhana (Bagian 1)

By Joko Susilohttp://www.mesinuangku.com / http://www.bisnis-formulabisnis.co.cc

bagaimana-meraup-untung-besar-dari-blog-sederhana-bagian-1.jpg


Beberapa waktu lalu anda sudah membaca 8 cara praktis membuat blog sukses spektakuler. Dan saya harap anda sudah mulai mempraktekkannya dan merasakan manfaatnya.

Tapi kalau ada yang bertanya, bagi yang belum punya blog bagaimana?

Jawabannya gampang saja. Kenapa belum punya blog? :)

Betul, jawaban saya justru berupa pertanyaan. Sebab, kenapa juga belum punya blog. Toh memiliki blog sungguh sangat mudah, hemat biaya, dan bisa menghasilkan banyak uang. Bagi yang masih merasa keberatan mengeluarkan biaya hosting dan membeli domain pun bisa memakai penyedia blog gratis.

Dan kalau sudah punya blog, perkembangannya sepenuhnya ada dalam kendali tangan anda sendiri. Jadi, mertua atau tetangga tidak bisa ikut campur tangan. Anda ingin meningkatkan traffic? Bisa dengan memperbanyak promosi. Ingin memperbanyak posting? Ya tulislah lebih sering. Kalau ingin banyak menghasilkan uang? Kuncinya cuma satu: tingkatkan traffic.

Semakin banyak pengunjung yang datang ke blog anda, semakin mudah anda mendapatkan iklan dan semakin tinggi harga iklan anda. Kalau anda memakai model penghasilan langsung, anda cukup menyediakan content gratis dan para pengiklan yang akan membayar anda.

Cara lainnya? Anda bisa memaksimalkannya dengan menghasilkan penghasilan tak langsung. Blog yang anda miliki tetap menyediakan content gratis, tapi anda pun menyediakan produk atau jasa yang lebih bagus. Blog anda berfungsi mengalirkan traffic ke situs web penjualan/servis anda. Dengan cara ini penghasilan yang anda dapatkan akan jauh lebih banyak.

Karena dengan menyediakan produk/jasa sendiri, keuntungan anda lebih besar. Anda juga bebas menentukan berapa harga produk/jasa anda. Sedang, kalau anda menggunakan iklan, misal Adsense, anda masih harus berbagi hasil dengan Google. Dan harga iklannya ditentukan mereka.

Itulah kenapa dalam produk SMUO yang bisa didapatkan di www.mesinuangku.com, sangat dianjurkan untuk membuat produk sendiri. Memiliki produk sendiri sama artinya dengan mempercepat anda mendapat untung besar. Yang nantinya akan mengantarkan anda menuju kebebasan finansial.

Anda setuju?



Tetap semangat dan Salam ACTION!

Joko Susilo - Semarang

joko.gif


3 JURUS AMPUH MENGHASILKAN UANG MELIMPAH LEWAT INTERNET !
E book Sistem Mesin Uang Otomatis (SMUO) dari Formula Bisnis
Situs: http://www.mesinuangku.com (Baca: Mesin uang ku dot com)
Pondok Bukit Agung no. 3, Semarang
Phone: 024-70250058 (call or SMS)



Dikirim oleh: J. Ganang Andi - praktisi internet marketing - http://www.beritaharianku.blogspot.com




NB : E book Sistem Mesin Uang Otomatis (SMUO) dari Formula Bisnis yang diciptakan oleh Joko Susilo asal Semarang,, adalah sebuah produk E book beserta paket bisnis pendukungnya,.. berisi tentang.. Panduan 3 langkah mudah untuk meraih KESUKSESAN dan KEBEBASAN FINANSIAL masa depan hidup anda dengan cara membangun BISNIS INFORMASI dalam bentuk E BOOK lewat INTERNET !.. E book SMUO akan membimbing dan mengajarkan Anda cara nya dari awal hingga sampai dapat membuat bisnis anda menjadi MESIN UANG OTOMATIS yang akan menjamin MASA DEPAN ANDA !.. Langsung dari pengalaman pribadi Joko Susilo yang telah SUKSES BESAR yang mampu meraih hingga lebih dari Rp. 1,5 M ..HANYA dari hasil menjual E BOOK !

Dapatkan pula bimbingan email training untuk menjalankan bisnis e book anda..GRATIS, dan berbagai BONUS lainnya seputar pengetahuan berharga INTERNET MARKETING dari berbagai TOP INTERNET MARKETER DUNIA seharga RATUSAN DOLLAR !...

Untuk pemesanan KLIK DISINI : http://formulabisnis.com/order.php?id=aeroorigami







_____________________________________________________________________


INFO LAINNYA:


Iklan kan..situs Anda seperti PENYEBARAN VIRUS !

Anda memiliki situs website atau blog ?... Tentunya Anda ingin situs Anda memiliki BANYAK PENGUNJUNG bukan ?.. Sehingga mampu memberikan NILAI atau OMZET yang BESAR ?.
Temukan tehnik dan cara CEPAT untuk meng IKLAN KAN situs Anda agar lebih cepat dan efektif serta mempu MERAUP BANYAK PENGUNJUNG..! Bergabunglah dalam “BISNIS IKLAN KU” yaitu metode pemasaran/ ber iklan secara VIRAL MERKETING ( Sistem JARINGAN pemasaran)..Yang telah terbukti dan teruji menjadi KUNCI SUKSES STRATEGI PEMASARAN VIA INTERNET..! Situs anda akan mampu menyebar luas secara CEPAT seperti PENYEBARAN VIRUS !.. Hanya dengan Rp 100 ribuan saja !.. Segera klik di: http://www.bisnis-iklan-ku.co.cc/
___________________________________________________________________________

Bisnis internet teruji untuk cari uang internet !

Joko susilo raih Rp 1 milyar dari bisnis internet nya !

Ikuti jejak JOKO SUSILO asal Semarang yang telah terbukti SUKSES BESAR dengan program Formula bisnis! Tentang Cara cari uang dengan ber bisnis via internet !
Dapatkan pula email training berharga GRATIS tips dan STRATEGI INTERNET MARKETING JITU, untuk mempercepat penghasilan anda dalam ber bisnis via Internet!.Sangat membantu Anda yang bingung / pemula menjalankan bisnis internet !..Klik di:http//www.mesinuangku.com


Promosikan bisnis, bisnis internet, bisnis online, atau produk atau
jasa anda.. Agar semakin MENYEBAR LUAS SEPERTI VIRUS secara CEPAT di
Internet ! Dengan bergabung dalam SITUS IKLAN "VIRAL MARKETING" di
alamat ini:
- http://www.iklanwidget.com/index.html?ref=458
- http://www.plazaiklan.com/?id=aeroorigami
- http://www.bisnisiklan.com/?id=ganang
Dapatkan komisi yg. cukup lumayan dengan mengajak setiap orang
bergabung di dalamnya !

__________________________________________________________

Bosan ?..Temukan bacaan menarik,berita ,aneka hiburan dan foto artis !

Kunjungi situs artikel bacaan , berita harian dan hiburan menarik di :
http://www.beritaharianku.blogspot.com

__________________________________________________________

Iklan kan produk anda agar semakin cepat menyebar luas dengan TARGET PASAR YANG TEPAT !.. secara GRATIS lagi.. ! Di milis IKLAN GRATIS KU dgn. alamat: http://finance.groups.yahoo.com/group/iklan_gratis_ku/! DAPATKAN TIPS DAN TRIK seputar Bisnis Internet, bisnis online, cara cari uang internet, Strategi teruji cara promosi dan ber- iklan di internet..,Cara MELIPAT GANDAKAN PROFIT dll. !..Semuanya GRATIS !

_________________________________________________________

Miliki.. miniatur pesawat tempur dari kertas! Unik dan Langka !

Miliki .. miniatur pesawat/ replika pesawat/ pesawat model militer modern terbuat dari kertas. Dibuat semirip mungkin dan detail seperti aslinya ! Bagus untuk koleksi/pajangan atau hadiah yang unik dan langka bagi penggemar miniatur pesawat! Selengkapnya klik di:http://www.geocities.com/indonesia_papermodel/miniatur_pesawat.html
 
Back
Top