rahasia sulap: trik kecepatan tangan Romedhal Aquino
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


rahasia sulap: trik kecepatan tangan Romedhal Aquino

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

rahasia sulap: trik kecepatan tangan Romedhal Aquino

Sebenarnya ini tidak bisa disebut "trik", melainkan "teknik".
Keberhasilan show ini 100% tergantung pada kecepatan tangan, yang hanya
bisa dicapai dengan banyak latihan di depan cermin.
I. Mengeluarkan kartu dari udara
Ada dua metode. Metode pertama adalah dengan menekuk telapak tangan
untuk mentupi seluruh kartu. Lakukan metode ini jika anda memiliki
telapak tangan yang cukup besar dan lebar sehingga kartu tidak tampak
dari depan. Teknik kedua jauh lebih umum, yaitu menekuk kartu agar bisa
tertutupi oleh telapak tangan. Silakan lihat gambar untuk lebih
detailnya:

Apabila sudah mahir, anda bisa mencoba gerakan di bawah ini

Atau gerakan ini, yang merupakan kombinasi gerakan pertama dan kedua

Semua gerakan harus dilakukan dengan lancar dan cepat. Akan sangat
membantu jika anda menggunakan kartu yang agak licin dan berukuran
sedikit lebih kecil dari kartu remi biasa.
Ingat, sudut pandang dalam gambar adalah sudut pandang dari mata anda. Penonton akan melihat sudut pandang dari arah berlawanan.


kayaknya buat aku susah deh...
belum tentu kita bisa melakukannya.perlu tangan yang besar dan kecepatan tangan....


source:DILARANG KERAS
_____________________________

ray_minola
ray_minola ray_minola is offline
City Level

Post: 204
 
Reputasi: 21

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: rahasia sulap: trik kecepatan tangan Romedhal Aquino

sumber sumber trus salah tempat juga waduh waduh


ramon lw pindah ya wakkwakwakwakwakaw
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.240
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA





Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: rahasia sulap: trik kecepatan tangan Romedhal Aquino

Jah sama aja kaya d lintarberita.coM isinya n gmbArnya
subhanluffy
subhanluffy subhanluffy is offline
World Level

Post: 12.412
 
Reputasi: 252






Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: rahasia sulap: trik kecepatan tangan Romedhal Aquino

ooooh begitu tooh.. sip sip
ramon ramon is offline
Continent Level

Post: 5.096
 
Reputasi: 8

__________________
anak betawi asli





Reply With Quote     #5   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: rahasia sulap: trik kecepatan tangan Romedhal Aquino

wadow sory ternyata salah tempat
makasih ya bos ramon udah di pindahin

maafkan kesalahanku huuhuhu......>:'(>:'(
ray_minola
ray_minola ray_minola is offline
City Level

Post: 204
 
Reputasi: 21



loading...



Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: rahasia sulap: trik kecepatan tangan Romedhal Aquino

lah kok ama ramon gw kagak kan yang nyuruh gw
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.240
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA





Reply With Quote     #7   Report Post  

Bls: rahasia sulap: trik kecepatan tangan Romedhal Aquino

slow slow gpp :) hahaha
ramon ramon is offline
Continent Level

Post: 5.096
 
Reputasi: 8

__________________
anak betawi asli





Reply With Quote     #8   Report Post  

Bls: rahasia sulap: trik kecepatan tangan Romedhal Aquino

Makasih nih infonya jadi tambahan ilmu.. teman2 yang mau tahu trik sulap master joe sandi juga bisa buka di https://indonesiaindonesia.com/f/52202-trik-sulap-joe-sandy/ Semoga bermanfaat...
dewi32
dewi32 dewi32 is offline
Village Level

Post: 24
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #9   Report Post  

Bls: rahasia sulap: trik kecepatan tangan Romedhal Aquino

:finger::finger::finger:
[<:)[<:)[<:)
Harry_Sularto Harry_Sularto is offline
Village Level

Post: 23
 
Reputasi: 0

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Trik sulap indonesiaindonesia Misteri & Supranatural 32
Rahasia sulap sederhana indonesiaindonesia Misteri & Supranatural 15


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2022, Jelsoft Enterprises Ltd.