Jurus Pilpres 1 kali putaran
 
Go Back   Home > Politik, Ekonomi & Hukum

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Jurus Pilpres 1 kali putaran

Loading...



View Poll Results: Setujukah anda ?
Sangat setuju 4 44,44%
Setuju 0 0%
Tidak Setuju 4 44,44%
Tidak memilih 1 11,11%
Voters: 9. You may not vote on this poll

 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Jurus Pilpres 1 kali putaran

[<:)Bila bangsa Indonesia inginkan pilpres hanya 1 kali putaran, maka DPR harus menetapkan undang-undang yang diantara isinya adalah bahwa syarat pasangan calon presiden dan wapres harus diusulkan oleh minimal 34% suara DPR dan atau DPD. Dengan demikian tidak ada keluhan KPU kekurangan dana untuk penyelenggaraan pilpres putaran kedua. Hal ini juga bertujuan agar tidak terlalu seringnya rakyat disibukkan mulai dari pemilihan ketua RT, pemilhan Kepala Dusun, Pilkades, Pilbub, Pilgub, Pemilu Legislatif, dan PILPRES. Dan mungkin juga kesibukan pemilihan ketua kelas, Ketua OSIS, Ketua Senat, Ketua MGMP. Ketua Asosiasi Guru ...dan seterusnya. Sebenatnya saya menyadari bekerja adalah sesuai dengan bidang kita masing. Uraian contoh di atas mungkin tidak perlu dipikirkan tetapi kalau kita fokus ke pilpres...ya sebaiknya pembentukan UU perlu juga menghadirkan ketua-ketua frkasi DPRD Prov maupun Kab.Kodya. Agar yang dikatakan suara rakyat itu setidak-tidaknya mencerminkan wakil rakyat yang nyata. Bukan sekedar orang yang didaftarakan partai dan dianggap mewakili daerah pemilihan tertentu, sedangkan wakil yang dimaksud hanya datang di daerah pemilihan hanya pada waktu kampanye saja.
masthoyib masthoyib is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: Jurus Pilpres 1 kali putaran

Kampanye satu putaran hanya mengkebiri hak rakyat.
http://pemilu.detiknews.com/read/200...iri-hak-rakyat
nakjawa nakjawa is offline
Village Level

Post: 42
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: Jurus Pilpres 1 kali putaran

emang ada berapa putaran sih??
manzz
manzz manzz is offline
National Level

Post: 1.169
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: Jurus Pilpres 1 kali putaran

mudah2an 2 putaran ! biar tegak demokrasi, tdk usah itung itungan duit rakyat, toh selama ini triliyunan rupaih sudah disalah gunakan oleh para koruptor, dan gak jelas kemana larinya. kalau ini kan jelas buat pesta demokrasi.!
dedimunadi
dedimunadi dedimunadi is offline
Village Level

Post: 75
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: Jurus Pilpres 1 kali putaran

pesta demokrasi itu pemilu ya?
kok gw nggak ngerasa seperti berada di pesta??
manzz
manzz manzz is offline
National Level

Post: 1.169
 
Reputasi: 2



loading...



Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: Jurus Pilpres 1 kali putaran

klo bisa 1 putaran aja
biar gak banyak dana yg keluar untuk cetak surat suara
klo ada yg mau 2 putaran itu pasti takut kalah tu
klo takut kalah gak usah ikut pilpres aja wkwkwkwkwkwkkwk
billyboy
billyboy billyboy is offline
Village Level

Post: 21
 
Reputasi: 1

Reply
 

(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Dibuka SBY, Pilih Ketum Satu Putaran pratama_adi2001 Politik, Ekonomi & Hukum 1
Kampanye Putaran Terakhir Pilkada Banten, Irsjad Hadirkan Fungsionaris Partai nurcahyo Politik, Ekonomi & Hukum 0


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.