lingkaran kecil, lingkaran besar
 
Go Back   Home > Sekolah & Pelajaran Sekolah > SMP/MTs Kelas 7

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


lingkaran kecil, lingkaran besar

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #51   Report Post  

Bls: lingkaran kecil, lingkaran besar

aku jawab ah, menurut sumber ahli yang bisa dipercaya jawabannya adalah akar 2 minus 1.. hiahaha... bener kan den wahyu?
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 246

Loading...
       





Reply With Quote     #52   Report Post  

Bls: lingkaran kecil, lingkaran besar

betul saya setuju kang! gimana kalau sebuah lingkaran yang lain yaitu yang menyinggung sumbu x sumbu -y dan menyinggung lingkaran itu, tetapi berada di luar lingkaran yang pusatnya di O dan jari-jarinya 1, seperti yang digambarkan kang wahyu tapi lingkaran yang kecilnya diganti dengan lingkaran yang di luarnya! maaf yah belum bisa gambar! gak bawa jangka !
atep atep is offline
Home Level

Post: 9
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #53   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: lingkaran kecil, lingkaran besar

@atep:
Jari2 lingkaran yg dimaksud akar(2) + 1


@jeng bla3: yupz..
wahyucaqeuep
wahyucaqeuep wahyucaqeuep is offline
National Level

Post: 1.351
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #54   Report Post  

Bls: lingkaran kecil, lingkaran besar

nie kang ada soal! sebuah lingkaran yang berpusat di A dengan jari-jari 15 cm, di dalam lingkaran tersebut terdapat dua buah lingkaran kecil yang saling bersinggungan dan menyinggung lingkaran A. dimisalkan B dan C. jika masing-masing pusat lingkaran A,B dan C di tarik garis, akan membentuk gambar segi 3, berapakah keliling segitiga tersebut?
atep atep is offline
Home Level

Post: 9
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #55   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: lingkaran kecil, lingkaran besar

Xixixixi...
It is very easy, right?
The answer is 30cm..
^^,
wahyucaqeuep
wahyucaqeuep wahyucaqeuep is offline
National Level

Post: 1.351
 
Reputasi: 1



loading...



Reply With Quote     #56   Report Post  

Bls: lingkaran kecil, lingkaran besar

kagak ngerti gua, soal rumus-rumus kayak gitu ................sorry ya
Mupeng Mupeng is offline
Village Level

Post: 67
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #57   Report Post  

Bls: lingkaran kecil, lingkaran besar

rumus apa ya ribet bgt sih/gak ngerti
spiderman
spiderman spiderman is offline
City Level

Post: 224
 
Reputasi: 11






Reply With Quote     #58   Report Post  

Bls: lingkaran kecil, lingkaran besar

wakkaaa............lucu bgt ya
mashon92 mashon92 is offline
Village Level

Post: 63
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #59   Report Post  

Bls: lingkaran kecil, lingkaran besar

jawaban gua 20 cm
kukuruyuk
kukuruyuk kukuruyuk is offline
City Level

Post: 122
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #60   Report Post  

Re: Bls: lingkaran kecil, lingkaran besar

Kutip:
Oleh wahyucaqeuep View Post
@jeng bla3: yupz..
Ada yang bisa jelaskan kenapa jawabannya akar2 - 1? Saya coba ngublek2 tapi tetep aja ketemunya akar2 - 1 itu jarak dari diagonal persegi yang dibentuk oleh seperempat lingkaran di salah satu kuadran dikurangi jari-jari lingkaran besar. Masa' itu sama dengan jari-jari lingkaran kecil? Masih nggak yakin saya...
Monoxdifly Monoxdifly is offline
City Level

Post: 497
 
Reputasi: 5

Reply
 



«
BAB 6 PEMUAIAN ZAT | - »

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2019, Jelsoft Enterprises Ltd.