Film Hollywood : Harry Potter & The Half Blood Prince

Re: All About Harry Potter

Harry Potter: The Prisoner of Azkaban

film10411.jpg


Harry Potter (Daniel Radcliffe) dan teman-temannya, Ron (Rupert Grint) dan Hermione (Emma Watson) kembali ke sekolah sihir Hogwarts memasuki tahun ajaran ketiga, dimana mereka menyelidiki misteri seorang buronan, Sirius Black (Gary Oldman) yang kabur dari penjara Azkaban untuk membunuh Harry.

Hogwarts menempatkan para Dementor, penjaga Azkaban di sekolah untuk melindungi para siswa dari Black. Para Dementor menghisap roh orang disekitarnya, dan malang bagi Harry, pengaruhnya lebih berakibat terhadap dia dibandingkan siswa lainnya. Professor Lupin (David Thewlis), guru Pertahanan Melawan Ilmu Hitam yang baru, melatih Harry menggunakan kekuatan Patronus untuk melindunginya dari kelemahan yang diakibatkan oleh Dementors.

Harry Potter characters, names, and related indicia are trademarks of and © Warner Bros. Ent. All Rights Reserved

Harry Potter Publishing Rights © J.K.R.
 
Re: All About Harry Potter

Harry Potter: The Sorcerer's

film5661.jpg


Chris Columbus, sutradara Harry Potter kini membawa keajaiban untuk novel fantasi karangan J.K Rowling yang sukses besar. Bercerita soal Harry Potter, seorang yatim piatu yang sejak bayi tinggal bersama paman dan bibinya, Vernon dan Petunia. Fokus utama terjadi pada saat ia akan berulang tahun yang ke sebelas tahun, mendadak kejadian aneh terjadi diseputar rumah keluarga Dursley. Surat - surat berdatangan ditujukan untuk Harry Potter. Sang paman yang selalu menghalangi Harry untuk membacanya berusaha keras untuk menghalaunya.
Ternyata surat itu berisi : Bahwa Harry Potter diharuskan bersekolah di Hogwarts , sekolah sihir yang letaknya hanya diketahui para penyihir. Harry jelas terkejut karena baru diketahuinya bahwa ia adalah anak dari pasangan penyihir berbakat dan hebat, yang mati karena terbunuh bukan karena kecelakaan seperti yang diungkapkan paman dan bibinya. Disinilah Harry harus memutuskan, tetap bersama paman , bibi dan kamar petaknya atau datang ke Hogwarts, dunia yang sama sekali asing baginya. Bertemu dengan orang - orang aneh yang selama hampir sebelas tahun tak pernah dijumpainya.

Di sisi lain, Harry ingin menguak kematian yang sebenarnya dari orang tuanya, apalagi Harry juga tak mengenal masa lalunya. Ini lah saatnya untuk membuka tabir kehidupannya.
 
Harry Potter And The Order Of The Phoenix - aXXo [Eng sub]

Harry Potter And The Order Of The Phoenix - aXXo [Eng sub]


igc02a.jpg



Plot:

With their warning about Lord Voldemort's return scoffed at, Harry and Dumbledore are targeted by the Wizard authorities as an authoritarian bureaucrat slowly seizes power at Hogwarts.


Size : 795 MB


Info :




Sesuai forum rules, dilarang memasukan materi link download yang kemungkinan ilegal seperti crack, bajakan dan semacamnya. Software freeware dan shareware yang dibagikan/direview secara benar diperbolehkan

Link didelete, thread dapat di closed dan di move ke Archive, jika anda merasa ini kesalahan mohon pm saya
 
Last edited by a moderator:
Harry Potter >>> Dituduh Plagiat, JK Rowling Dituntut Rp 7,18 Triliun

Penulis buku kenamaan Harry Potter, JK Rowling tersandung masalah hukum. Ia dituduh melakukan plagiat atas kisah sang bocah penyihir. Ia dituntut sebesar Rp 7,18 triliun.

Adalah penulis asal Inggris Adrian Jacobs yang melaporkan Rowling ke Pengadilan Tinggi Inggris. Ia menuduh Rowling telah mencontek bukunya yang bertajuk 'The Adventures of Willy the Wizard No 1: Livid Land' untuk buku 'Harry Potter and the Goblet of Fire'.

Adrian mungkin memang belum pernah membaca serial novel Harry Potter, karena ia meninggal pada tahun 1997. Namun putra dan cucunya menyelidiki hal tersebut. Akhirnya mereka merasa beberapa bagian cerita yang sama.

Menurut mereka, bagian Harry menyadari bahwa dirinya memiliki ilmu sihir adalah karya plagiator. Mereka pun menyebutkan beberapa bagian lain seperti pada saat Harry dan teman-temannya beraksi di kontes sihir.

Dikutip detikhot dari Femalefirst, keluarga Jacob meminta ganti rugi sebesar 500 juta Euro atau sekitar Rp 7,18 triliun atas keuntungan penjualan buku Rowling tersebut.

Blommsbury Publishing, penerbit yang menaungi Rowling membantah kabar tersebut. "JK Rowling tak pernah mendengar nama Adrian Jacobs atau melihatnya, membaca atau mendengar bukunya 'Willy the Wizard' sampai mereka mengklaim telah membuatnya di 2004, hampir 7 tahun setelah publikasi buku pertama Harry Potter," jelas juru bicara mereka.

Benarkah cerita Harry Potter yang dikagumi banyak orang tersebut merupakan karya plagiat? Kita tunggu saja!
 
MOV607.jpg


Voldemort sedang mengencangkan genggamannya pada Muggles dan dunia penyiihir, sehingga Hogwarts kini tidak lagi menjadi surga yang aman seperti dulu. Harry curiga bahwa, kini bahaya justru berada di dalam puri, namun Dumbledore semakin asyik mempersiapkan pertarungan terakhir yang sudah semakin dekat. Bersama-sama, mereka mencari kunci untuk membuka pertahanan Voldemort. Pada akhirnya, Dumbledore mengajak teman lamanya, Professor Horace Slughorn, yang dipercaya memegang informasi penting.


Directed by: David Yates
Cast: Daniel Radcliffe, Emma Watson, Rupert Grint, Ralph Fiennes, Alan Rickman, Helena Bonham Carter
Duration: 153 min
 
Bls: Harry Potter >>> Dituduh Plagiat, JK Rowling Dituntut Rp 7,18 Tri

waduh masa sih
belom pernah denger beritanya??
 
Bls: Film Hollywood : Harry Potter & The Half Blood Prince

aku tambahin..

film21061.jpg


Voldemort menguasai dunia Muggle dan penyihir, Hogwarts tak lagi aman. Harry menduga bahaya juga mengancam puri, namun Dumbledore lebih intens mempersiapkan dirinya untuk pertempuran terakhir yang segera tiba. Bersama-sama mereka mencari cara untuk meruntuhkan pertahanan Voldemort, dan untuk hal ini, Dumbledore merekrut teman lamanya Professor Horace Slughorn, yang ia yakini mengetahui banyak informasi penting

Sementara itu, Harry tertarik pada Ginny, begitu juga dengan Dean Thomas. Lavender Brown memutuskan Ron menjadi kekasihnya. Hermione, penuh dengan rasa cemburu namun tidak dapat menentukan isi hatinya. Saat romantisme merebak, salah satu murid memilih tetap sendiri. Ia memilih jalan hitam. Meski banyak cinta namun tragedi di depan mata dan Hogwarts tak akan sama

Jenis Film :
Fantasy
Produser :
David Heyman, David Barron
Produksi :
Warner Bros. Pictures
Durasi :
153


Pemain :
Daniel Radcliffe
Rupert Grint
Emma Watson
Bonnie Wright
Sir Michael Gambon
Alan Rickman
Helena Bonham Carter
Sutradara :
David Yates

 
Bls: Harry Potter >>> Dituduh Plagiat, JK Rowling Dituntut Rp 7,18 Tri

huft... no comment for this.. karena, bisa aja.. ngiri sama ketenarannya JK Rowling..
 
Bls: Film Hollywood : Harry Potter & The Half Blood Prince

film yang telah lama kutunggu tunggu...

kapan kah kau akan keluar.....

cepat lah jangan lama-lama
 
Bls: Film Hollywood : Harry Potter & The Half Blood Prince

siapin duit buat nonton ah......

I Love Granger Family.......
 
Bls: Film Hollywood : Harry Potter & The Half Blood Prince

ada lagi yang mo ikutan? mumpung ada yang bayarin.. hahaha
 
Bls: Film Hollywood : Harry Potter & The Half Blood Prince

tuh kaaaaaaaaaaaaaannnn... hehehe.. awas ditagih satu II lohh
 
Back
Top