Punya gebetan baru!? Putusin dulu yang lama!!!
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Punya gebetan baru!? Putusin dulu yang lama!!!

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Punya gebetan baru!? Putusin dulu yang lama!!!

Langka2 mutusin pacar...

* Cuekin
Kalo selama ini kita ga’ pernah lupa buat kasih kabar, coba dee cuekin dia. Biarin dia duluan yang sms atau telfon, jangan ber inisiatif buat sms or call ing duluan. Kalo dia sms, jangan langsung dibales. Kalo dia nelfon, tunggu sampai 3-5 kali dia nelfon baru diangkat.

* Batalin janji
Kalau selama ini kalian yang sering makan ati gara-gara dia telat ngejemput, ato kelupaan sama janji, nah ini waktunya. Kalian batalin aja janji kalian pas di menit-menit terakhir.

*Jadilah Posesif
Biasanya kalian jadi tipe pacar yang percayaan. Eitss, mulai sekarang coba teror dia dengan sms dan telfon meski cman sekedar tanya, lagi apa.. udah makan belom.. cuman pengen sms aja.. Gangguin dia mulai dari bangun pagi, ganti baju, dalam perjalanan, makan siang, sore hari sampai mo bobok.

*Perlihatkan Sisi Jelekmu

Dia pasti bilang dong apa yang ga’ disukai dari kalian. Sekarang waktunya berbalik, lakukan apa yang dia ga’ suka. Dia benci kalian dandan menor, coba dandanan ini pas kalian ketemuan. Kalo dia marah, cuek aja.

*Bandingkan dengan Mantan Kita (paling penting)
Selama ini kalian ga’ pernah bahas mantan pacar, tapi coba dee secara “tidak sengaja” mulai bandingkan dia dengan mantan-mantan pacar kalian. Awalnya sesekali, tapi lama-lama bisa juga sedikit-sedikit dibandingin.

Good Luck***
heripagayang
heripagayang heripagayang is offline
National Level

Post: 598
 
Reputasi: 0

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: Punya gebetan baru!? Putusin dulu yang lama!!!

aku gak bisa melakukan ini..
aku masih manusia.. masih punya perasaan, dan masih mampu untuk menghargai perasaan kekasih sendiri.. hm..
dont do this at home, guys
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.532
 
Reputasi: 360

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!





Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: Punya gebetan baru!? Putusin dulu yang lama!!!

kasihan donk cewe yang lama
valkrie
valkrie valkrie is offline
City Level

Post: 378
 
Reputasi: 1

__________________
[ROSIN LOVERS]





Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: Punya gebetan baru!? Putusin dulu yang lama!!!

iya ni cara pasaran , pastinya cewe" jg dah tau dun .
kasian n ga berperasaan deh kayana klo kaya gt gan .
[<:)
deep_inside deep_inside is offline
Home Level

Post: 16
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #5   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Punya gebetan baru!? Putusin dulu yang lama!!!

lebih menyakitkan mana diduain atw diputusin...!?
heripagayang
heripagayang heripagayang is offline
National Level

Post: 598
 
Reputasi: 0



loading...



Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: Punya gebetan baru!? Putusin dulu yang lama!!!

mudah putusin pacar
cara nya ketika pertandingan sepak bola mending nonton bola
dari pada menemani kamu sayang tuh cewe pasti mengkerut kening nya
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.377
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #7   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Punya gebetan baru!? Putusin dulu yang lama!!!

Kutip:
Oleh rizalolo View Post
mudah putusin pacar
cara nya ketika pertandingan sepak bola mending nonton bola
dari menemani kamu sayang tuh cewe pasti mengkerut kening nya

bener banget om..
gw dah pernah ngalami
pas kita dah janjian jalan
ee malah keasikan nonton bola di tipi
besoknya gw langsung diputusin...!
heripagayang
heripagayang heripagayang is offline
National Level

Post: 598
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #8   Report Post  

Bls: Punya gebetan baru!? Putusin dulu yang lama!!!

Kutip:
Oleh heripagayang View Post
bener banget om..
gw dah pernah ngalami
pas kita dah janjian jalan
ee malah keasikan nonton bola di tipi
besoknya gw langsung diputusin...!
wkwkwkkwkwkwkw,gue kalau ada pertandingan bola
semua cewe pasti gue lewati
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.377
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #9   Report Post  

Bls: Punya gebetan baru!? Putusin dulu yang lama!!!

mutusin pacarr gampang akh
jangan d TPl,SMS dsb lah
lakukan yg tidak dia sukai
pasti 100% dia yg putusin kita
rx34ak
rx34ak rx34ak is offline
Continent Level

Post: 4.141
 
Reputasi: 9

__________________
Orang Aneh






Reply With Quote     #10   Report Post  

Bls: Punya gebetan baru!? Putusin dulu yang lama!!!

Lho, kalau saya malah melakukan hal-hal yang di tulis OP pada saat pendekatan cuma mau tau aja, reaksinya seperti apa & melatih dia kalau suatu saat aku aneh di nggak kaget lagi :p


Emang ampuh sih buat mutusin pacar, tapi setelah itu saya malah jadi orang yang paling di ingat.

naloh, mantan-mantan pacar saya justru malah suka dengan cara saya yang seperti ini :))
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547

__________________

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Pacar Yang Egois dan keras Kepala, putusin gak, ya? slankers_tertawa Cinta & Romantis 25


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2022, Jelsoft Enterprises Ltd.