Laporkan Tulisan atau Persoalan yang SARA/Menyerang Agama lain

Megha

New member
Forum agama ini berfungsi untuk menyatukan kita, umat yang beragama sama & antar umat beragama, sesama orang indonesia. Forum agama ini didukung oleh para pemuka agama & moderator dari lima agama yang ada di Indonesia, yaitu Islam, Kristen Protestan, Katolik, Hindu dan Buddha. Kita semua berharap dapat berdiskusi & hidup rukun disini, semua member memiliki hak & kewajiban yang sama.


Jika ada tulisan atau persoalan yang mengandung SARA/Menyerang Agama lain, dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab maka member dapat melaporkan ke sini & akan di tindaklanjuti oleh moderator & staf ii secepatnya, laporan member akan sangat membantu untuk memantau forum agama ini agar berfungsi seperti seharusnya, dan seperti Peraturan forum ii.


Persoalan dan tulisan yang dianggap mengandung SARA/Menyerang Agama lain menurut moderator/staff ii atau mendapat laporan dari member lain akan di hapus, jika member yang menulisnya merasa penghapusan tersebut tidak benar dapat menghubungi moderator/staff ii terdekat untuk mengajukan banding.



Hari gini masih SARA?? Please deh..!!





Hormat saya yang mewakili moderator

Megha @-->
 
Last edited:
Bls: Laporkan Tulisan atau Persoalan yang SARA/Menyerang Agama lain

Mantap,gw dukung...!!!
 
Bls: Laporkan Tulisan atau Persoalan yang SARA/Menyerang Agama lain

ya seharusnya emang ga ada yang menyerang salah satu agama... atau merasa lebih mengerti agama orang lain atau kitab suci agama lain, sehingga langsung mencerca tanpa bertanya lebih dahulu, atau tanpa mencoba memahami terlebih dahulu.

Para moderator ga mungkin ol atau memantau 24 jam penuh, karena itu laporan dari para member sangat diperlukan. Kalau pun pas ol tapi muncul banyak thread baru, tentunya perlu waktu juga untuk memantau satu thread ke thread lainnya.
 
Bls: Laporkan Tulisan atau Persoalan yang SARA/Menyerang Agama lain

jangan pernah ada saling menghina dan menghujat.
 
semua agama itu pada dasarnya baik,tidak ada agama yang mengajarkan untuk saling mengejek atawpn menghina dn merasa paling benar..yang terpenting adalah bagaimana hidup berdampingan dgn perbedaan yg ada,saling menghormati dn menghargai kebebasan beragama masing2 dn jangan skali2 intervensi agama lain,itu sudah diluar koridor..karna sudah ad mentri agama yg mengatur semua agama2 yg ada diindonesia
 
Back
Top