Tentang kotak infak keliling
 
Go Back   Home > Agama > Islam

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Tentang kotak infak keliling

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Bls: Tentang kotak infak keliling

istilahnya dah ada peringatannya dan peraturannya gitu yak....hehehehehe namanya jyugya peraturan....kurang afdol mungkin pikirnya klo ga dilanggar,,,wekekeke peraturan dibuat untuk dilanggar...
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.824
 
Reputasi: 53

Loading...
       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Bls: Tentang kotak infak keliling

temen temen ii semua... jangan ikutin resi ya... orang dia males ikut shalat jum'at... heheheheh
popoi
popoi popoi is offline
Continent Level

Post: 6.094
 
Reputasi: 31

__________________
The one and only pop


Jangan pernah menyerah dalam melakukan hal - hal yang baik
www.masterpunker.blogspot.com





Reply With Quote     #13   Report Post  

Bls: Tentang kotak infak keliling

wahahahah tau aja om pop...oya mumpung om pop mengingatkan tentang kemalesanku....kan sholat jumat ntu wajib hukumnya bagi laki- laki, dan tidak wajib hukumnya bagi wanita....
nah dulu sekitar akyu SMP ntu kan ada sebangsa remaja masjid gityu....nah buat meramaikan masjidnya juga, kita yang wanita ini kadang juga ikut sholat jumat...kata seseorang jika wanita udah melakukan sholat jumat maka tidak perlu melakukan sholat dzuhur.....tapi pernah juga aku dengar- dengar kalau untuk wanita itu walau sudah sholat jumat, harus tetap melakukan sholat dzuhur...ntu gimana yak yang betul??? sekalian nanyanya numpang di thread ini yak.....om pop, jeng bla, den niz, atau sapa ja minta inponya za
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.824
 
Reputasi: 53






Reply With Quote     #14   Report Post  

Bls: Tentang kotak infak keliling

Lha teyus masalah kotak amal nya gimana ini ???!!!!
Roelly
Roelly Roelly is offline
National Level

Post: 878
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #15   Report Post  

Bls: Tentang kotak infak keliling

iya ya om roelly klo ada inpo...di share aja....sekalian pertanyaanku yak hehe
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.824
 
Reputasi: 53



loading...



Reply With Quote     #16   Report Post  

Bls: Tentang kotak infak keliling

Kalo yang aku tau, kotak infaq bagusnya ditaruh di pintu masuk ruang utama Masjid. Jadi setiap jemaah yang mau masuk atau keluar ruang utama masjid bisa lihat itu kotak. Nah kotaknya sebaiknya dibikin agak menarik perhatian.

Dengan begitu, si kotak gak perlu dioper-oper atw keliling yang mana bisa mengganggu konsentrasi jamaah saat mendengar kotbah.

Gitu aja ya. Ada ide lain ?
Pertanyaan jeng Resi ingkang pundi njeh ?
Roelly
Roelly Roelly is offline
National Level

Post: 878
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #17   Report Post  

Bls: Tentang kotak infak keliling

yupz


ku setuju dgn jawaban mas Roelly


di mesjid di tempat tinggal ku dulu di pematang siantar, Sumatera utara begitu...


tapi,,,


selama ku di sala3,,,


setiap mesjid yang kukunjungi untuk sahalat jumat, kotak infaQnya tu keliling2..


pas waktu khotbah...


hm....
wahyucaqeuep
wahyucaqeuep wahyucaqeuep is offline
National Level

Post: 1.351
 
Reputasi: 1

__________________
Prince Charming

bye







Reply With Quote     #18   Report Post  

Bls: Tentang kotak infak keliling

Kutip:
Oleh Roelly View Post
Kalo yang aku tau, kotak infaq bagusnya ditaruh di pintu masuk ruang utama Masjid. Jadi setiap jemaah yang mau masuk atau keluar ruang utama masjid bisa lihat itu kotak. Nah kotaknya sebaiknya dibikin agak menarik perhatian.

Dengan begitu, si kotak gak perlu dioper-oper atw keliling yang mana bisa mengganggu konsentrasi jamaah saat mendengar kotbah.

Gitu aja ya. Ada ide lain ?
Pertanyaan jeng Resi ingkang pundi njeh ?
siipp...yup masjid ditempak akyu juga gitu.....kotak amal ditaruh di depan pintu keluar.........

hayyyaaaa..pertanyaan masalah sholat jumat bagi cewek mr.roelly...[<:)
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.824
 
Reputasi: 53






Reply With Quote     #19   Report Post  

Bls: Tentang kotak infak keliling

kalau khatib sedang berkhotbah benar salah, tapi umumnya kotak berjalan itu ketika muazin berlangsung sebelum khatib kasih khotbahnya, kalau menemukan seperti itu tolong diingatkan pengurus mesjidnya dengan memberikan dalil dalil yang benar, kan bisa saja dilakukan ketika muazin berlangsung
HasanBasri
HasanBasri HasanBasri is offline
Village Level

Post: 97
 
Reputasi: 5






Reply With Quote     #20   Report Post  

Bls: Tentang kotak infak keliling

Kutip:
Oleh resi_dj View Post
wahahahah tau aja om pop...oya mumpung om pop mengingatkan tentang kemalesanku....kan sholat jumat ntu wajib hukumnya bagi laki- laki, dan tidak wajib hukumnya bagi wanita....
nah dulu sekitar akyu SMP ntu kan ada sebangsa remaja masjid gityu....nah buat meramaikan masjidnya juga, kita yang wanita ini kadang juga ikut sholat jumat...kata seseorang jika wanita udah melakukan sholat jumat maka tidak perlu melakukan sholat dzuhur.....tapi pernah juga aku dengar- dengar kalau untuk wanita itu walau sudah sholat jumat, harus tetap melakukan sholat dzuhur...ntu gimana yak yang betul??? sekalian nanyanya numpang di thread ini yak.....om pop, jeng bla, den niz, atau sapa ja minta inponya za
benar shalat jumat bagi perempuan tidak wajib, diperbolehkan

jika perempuan sudah shalat jumat tidak perllu shalat dzuhur lagi, karena perintahnya shalat jumat umum untuk pria dan wanita, tapi nabi tidak menyuruh untuk perempuan, dan ketika ada perempuan shalat jumat nabi tidak melarang
HasanBasri
HasanBasri HasanBasri is offline
Village Level

Post: 97
 
Reputasi: 5

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.