Tentang kotak infak keliling
 
Go Back   Home > Agama > Islam

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Tentang kotak infak keliling

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post  

Bls: Tentang kotak infak keliling

wahh terima kasih infonya...........
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.824
 
Reputasi: 53

Loading...
       





Reply With Quote     #22   Report Post  

Bls: Tentang kotak infak keliling

Kutip:
Oleh HasanBasri View Post
benar shalat jumat bagi perempuan tidak wajib, diperbolehkan

jika perempuan sudah shalat jumat tidak perllu shalat dzuhur lagi, karena perintahnya shalat jumat umum untuk pria dan wanita, tapi nabi tidak menyuruh untuk perempuan, dan ketika ada perempuan shalat jumat nabi tidak melarang
perlu di tambahin gak bos..?? dengan kalimat ...... shalat jum'at yang mengikuti imam shalat jum'at...

dalam artian.. bener bener ngikutin rukun shalat jum'at.. gak shalat jum'at sendirian...
popoi
popoi popoi is offline
Continent Level

Post: 6.094
 
Reputasi: 31

__________________
The one and only pop


Jangan pernah menyerah dalam melakukan hal - hal yang baik
www.masterpunker.blogspot.com





Reply With Quote     #23   Report Post  

Bls: Tentang kotak infak keliling

sholat mu urusanmu sendiri dengan ALLAH,kalo yang merasa terganggu konsentrasinya,tolong di ingat hukum kotbah itu cuma mendengar,masa sih sulit konsentrasi??????????
dan ketika mempermasalahkan sholat tahiyatull masjid??katanya mesti konsentrasi kok sempat-sempatnya melihat barisan di belakang anda???

kesalahan umat islam dalam mendengar kothbah adalah mereka g mau mengisi sab-sab kosong yang ada sehingga para setan dan jin yang ikut mengisi sab-sab kosong dalam berkothbah.khusukkna diri anda
hal mudah kok di peributkan gitu loh
devson
devson devson is offline
National Level

Post: 621
 
Reputasi: 1

__________________
PENGUASA PEKOPON

I AM GUNDAM
Kerokerokero kerokero





Reply With Quote     #24   Report Post  

Bls: Tentang kotak infak keliling

khusuk itu bukan berasal dari luar anda tapi dalam diri anda,
jangan mempermasalahkan perbuatan orang lain mulai saja dari diri anda.
devson
devson devson is offline
National Level

Post: 621
 
Reputasi: 1

__________________
PENGUASA PEKOPON

I AM GUNDAM
Kerokerokero kerokero





Reply With Quote     #25   Report Post  

Bls: Tentang kotak infak keliling

Kutip:
Oleh devson View Post
sholat mu urusanmu sendiri dengan ALLAH,kalo yang merasa terganggu konsentrasinya,tolong di ingat hukum kotbah itu cuma mendengar,masa sih sulit konsentrasi??????????
dan ketika mempermasalahkan sholat tahiyatull masjid??katanya mesti konsentrasi kok sempat-sempatnya melihat barisan di belakang anda???

kesalahan umat islam dalam mendengar kothbah adalah mereka g mau mengisi sab-sab kosong yang ada sehingga para setan dan jin yang ikut mengisi sab-sab kosong dalam berkothbah.khusukkna diri anda
hal mudah kok di peributkan gitu loh
Kutip:
Oleh devson View Post
khusuk itu bukan berasal dari luar anda tapi dalam diri anda,
jangan mempermasalahkan perbuatan orang lain mulai saja dari diri anda.
xixixixixxi.. sampaikan yang benar.. walaupun pahit... xixixixxi..
bukan mempermasalahkan... takutnya kalo sebelum ini nggak terpikir.. terus kalo ada yang kasih topik mengenai ini kan jadi ada masukan.. gitu..
kalo masalah melakukannya sih ya super terserah..
gitu...
heheheheh....
popoi
popoi popoi is offline
Continent Level

Post: 6.094
 
Reputasi: 31

__________________
The one and only pop


Jangan pernah menyerah dalam melakukan hal - hal yang baik
www.masterpunker.blogspot.com


loading...



Reply With Quote     #26   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Tentang kotak infak keliling

yah, kewajiban muslim untuk saling mengingatkan. Kalau semisal kita sudah tahu hukumnya, selain kita menerapkannya pada sendiri juga bisa mengingatkan orang lain. Sesuatu yang dianggap dosa bukannya dosa besar saja. Kalau dosa dosa kecil di pelihara, bisa jadi besar juga. Kalau yang di bahas hal hal besar saja, yang kecil2 terlewatkan, bisa jadi sebenarnya kesalahan datang datang hal hal yang kecil itu dulu... Terkadang kita menganggap persoalan kecil itu mudah, tapi belum tentu buat orang lain yang belum mengetahui ilmunya. Dari itu kewajiban kita saling mengingatkan.
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 246

__________________
Nyi Belang


:D:D





Reply With Quote     #27   Report Post  

Bls: Tentang kotak infak keliling

betuuuuuuuuull
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.824
 
Reputasi: 53






Reply With Quote     #28   Report Post  

Bls: Tentang kotak infak keliling

Kutip:
Oleh devson View Post
sholat mu urusanmu sendiri dengan ALLAH,kalo yang merasa terganggu konsentrasinya,tolong di ingat hukum kotbah itu cuma mendengar,masa sih sulit konsentrasi??????????
dan ketika mempermasalahkan sholat tahiyatull masjid??katanya mesti konsentrasi kok sempat-sempatnya melihat barisan di belakang anda???

kesalahan umat islam dalam mendengar kothbah adalah mereka g mau mengisi sab-sab kosong yang ada sehingga para setan dan jin yang ikut mengisi sab-sab kosong dalam berkothbah.khusukkna diri anda
hal mudah kok di peributkan gitu loh
Hukum khotbah itu memang mendengarkan.. dan masalah konsentrasi.. tentu saja tiap orang memiliki tingkat konsentrasi yang berbeda2 dalam mendengarkan.. saya pun belum tentu bisa sekonsentrasi anda dalam mendengarkan khotbah jum'at.

Kutip:
Oleh devson View Post
khusuk itu bukan berasal dari luar anda tapi dalam diri anda,
jangan mempermasalahkan perbuatan orang lain mulai saja dari diri anda.
Agama adalah nasihat.. itu mengapa kita perlu belajar mendengarkan nasihat orang lain.. dengan tujuan bisa memperbaiki kekurangan kita dalam beribadah kepada Allah SWT..
Redbastard
Redbastard Redbastard is offline
World Level

Post: 16.793
 
Reputasi: 222

__________________





Reply With Quote     #29   Report Post  

Bls: Tentang kotak infak keliling

so.... kayaknya dari thread ini gue belum dapet bintang nih.. xixixixxi
popoi
popoi popoi is offline
Continent Level

Post: 6.094
 
Reputasi: 31

__________________
The one and only pop


Jangan pernah menyerah dalam melakukan hal - hal yang baik
www.masterpunker.blogspot.com
Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.