Siapa orang terpintar di forum ini?
 
Go Back   Home > Pengembangan Diri & Menjadi Lebih Baik > Orang-Orang Terpintar di Indonesia & Dunia

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Siapa orang terpintar di forum ini?

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
    #101   Report Post  

Bls: Siapa orang terpintar di forum ini?

Redbastard
Redbastard Redbastard is offline
World Level

Post: 16.787
 
Reputasi: 222

__________________
Loading...
       





    #102   Report Post  

Bls: Siapa orang terpintar di forum ini?

POPOI!! bilangnya 'iih' padahal 'ihh'!!
Pantes aja misa cari2 pada kaga ketemu!! Dendaaaa PoP
Tapi, beneran umurnya 14 tuh!
misa_chan
misa_chan misa_chan is offline
Mod

Post: 13.821
 
Reputasi: 374






    #103   Report Post  

Bls: Siapa orang terpintar di forum ini?

wkwkwkwk... ya meneketehe atuh misa.. xixixixi.. dia kenalannya gitu deh..wkwkwk.. lagian.. kalo ihh kan susah misa.. kalo iih kan gampang.. wkwkwkwk
popoi
popoi popoi is offline
Continent Level

Post: 6.094
 
Reputasi: 31

__________________
The one and only pop


Jangan pernah menyerah dalam melakukan hal - hal yang baik
www.masterpunker.blogspot.com





    #104   Report Post  

Bls: Siapa orang terpintar di forum ini?

^ngelesssss!!!!!
dia kenalannya gitu deh gimana, berarti anak smp donk, mang mana ntu orang, ga ke ii lagi, berarti untuk sementara listnya dicari yang aktif aja dunk.
misa_chan
misa_chan misa_chan is offline
Mod

Post: 13.821
 
Reputasi: 374






    #105   Report Post  

Bls: Siapa orang terpintar di forum ini?

Jadi siapa yang paling pintar di forum ini?
Gue kagak dimasukin nih. Hahahaha
Gue bego cie
Mamang_Jore
Mamang_Jore Mamang_Jore is offline
City Level

Post: 434
 
Reputasi: 0



loading...



    #106   Report Post  

Bls: Siapa orang terpintar di forum ini?

gk ada yang ngaku pada pintar gw lah orangnya,.....
HulkHogan
HulkHogan HulkHogan is offline
Continent Level

Post: 9.404
 
Reputasi: 184






    #107   Report Post  

Bls: Siapa orang terpintar di forum ini?

Kutip:
Oleh kelakuankucinggarong View Post
ga usah orang paling pinterrr ter ter ter se endonesia deh, orang paling pinter disini aja siapa ya, harus ditiru kenapa bisa pinter terus ajarin ya rahasianya hmmm >%|
tentu yg paling pinter d ii adalah koordinator forum ini
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 72.896
 
Reputasi: 1897






    #108   Report Post  

Bls: Siapa orang terpintar di forum ini?

mod di ii .. pinter dforumnya...
theater
theater theater is offline
Continent Level

Post: 2.033
 
Reputasi: 51






    #109   Report Post  

Bls: Siapa orang terpintar di forum ini?

gak mau. pokoknya ihh harokah
wahahahaha
popoi
popoi popoi is offline
Continent Level

Post: 6.094
 
Reputasi: 31

__________________
The one and only pop


Jangan pernah menyerah dalam melakukan hal - hal yang baik
www.masterpunker.blogspot.com





    #110   Report Post  

Bls: Siapa orang terpintar di forum ini?

rekor ihh harokah sebagai orang terpintar di ii telah dipecahkan dengan sukses sama BOS Karno
Redbastard
Redbastard Redbastard is offline
World Level

Post: 16.787
 
Reputasi: 222

__________________
Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 1
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
mau tahu orang terpintar di dunia osangasing19 Orang-Orang Terpintar di Indonesia & Dunia 19
Pejek Ri Orang Terpintar Seindonesia Dan Calon Tokoh Dunia. Hendi_Permana_Kusuma Orang-Orang Terpintar di Indonesia & Dunia 3


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2021, Jelsoft Enterprises Ltd.