wanita jaman skrang
 
Go Back   Home > Agama > Islam

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


wanita jaman skrang

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

wanita jaman skrang

bgaimana yach dgan wanita zman skrng yg suka buka aurat? apakah yg sperti ini bisa djadikan pndamping hdup?
Armand91 Armand91 is offline
City Level

Post: 123
 
Reputasi: 0

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: wanita jaman skrang

Kutip:
Oleh Armand91 View Post
bgaimana yach dgan wanita zman skrng yg suka buka aurat? apakah yg sperti ini bisa djadikan pndamping hdup?
Hal seperti itu kurang bisa dijadiin tolak ukur kalo menurut saya mas,
karena bisa aja sebenernya kepribadian wanita ini baik, dan bahkan gak menutup kemungkinan kepribadiannya lebih baik daripada yang tutup aurat, hanya mungkin orangtuanya kurang mendisiplinkan dia waktu dia masih muda.
Sehingga dia kurang paham mengenai fungsi menutup auratnya sendiri.

Tapi di lain sisi juga, wanita yang gak menutup auratnya bisa saja, mengindikasikan dia adalah wanita yang cenderung kurang perduli mengenai masalah agama atau bahkan lebih ekstreme lagi cenderung tidak perduli pada pendapat/ajaran agama. Yang secara otomatis tidak akan terlalu mengargai pendapat suaminya sendiri kelak [dimana dalam agama, suami adalah seorang imam].
gagaklinglung
gagaklinglung gagaklinglung is offline
City Level

Post: 275
 
Reputasi: 0

__________________
~Jawaban bukan ditemukan, tapi dikumpulkan~





Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: wanita jaman skrang

yah kalo nurut pendapat aku cowok berhak memilih pasangan hidupnya. Yang paling penting pilihlah pasangan hidup pertama kali karena bagus agamanya. Bagus tidak agama seorang cewek, tidak bisa dilihat begitu aja dengan tertutupnya aurat ( memakai jilbab ), karena pada jaman sekarang pun banyak cewek yang menutup aurat laksana tidak menutup aurat, atau tingkah lakunya yang aneh aneh terutama dalam bidang pacaran. Masih banyak sudut agama lain yang mesti dipertimbangkan juga. Kalau pun ada cewek yang agamanya terbilang lumayan, kecuali dalam hal satu itu ( belom menutup aurat ), aku rasa ga papa dijadikan pasangan hidup, tentunya tuh cowok juga harus mengajaknya terlebih dahulu untuk melengkapi kesempurnaan agama tuh cewek. Karena kalau sudah nikah, cowok juga ikut bertanggung jawab. Tu nurut aku sih... heheh
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 246






Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: wanita jaman skrang

Kutip:
Oleh bla_bla_bla View Post
yah kalo nurut pendapat aku cowok berhak memilih pasangan hidupnya. Yang paling penting pilihlah pasangan hidup pertama kali karena bagus agamanya. Bagus tidak agama seorang cewek, tidak bisa dilihat begitu aja dengan tertutupnya aurat ( memakai jilbab ), karena pada jaman sekarang pun banyak cewek yang menutup aurat laksana tidak menutup aurat, atau tingkah lakunya yang aneh aneh terutama dalam bidang pacaran. Masih banyak sudut agama lain yang mesti dipertimbangkan juga. Kalau pun ada cewek yang agamanya terbilang lumayan, kecuali dalam hal satu itu ( belom menutup aurat ), aku rasa ga papa dijadikan pasangan hidup, tentunya tuh cowok juga harus mengajaknya terlebih dahulu untuk melengkapi kesempurnaan agama tuh cewek. Karena kalau sudah nikah, cowok juga ikut bertanggung jawab. Tu nurut aku sih... heheh
terharu aku membaca jawaban brabrabra.....










































terimalah seranganku ini bra.......
Corbijn
Corbijn Corbijn is offline
National Level

Post: 1.211
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: wanita jaman skrang

ya udah, kalau terharu, sini sini.... cup cup cup..... deket sama kucing aku nih.... biar terlampiaskan rasa harumu.....
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 246



loading...



Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: wanita jaman skrang

hmm setuju dengan jeng bla...justru karena jaman sekarang juga..maka jangan melihat dari satu sisi saja...jangan lihat dari covernya...banyak lho yang nampaknya sudah menutup aurat...bahkan berjilbab dan berkhimar...tetapi hanya untuk menutupi kedok saja..
lagi pula wanita kan tercipta dari tulang rusuk pria...dengan kebengkokan tulang rusuk itu notabene wanita memang nggak terhindar dari perlakuan bengkok, menyimpang....
maka ya kewajiban kaum lelaki yang mengingatkan...ada kok hadist nya..lupa lengkapnya gimana tapi intinya :
bahwa wanita adalah tanggung jawab laki-laki
dan untuk meluruskan atau menasehatinya perlu kesabaran dan kehati
hatian karena bisa saja justru kita mematahkannya.

nah dengan kebengkokan itu, maka jika memang ingin mengajak wanita menuju ke kebaikan, ya harus pelan2, menasehati juga
perlu tehnik yang baik karena bukan berarti suatu niatan yang baik
akan langsung diterima dengan baik tetapi perlu cara dan waktu yang
tepat untuk itu semua. Dan janganlah memaksa...karena jika kau memaksa..justru akan mematahkannya..
so saling mengingatkan saja dimulai dari sekarang...bagi lelaki yang kurang suka / punya anggapan begitu dengan wanita jaman sekarang..mulailah dari sekarang dari yang terdekat...
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.824
 
Reputasi: 53

__________________
Putri PetiR






Reply With Quote     #7   Report Post  

Bls: wanita jaman skrang

Kutip:
Oleh resi_dj View Post
hmm setuju dengan jeng bla...justru karena jaman sekarang juga..maka jangan melihat dari satu sisi saja...jangan lihat dari covernya...banyak lho yang nampaknya sudah menutup aurat...bahkan berjilbab dan berkhimar...tetapi hanya untuk menutupi kedok saja..
lagi pula wanita kan tercipta dari tulang rusuk pria...dengan kebengkokan tulang rusuk itu notabene wanita memang nggak terhindar dari perlakuan bengkok, menyimpang....
maka ya kewajiban kaum lelaki yang mengingatkan...ada kok hadist nya..lupa lengkapnya gimana tapi intinya :
bahwa wanita adalah tanggung jawab laki-laki
dan untuk meluruskan atau menasehatinya perlu kesabaran dan kehati
hatian karena bisa saja justru kita mematahkannya.

nah dengan kebengkokan itu, maka jika memang ingin mengajak wanita menuju ke kebaikan, ya harus pelan2, menasehati juga
perlu tehnik yang baik karena bukan berarti suatu niatan yang baik
akan langsung diterima dengan baik tetapi perlu cara dan waktu yang
tepat untuk itu semua. Dan janganlah memaksa...karena jika kau memaksa..justru akan mematahkannya..
so saling mengingatkan saja dimulai dari sekarang...bagi lelaki yang kurang suka / punya anggapan begitu dengan wanita jaman sekarang..mulailah dari sekarang dari yang terdekat...
ya asal jangan jadikan itu alasan aja buat meniadakan perintahnya,dimulut boleh bilang;
saya belum siap,
saya menunggu hidayah,
saya tidak tau,

tetapi di hati siapa yang tau mudah-mudahan bukan kerana takut tidak cantik,takut g ada yang liat,takut tidak jadi pusat perhatian.

kalo menunggu belum tentu di datangi,walau didatangi belum tentu sadar udah diingatkan,kao mengharap rahmat dan hidayah belum tentu sadar udah tersampaikan rahmatnya.ingat Qadar tiap waktu makin berkurang apalagi alasan yang akan diberikan pada hati untuk membenarkan keengganan diri.

wanita yang menutupi auratnya karena Allah adalah yang terbaik apalagi wanita yang lebih mencintai Allah dari apapun itu yang pasti dicari.

wahai wanita sudahkan anda benar-benar mencintai Allah?

jangan mencari alasan,alasan alasan,ntar di hari penghisaban g bisa beralasan lagi,yang ada menuduh orang tua,sodara, kakak tidak memberikan ilmu.sedangkan Allah maha mengetahui isi hatimu,masih mau ingkar.
devson
devson devson is offline
National Level

Post: 621
 
Reputasi: 1

__________________
PENGUASA PEKOPON

I AM GUNDAM
Kerokerokero kerokero





Reply With Quote     #8   Report Post  

Bls: wanita jaman skrang

amiin..mudah- mudahan....insya Allah.....

oo tentu itu jelas devson...tapi semua itu nggak instan....merubah menjadi kebaikan itu ada prosesnya...banyak faktor yang mempengaruhinya...juga kebesaran hati dalam menghadapi cobaan.
semoga Allah memberi rahmat...
ya didoakan saja agar semua manusia, wanita khususnya segera mendapat rahmat untuk berubah menjadi lebih baik...amin....
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.824
 
Reputasi: 53

__________________
Putri PetiR






Reply With Quote     #9   Report Post  

Bls: wanita jaman skrang

jangan cumanan liat dari jilbabnya doang
banyak yang 'extraordinary' juga jilbabnya
kaga relevan, gitu...

tapi so far si emang paling enggak ceek berjilbab menurut gue udah memantapkan hati buat ngelakuin kewajiban
paling enggak, ada niat, panti dibantu lah sama yang diatas
kita juga sebagai cowok harus bantuin, bikin mereka jadi tetep indah gitu...

gue kaga pernah macarin cewek berjilbab
kasian
hahah
ntar aja, istri baru gua pilih yang jilbab-an
satyanagarabhakti
satyanagarabhakti satyanagarabhakti is offline
National Level

Post: 1.639
 
Reputasi: 2

__________________
cutest bachelor

When you hurt
Would you turn the other cheek????


:nyetirmarah:





Reply With Quote     #10   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: wanita jaman skrang

Ini dia neh yg bkin indo gk maju2, berlagak sok gak bisa, sok nunda nunda tau tau mati, sok ngikutin yg laen, bwuek muntah dger pembelaan diri cewe yg gk bjilbab, ingat! Penghuni neraka terbanxak dari golongan elu, kalo lu merasa cakep inget mati atau keriput. Jd gk ush nyari2 alesan cewe bejilbab blm tentu bereslah atau smacemnya, itu tandanya elu muna dan nyari kambing htam.(menunggu kata2 bego pembelaan diri dari ce mode ON)
Armand91 Armand91 is offline
City Level

Post: 123
 
Reputasi: 0

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.