wanita jaman skrang
 
Go Back   Home > Agama > Islam

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


wanita jaman skrang

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #31   Report Post  

Bls: wanita jaman skrang

Kutip:
Oleh dhyazshindo View Post
kalo aku sih Alhamdulillah dah pake jilbab hehe...
cuma jangan salah nih ya cewek yg pake jilbab aj kelakuannya bisa macam - macam.... ih mending ga usah pake jilbab sekalian
malu-maluin community ja...

itu kan tergantung personality masing - masing...
semoga yang blum pake jilbab bisa dapat hidayah ...
amin....
istigfar mohon ampun, BISIKAN SETAN AKAN DENGKI DAN HASAT D ITINGGALKAN

wah ini perintah kok jadi ada rasa malu dan komunitas ya??? jangan berburuk sangka ya
devson
devson devson is offline
National Level

Post: 621
 
Reputasi: 1

__________________
PENGUASA PEKOPON

I AM GUNDAM
Kerokerokero kerokero
Loading...
       





Reply With Quote     #32   Report Post  

Bls: wanita jaman skrang

Kutip:
Oleh bla_bla_bla View Post
yah kalo nurut pendapat aku cowok berhak memilih pasangan hidupnya. Yang paling penting pilihlah pasangan hidup pertama kali karena bagus agamanya. Bagus tidak agama seorang cewek, tidak bisa dilihat begitu aja dengan tertutupnya aurat ( memakai jilbab ), karena pada jaman sekarang pun banyak cewek yang menutup aurat laksana tidak menutup aurat, atau tingkah lakunya yang aneh aneh terutama dalam bidang pacaran. Masih banyak sudut agama lain yang mesti dipertimbangkan juga. Kalau pun ada cewek yang agamanya terbilang lumayan, kecuali dalam hal satu itu ( belom menutup aurat ), aku rasa ga papa dijadikan pasangan hidup, tentunya tuh cowok juga harus mengajaknya terlebih dahulu untuk melengkapi kesempurnaan agama tuh cewek. Karena kalau sudah nikah, cowok juga ikut bertanggung jawab. Tu nurut aku sih... heheh
Betul sekali mbak bla...3x
Ada Hadist riwayat Abu Hurairah Radhiyallahu 'anhu : ia berkata:Dari Nabi Shallallahu 'alaihi wa sallam beliau bersabda:
"Wanita itu dinikahi karena empat perkara; karena harta bendanya, karena keturunannya, karena kecantikannya dan karena agamanya. Maka pilihlah wanita yang beragama, maka kamu akan beruntung."
RidhoAlloh
RidhoAlloh RidhoAlloh is offline
Village Level

Post: 47
 
Reputasi: 1

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.