katolik
 
Go Back   Home > Agama > Katolik

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


katolik

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

katolik

benar nggak yah kalo seorang yg beragama katolik tidak menikah di gereja lalu dinyatakan tidak katolik lagi dan tidak boleh menerima hosti???
zasa zasa is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: katolik

masak seh? btw, hosti itu apa ya? :)
nizhami
nizhami nizhami is offline
Continent Level

Post: 6.512
 
Reputasi: 155






Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: katolik

betul
venantius
venantius venantius is offline
City Level

Post: 144
 
Reputasi: 3






Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: katolik

Ini kok dsini si?

Hm..

Dsini, di sala3 bnyk yg nikah beda agama..

Ada kenalanku, nikah yg satu islam yg satu katolik..
Kyknya mrk g nikah di gereja tu..
wahyucaqeuep
wahyucaqeuep wahyucaqeuep is offline
National Level

Post: 1.351
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: katolik

Persoalan ini akan berpindah ke Forum Agama nanti, terimkasih.
delapanjagad
delapanjagad delapanjagad is offline
World Level

Post: 10.596
 
Reputasi: 34



loading...



Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: katolik

susun bosss... kawin di BAli perda boleh kawin beda agama...
Tesalonika
Tesalonika Tesalonika is offline
National Level

Post: 1.761
 
Reputasi: 6

__________________


Tesalonika From Kalimantan Timur..





Reply With Quote     #7   Report Post  

Bls: katolik

Kutip:
Oleh Tesalonika View Post
susun bosss... kawin di BAli perda boleh kawin beda agama...
Sebetulnya ini cuma memecahkan masalah pengesahan perkawinan menurut negara, tapi pengesahan pernikahan dimata Allah (agama) bagaimana ?
gonzo
gonzo gonzo is offline
Village Level

Post: 90
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #8   Report Post  

Bls: katolik

Kutip:
Oleh gonzo View Post
Sebetulnya ini cuma memecahkan masalah pengesahan perkawinan menurut negara, tapi pengesahan pernikahan dimata Allah (agama) bagaimana ?
ya pasti gak boleh.. jelas itu... semua agama pasti melarang...
(LOGIKA) kalo cinta mau di apai lagi... gitu pasti jawaban orang kalo di tax mengapa pindah agama...
alasan :
1. Ikut Pasangan
2. Mengejar Posisi/ Jabatan

itu aja sih yg gue tau... yang sering terjadi di kehidupan gue... sisax tambahin sendiri...
Tesalonika
Tesalonika Tesalonika is offline
National Level

Post: 1.761
 
Reputasi: 6

__________________


Tesalonika From Kalimantan Timur..





Reply With Quote     #9   Report Post  

Bls: katolik

Kutip:
Oleh Tesalonika View Post
ya pasti gak boleh.. jelas itu... semua agama pasti melarang...
(LOGIKA) kalo cinta mau di apai lagi... gitu pasti jawaban orang kalo di tax mengapa pindah agama...
alasan :
1. Ikut Pasangan
2. Mengejar Posisi/ Jabatan

itu aja sih yg gue tau... yang sering terjadi di kehidupan gue... sisax tambahin sendiri...
Kalau gitu kenapa kamu menyarankan sesuatu yg kamu bilang dilarang sama agama ?
gonzo
gonzo gonzo is offline
Village Level

Post: 90
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #10   Report Post  

Bls: katolik

aku Realistis... yang terjadi di kehidupan.. tidak bisa di pungkiri itu memang ada... cuma memberi tahu aja... bukan Karangan,Impian dan angan2.. realistis bro...
Tesalonika
Tesalonika Tesalonika is offline
National Level

Post: 1.761
 
Reputasi: 6

__________________


Tesalonika From Kalimantan Timur..
Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Bangga Jadi Katolik? urhee Katolik 40
Pengalaman dan Alasan masuk Katolik FoA Katolik 40
puasa katolik holiniti Katolik 17
(ask) beda katolik dan kristen mantiqi Katolik 44
Devosi Dalam Gereja Katolik d4gom3z Katolik 1


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2022, Jelsoft Enterprises Ltd.