Bagaimana Kalo Ternyata Pacar Kita Tidak Virgin ??????????
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Bagaimana Kalo Ternyata Pacar Kita Tidak Virgin ??????????

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
    #1   Report Post  

Bagaimana Kalo Ternyata Pacar Kita Tidak Virgin ??????????

Mungkin permasalahan ini menimpa pada diri kita, atau masalah ini sedang kita hadapi. atau mungkin baru kita ketahui setelah lama kita berpacaran dan komit untuk melangkah yang lebih jauh lagi. terus.... gimana nih ???? kalo ternyata cewe kita atau pacar kita itu mengaku dah gak virgin lagi ????????????????

padahal kita dah bener-bener cinta mati dech..... bahkan... seakan dah gak bisa dipisahkan lagi.

ini Pekerjaan Rumah juga buat cowo-cowo.... tapi cewe-cewe juga boleh ikutan kasih pendapat kok. emmm....... kira-kira gimana ya ???????????????????????????



yach... bisa aja ini sedang kita alami atau... akan kita alami !!!!!!!

bisa aja khan ?????????????!!!!!!!!!!!!
andree_erlangga
andree_erlangga andree_erlangga is offline
National Level

Post: 1.896
 
Reputasi: 5

Loading...
       





    #2   Report Post  

kalau saya pernah ngalamin, saya masih bisa terima dia apa adanya, karena dari awal saya pengen berpasangan dengan dia bukan ngincar virginnya, saya gak mau egois, gak ada cewek indonesia yang mau virginnya ilang sebelum maried sebenernya
indonesiaindonesia
indonesiaindonesia indonesiaindonesia is offline
Admin

Post: 6.132
 
Reputasi: 109

indonesia: Sebelumnya Solve Answersatubola:





    #3   Report Post     Original Poster (OP)

heheheheehe.... jawaban pak presiden... ck ck ck....... hebat !!!! atau jangan-jangan pak presidennya emang jg dah gak perjaka ya ??????? emang gitu ya pak ??????? heheheheh.... jujur aja dech ..... !!!
andree_erlangga
andree_erlangga andree_erlangga is offline
National Level

Post: 1.896
 
Reputasi: 5






    #4   Report Post  

Ga virgin nya gara2 apa tuch?
Joei Joei is offline
Village Level

Post: 36
 
Reputasi: 0






    #5   Report Post  

gini ya guys.........

kalau kita sudah mencintai seseorang dengan ikhlas dan tulus, pasti deh, akan bersedia menerima kekurangan dan kelebihan pasangan kita. entah, pasangan kita itu, ternyata ga virgin atau perjaka. malah, banyak lohhh.. pasangan suami istri yang tiba-tiba, setelah menikah puluhan tahun.. baru tau, kalau suami atau istrinya itu mandul. lebih soro-an mana, coba? kan, dalam pernikahan, memiliki anak, walau pun cuma satu adalah keinginan setiap pasangan suami istri. nah, kalo cuman ga virgin, kenapa musti kita sedih, ato kecewa? asalkan dia mencintai dan menyayangi kita dengan tulus dan ikhlas, serta menerima kekurangan dan kelebihan kita apa adanya, ga masalah, kan?

makanya, guys.. bergaul sama temen itu, ati-ati.. kalo ada temen yang dah menjurus ke yang ga-ga dahh ga usah terlalu diikutin. bukannya harus memusuhi. kalo dah kejadian.. repot, kan? karena, pikiran dan hati orang, kagak bisa tuhh ditebak.
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.531
 
Reputasi: 360



loading...



    #6   Report Post  

setuju sama si Joei !!!

1. harus tau dulu knp gak virgin lage. dia harus bs ngasih jawaban yg jujur!
2. perhatikan baik2 bagaimana kelakuan dia sekarang.
3. liat apakah dia berusaha memperbaiki diri.

pertanyaan 1, lo dpt jwbn tentang masa lalu dia.
pertanyaan 2, lo bs menilai apakah dia dah berubah ato blm
pertanyaan 3, lo bs melihat ke arah mana dia menuju.

intinya harus ada keterbukaan buat menghilangkan semua keraguan n kecurigaan.

katakanlah dia bersalah di masa lalu, tapi skr dia dah menyesal dan jd cew yg lebih baik.so, bisa aja dikasih kesempatan kedua. tapi lo harus bs terima masa lalunya. everybody make mistakes bro...

jangan lupa...
yang lebih penting lagi..

cek hati lo seberapa besar lo menginginkan dia..
keino keino is offline
Village Level

Post: 39
 
Reputasi: 0






    #7   Report Post  

Re: Bagaimana Kalo Ternyata Pacar Kita Tidak Virgin ??????????

wah kayaknya dah menuju kesimpulan...
pertanyaan berikutnya...
klo cw lo dah gak virgin, apakah lo akan melakukan hubungan intim sebelum nikah?
coba tidak dikaitkan dengan norma dan agama (soalnya klo dikaitkan jwbannya dah jelas)

-tatasima-
tatasima tatasima is offline
Home Level

Post: 4
 
Reputasi: 0






    #8   Report Post  

Re: Bagaimana Kalo Ternyata Pacar Kita Tidak Virgin ??????????

@tatasima:

seumpama gw jd cowok, yah.. tau cewek gw gak virgin.. gw tetep gak akan melakukan hubungan intim dengan dia sebelum nikahh.. kenapa.. karena, masa depan masih terlalu indah untuk dinodai dengan salah satu tingkah pergaulan bebas dan gak bertanggung jawab seperti itu.
karean gue ini cewek.. seumpama cowok gue dah gak perjaka dan suka melakukan hubungan suami istri sebelum nikah, gue lebih baik pilih putus. gue lebih baik sakit hati.. dari pada masa depan gue hancur.

ngomongin kayak gini sih.. kalo gak ngaitin sama agama.. bisa aja.. tp kalo sama Norma.. namanya jg perbuatan bejad.. gak bisa pisah, deh.. kalo sudah menyangkut Norma.. Agama pun bs jd bahan tuk perang mulut..
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.531
 
Reputasi: 360






    #9   Report Post  

Re: Bagaimana Kalo Ternyata Pacar Kita Tidak Virgin ??????????

gak masalah tapi kalo ketahuanya di pernikahan itu bisa jadi masalah

kalo diluar nikahsih malah mantap
jamil
jamil jamil is offline
Continent Level

Post: 2.080
 
Reputasi: 194

__________________





    #10   Report Post  

Re: Bagaimana Kalo Ternyata Pacar Kita Tidak Virgin ??????????

klo gw gw selidikki klo ternyata bener and sapa pelakunya gw uber and suruh tanggung jawab, and gw putusin
rafed
rafed rafed is offline
National Level

Post: 1.061
 
Reputasi: 12

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 8
BeeHive08, Elin_A, Fadilah_Kid, Mulyadi-Arjun, rizalolo, syahrezaa, Tonisanjaya
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Lucu tidak punya pacar selisih 20 tahun? rahwana Cinta & Romantis 18
Bagaimana Caranya Supaya Kita Mencintai Tuhan? Joei Cinta & Romantis 26
kalo cewek/cowok kita tuh ternyata punya banyak pacar ??????? andree_erlangga Cinta & Romantis 49


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.