Bagaimana Kalo Ternyata Pacar Kita Tidak Virgin ??????????

Status
Not open for further replies.

andree_erlangga

New member
Mungkin permasalahan ini menimpa pada diri kita, atau masalah ini sedang kita hadapi. atau mungkin baru kita ketahui setelah lama kita berpacaran dan komit untuk melangkah yang lebih jauh lagi. terus.... gimana nih ???? kalo ternyata cewe kita atau pacar kita itu mengaku dah gak virgin lagi ????????????????

padahal kita dah bener-bener cinta mati dech..... bahkan... seakan dah gak bisa dipisahkan lagi.

ini Pekerjaan Rumah juga buat cowo-cowo.... tapi cewe-cewe juga boleh ikutan kasih pendapat kok. emmm....... kira-kira gimana ya ???????????????????????????



yach... bisa aja ini sedang kita alami atau... akan kita alami !!!!!!!

bisa aja khan ?????????????!!!!!!!!!!!!
 
kalau saya pernah ngalamin, saya masih bisa terima dia apa adanya, karena dari awal saya pengen berpasangan dengan dia bukan ngincar virginnya, saya gak mau egois, gak ada cewek indonesia yang mau virginnya ilang sebelum maried sebenernya
 
heheheheehe.... jawaban pak presiden... ck ck ck....... hebat !!!! atau jangan-jangan pak presidennya emang jg dah gak perjaka ya ??????? emang gitu ya pak ??????? heheheheh.... jujur aja dech ..... !!!
 
gini ya guys.........

kalau kita sudah mencintai seseorang dengan ikhlas dan tulus, pasti deh, akan bersedia menerima kekurangan dan kelebihan pasangan kita. entah, pasangan kita itu, ternyata ga virgin atau perjaka. malah, banyak lohhh.. pasangan suami istri yang tiba-tiba, setelah menikah puluhan tahun.. baru tau, kalau suami atau istrinya itu mandul. lebih soro-an mana, coba? kan, dalam pernikahan, memiliki anak, walau pun cuma satu adalah keinginan setiap pasangan suami istri. nah, kalo cuman ga virgin, kenapa musti kita sedih, ato kecewa? asalkan dia mencintai dan menyayangi kita dengan tulus dan ikhlas, serta menerima kekurangan dan kelebihan kita apa adanya, ga masalah, kan?

makanya, guys.. bergaul sama temen itu, ati-ati.. kalo ada temen yang dah menjurus ke yang ga-ga dahh ga usah terlalu diikutin. bukannya harus memusuhi. kalo dah kejadian.. repot, kan? karena, pikiran dan hati orang, kagak bisa tuhh ditebak.
 
setuju sama si Joei !!!

1. harus tau dulu knp gak virgin lage. dia harus bs ngasih jawaban yg jujur!
2. perhatikan baik2 bagaimana kelakuan dia sekarang.
3. liat apakah dia berusaha memperbaiki diri.

pertanyaan 1, lo dpt jwbn tentang masa lalu dia.
pertanyaan 2, lo bs menilai apakah dia dah berubah ato blm
pertanyaan 3, lo bs melihat ke arah mana dia menuju.

intinya harus ada keterbukaan buat menghilangkan semua keraguan n kecurigaan.

katakanlah dia bersalah di masa lalu, tapi skr dia dah menyesal dan jd cew yg lebih baik.so, bisa aja dikasih kesempatan kedua. tapi lo harus bs terima masa lalunya. everybody make mistakes bro...

jangan lupa...
yang lebih penting lagi..

cek hati lo seberapa besar lo menginginkan dia..
 
wah kayaknya dah menuju kesimpulan...
pertanyaan berikutnya...
klo cw lo dah gak virgin, apakah lo akan melakukan hubungan intim sebelum nikah?
coba tidak dikaitkan dengan norma dan agama (soalnya klo dikaitkan jwbannya dah jelas)

-tatasima-
 
@tatasima:

seumpama gw jd cowok, yah.. tau cewek gw gak virgin.. gw tetep gak akan melakukan hubungan intim dengan dia sebelum nikahh.. kenapa.. karena, masa depan masih terlalu indah untuk dinodai dengan salah satu tingkah pergaulan bebas dan gak bertanggung jawab seperti itu.
karean gue ini cewek.. seumpama cowok gue dah gak perjaka dan suka melakukan hubungan suami istri sebelum nikah, gue lebih baik pilih putus. gue lebih baik sakit hati.. dari pada masa depan gue hancur.

ngomongin kayak gini sih.. kalo gak ngaitin sama agama.. bisa aja.. tp kalo sama Norma.. namanya jg perbuatan bejad.. gak bisa pisah, deh.. kalo sudah menyangkut Norma.. Agama pun bs jd bahan tuk perang mulut..
 
gak masalah tapi kalo ketahuanya di pernikahan itu bisa jadi masalah

kalo diluar nikahsih malah mantap
 
klo gw gw selidikki klo ternyata bener and sapa pelakunya gw uber and suruh tanggung jawab, and gw putusin
 
repot juaga klu masalah gini. kita juga harus memperhatikan perasaan si cewek maupun perasaan kita (sebagai pasangannya). klu lo cinta dan cewek punya untuk menjadi pasangan lo seutuhnya sih dak ada masalah. jalan satu-satu ko harus cari cewek itu dengan mencari dedektif untuk nyidiki calon pacarmu sebelu menjadi pacarmu. cangih.......kan boleh dicona saranku.
 
:D ˙˙xǝʍǝɔ ɥnʇ uıɥɐʞıu nʞɐ˙˙ɐɾɐ ʇnɾuɐl
?ʞoʞ qɐʍɐɾ ƃunƃƃuɐʇ nʞɐ˙˙˙ɐdɐdɐƃ
˙˙˙ɥʎıs nʞɐ ɐuǝɹɐʞ ɐʎuuıƃɹıʌ ɥɐpn olɐʞ
 
Kalo Gw seh nyante aja man
mo Virgin ato gak EGP, kalo dah cinta ma org harus terima 1 paket na, emang qt sendiri dah merasa paling bener jadi org:capedeh:
yang penting dia cinta n gw juga cinta wat de hel lah yang namanya virgin:mantapp:
Jangan Munaf jadi orang berpikir simpel aja
 
Last edited:
wah...keknya...mw virgin apa ga ga masalah...
yang penting tuh cew jujur...dah ilang virginnya bukan gara2 genit alias gede nafsunya....
 
yah,,,,yang namanyah udah cinta,,,
maupun maseh perawan ato dah ga perawan lagi,itu ga jadi masalah yang penting kita bisa ngejalanih hubungan kita dengan sebaik mungkin,,,,,
so,,,,buat apah mempermasalahkan tentang keperawana,kalo ternyah kita udah cinta ama si dia,,,,
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top