Film Hollywood : G-Force

Krisna_aji_K

New member
G%20force.jpg


Awal film ini menceritakan tentang aksi 3 marmut bernama Darwin, Blaster, dan Juarez bersama dengan seekor tikus tanah yang dipanggil Speckles, dalam menjalankan misi penyusupan di kediaman seorang pengusaha bernama Leonard Saber. Di balik kesuksesan Saber, FBI menaruh kecurigaan terhadap usahanya dan melakukan investigasi terhadap dirinya selama beberapa tahun. Maka dari itu, Ben sebagai pimpinan unit yang terdiri dari hewan-hewan terlatih, mengerahkan keempat pasukan pengeratnya untuk melakukan infiltrasi di kediaman Saber tanpa sepengetahuan atasannya.

Misi pun berjalan hingga Darwin berhasil men-download data yang berisi rencana jahat Saber yang diperkirakan untuk terjadi dalam 29 jam. Keberhasilan tersebut lalu membuat Ben segera melaporkan kabar baik tersebut pada atasannya. Akan tetapi, evaluasi yang dilakukan oleh sang atasan terhadap kinerja Ben dan pasukan khususnya ternyata tidak membuahkan hasil baik seperti yang diharapkan. Tidak hanya dianggap bertindak di luar perintah, jalannya misi tersebut juga dianggap mengancam jalannya investigasi yang telah dilakukan oleh FBI. Ternyata, data yang awalnya diduga berisi rencana jahat Saber, hanya berisi informasi mengenai produk mesin pembuat kopi miliknya. Kegagalan tersebut lalu membuat unit mereka dibubarkan. Darwin dan ketiga temannya pun kemudian kabur dan berhasil sampai di sebuah pet shop.Keempat pengerat yang menamakan unit mereka sebagai G-Force lalu bertemu dengan Bucky si hamster, Hurley si marmut yang rakus, dan 3 tikus lainnya dalam sebuah kandang di pet shop tersebut. Tidak ingin berakhir di sana, mereka pun merencanakan pelarian mereka demi menyelamatkan dunia yang terancam dalam 2 hari. Blaster dan Juarez lalu membiarkan sebuah keluarga membeli mereka, sementara Speckles, si tikus tanah, gagal melarikan diri dan berakhir di dalam sebuah truk sampah. Darwin kemudian pun melarikan dirinya dengan membawa serta Hurley (yang dijebak keluar dari kandang oleh Bucky si hamster) yang memohon kepadanya untuk diperbolehkan ikut. Setelah berjalan selama beberapa lama, mereka lalu sampai di sebuah toko yang menjual alat pembuat kopi buatan Saber. Darwin yang merasa curiga kemudian segera menyelidiki apa yang ada di dalam alat tersebut. Apakah yang kemudian terjadi? Saksikan segera kisahnya di bioskop kesayangan anda.



Directed by Hoyt Yeatman
Produced by Jerry Bruckheimer Nicolas Cage
Starring
Penélope Cruz,Steve Buscemi,Sam Rockwell,Zach Galifianakis

Studio Jerry Bruckheimer Films

Walt Disney Pictures
Distributed by Walt Disney Pictures
Release date September 19, 2009 (Indonesia)
Running time 88 minutes
 
Bls: Film Hollywood : G-Force

aku tambahin informasinya ea

film21431.jpg


Dipersenjatai dengan peralatan teknologi tercanggih, sekelompok marmut terlatih menyadari bahwa nasib bumi ada ditangan mereka. Direkrut untuk G-Force, marmut Darwin, pemimpin kelompok yang penuh ambisi mencapai segala hal dengan berbagai cara; Blaster (Tracy Morgan), ahli senjata dengan sejuta tingkah laku dan mencintai hal-hal ekstrim; dan Juarez (Penelope Cruz), ahli bela diri yang seksi; ada pula ahli pengintai Mooch (Dee Bradley Baker), dan Speckles (Nicholas Cage), spesialis komputer dan informasi



Jenis Film :
Animation
Produser :
Jerry Bruckheimer
Produksi :
Walt Disney Pictures
Homepage :
http://disney.go.com/disneypictures/gforce/
Durasi :
88


Pemain :
Nicholas Cage
Penelope Cruz
Steve Buscemi
Sam Rockwell
Tracy Morgan
Will Arnett
Bill Nighy
Zach Galifianakis
Sutradara :
Hoyt Yeatman
Penulis :
Cormac

marmut ternyata..
 
Bls: Film Hollywood : G-Force

wehehehehe keren, nih!!
pengen punya piaraan Hamster. tapi bingung mau ngingunya gimana :D
kalo gw tinggalin di rumah sendirian.. bs abis dimakan kucing liar!! :D
 
Bls: Film Hollywood : G-Force

wehehehehe keren, nih!!
pengen punya piaraan Hamster. tapi bingung mau ngingunya gimana :D
kalo gw tinggalin di rumah sendirian.. bs abis dimakan kucing liar!! :D
Kan ada kandangnya khusus, Non Kalin.
Praktis kok pelihara hamster itu, nggak ngerepotin. :D

-dipi-
 
Bls: Film Hollywood : G-Force

iya sih.. tapi perlu non dipi ketahui..
kucing liar dan tikus-tikus liar di rumah kalin pada jenius!! :D
 
Back
Top