Arti Sukses Menurut Anda?
 
Go Back   Home > Pengembangan Diri & Menjadi Lebih Baik

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Arti Sukses Menurut Anda?

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Motivasi] Arti Sukses Menurut Anda?

Jika ditanya apa tujuan kita? sebagian besar orang akan menjawab dengan jawaban "menjadi sukses"
sukses, sukses dan sukses, tapi saat kita telaah lagi, bagaimana kah yang disebut sukses? seperti apa dan kapan yang disebut dengan sukses. Karena tingkat kesuksesan satu orang dengan lainnya akan menjadi tolak ukur yang berbeda tergantung tujuannya. Lalu bagaimanakah sukses menurut anda? Sebelum melangkah lebih jauh, akan lebih baik jika kita memahami dulu arti sebuah kesuksesan. Karena semakin jelas arti sukses, semakin mudah pula batasan yang akan anda tetapkan untuk menggapai sukses menurut versi anda sendiri.
So, share di sini yak arti sebuah "sukses" menurut kalian semua...[<:)
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.824
 
Reputasi: 53

__________________
Putri PetiR

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Arti Sukses Menurut Anda?

kalau menurut aku..sebuah sukses itu adalah sebuah proses.
proses pembelajaran dan mewujudkan yang tidak menjadikan suatu "hasil" sebagai tujuan utama.
Dan sukses adalah di mana saat kita bisa bangun lagi saat terjatuh. Dan sukses itu tidak akan pernah terwujud jika kita tidak mempunyai keinginan dan angan- angan.
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.824
 
Reputasi: 53

__________________
Putri PetiR






Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: Arti Sukses Menurut Anda?

Sukses buat aq mgkn sederhana saja,yaitu:
Membangun keluarga dgn seseorang yg kucintai,punya bbrp orang anak,bisa menghidupi keluargaku dgn layak dan yang terpenting adalah pada waktu aq meninggal,orang2 yg mengingatku akan tersenyum saat menyebut namaku dan bukannya menyumpahi aq.
Sederhana,tapi sangat sulit dilakukan. Hu..hu..hu...
A_S_T
A_S_T A_S_T is offline
Continent Level

Post: 4.779
 
Reputasi: 8






Reply With Quote     #4   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Arti Sukses Menurut Anda?

wah so sweet..moga langgeng ya den...eh salah ya...
hehe semoga sukses dengan suksesmu

btw itu mah ga sederhana..hehe klo sederhana teh gambarannya masih umum kayak yg aku kemukakan...huhuhu dasar den ast
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.824
 
Reputasi: 53

__________________
Putri PetiR






Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: Arti Sukses Menurut Anda?

Gw prnh dgr sukses itu kalo udah punya 5C:
1. Career
2. Condominium
3. Credit Card
4. Car
5. Cash Money
so... Definisi tiap org pasti beda2 ttg pengertian sukses itu sendiri.
A_S_T
A_S_T A_S_T is offline
Continent Level

Post: 4.779
 
Reputasi: 8



loading...



Reply With Quote     #6   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Arti Sukses Menurut Anda?

weeww...5c.....
akay.........lanjutkan dengan dengan arti sukses versi anda masing- masing
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.824
 
Reputasi: 53

__________________
Putri PetiR






Reply With Quote     #7   Report Post  

Bls: Arti Sukses Menurut Anda?

sukses kalo versi aku, jikalau aku telah mampu memberikan manfaat di dunia ini. Dari segi harta, bisa menggunakan harta itu untuk membantu sesama yang kekurangan, dari segi ilmu, bisa membagi ilmu yang bermanfaat buat sesama, dari segi kasih sayang, bisa membahagiakan orang orang di sekeliling aku, termasuk alam dan juga binatang. Pokoknya kalau sudah bisa bermanfaat, itulah arti kesuksesan buat aku.
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 246

__________________
Nyi Belang


:D:D





Reply With Quote     #8   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Arti Sukses Menurut Anda?

mantab non......ayo ayooooooooooooo...siapa lagi...sukses..sukses,...
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.824
 
Reputasi: 53

__________________
Putri PetiR






Reply With Quote     #9   Report Post  

Bls: Arti Sukses Menurut Anda?

sukses itu...
apa yang diharapkan terkabul,
usaha yang diperoleh tercapai
jerih payah terpuaskan

lah, kalo sukses nggak sama dalam arti kasih sayang kan putri?
kayak yang dibilang nn bLabLabLa ama bang AST???
misa_chan
misa_chan misa_chan is offline
Mod

Post: 13.822
 
Reputasi: 374






Reply With Quote     #10   Report Post  

Bls: Arti Sukses Menurut Anda?

Sukses itu adalah suatu pencapaian dari sebuah angan2,harapan,cita2 atw keinginan tapi dalam ruang lingkup & skala yang luas.
Dan batasan sukses bagi tiap2 orang berbeda tergantung apa yang ingin dicapainya.
Misalnya sukses dalam berkarir,sukses dalam study,sukses dalam pertemanan,sukses dalam hal spiritual dan masih banyak lagi.
A_S_T
A_S_T A_S_T is offline
Continent Level

Post: 4.779
 
Reputasi: 8

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.