Trik mendapatkan semangat , dijamin manjur
 
Go Back   Home > Pengembangan Diri & Menjadi Lebih Baik

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Trik mendapatkan semangat , dijamin manjur

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Motivasi] Trik mendapatkan semangat , dijamin manjur

Sering kekurangan semangat atau patah semangat ditengah jalan?

ini solusi gw , selalu berhasil menghasilkan semangat :


tuliskan kata2 yang dapat membuat lu langsung semangat pada sebuah kertas atau beberapa kertas , tulis yang gede tulisannya , jika perlu dapat merenung sejenak inget2 lagi kata apa yang bisa buat darah lu panas lagi

contoh ya kalau kata2 gw tuh , gw pemain basket :


Liga

Kompetisi

Pemain terbaik

Dapatin peringkat 50 besar bulan ini




gw tempel 4 kata itu dikamar , wiiiiihhhh langsung panas darah gw kalau ngeliat itu , sambil pake muka serius & gigi dirapatkan =b=
1945ff 1945ff is offline
Home Level

Post: 18
 
Reputasi: 0

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: Trik mendapatkan semangat , dijamin manjur

pertamax=b=
terima kasih bro/bri
bisa dicoba nih
transjoomla transjoomla is offline
Home Level

Post: 4
 
Reputasi: 0

__________________
Ini situs ku TransDisplay
dan ini juga DisplayLand





Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: Trik mendapatkan semangat , dijamin manjur

blh juga nih di coba
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.377
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: Trik mendapatkan semangat , dijamin manjur

tapi susah den, apalagi kalo semangad lagi down kayak sekarang.
ZeeZhe ZeeZhe is offline
Home Level

Post: 19
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: Trik mendapatkan semangat , dijamin manjur

Iya..
KAlo semangat lagi down gimana tuh buat bangkitin lagi?
YoZhe
YoZhe YoZhe is offline
City Level

Post: 141
 
Reputasi: 0



loading...



Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: Trik mendapatkan semangat , dijamin manjur

iyaya...kebanyakkan kalo ga mood, hilang deh semangatnya
shisio
shisio shisio is offline
World Level

Post: 12.429
 
Reputasi: 132

__________________
Size doesn't matter





Reply With Quote     #7   Report Post  

Bls: Trik mendapatkan semangat , dijamin manjur

kalo lagi down ngerasa hampa, tapi kalo dah telpon pacar pasti smangatnya balik lagi :D
Cynthia Cynthia is offline
National Level

Post: 580
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #8   Report Post  

Bls: Trik mendapatkan semangat , dijamin manjur

gw coba dulu dah...
EsterAntonia
EsterAntonia EsterAntonia is offline
National Level

Post: 1.458
 
Reputasi: 15

__________________
Kembali Berkarya





Reply With Quote     #9   Report Post  

Bls: Trik mendapatkan semangat , dijamin manjur

Semangattttttttttttttttttttttt!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! !!!!!!!!!!!
shisio
shisio shisio is offline
World Level

Post: 12.429
 
Reputasi: 132

__________________
Size doesn't matter





Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Trik mendapatkan semangat , dijamin manjur

Kutip:
Oleh 1945ff View Post
Sering kekurangan semangat atau patah semangat ditengah jalan?

ini solusi gw , selalu berhasil menghasilkan semangat :


tuliskan kata2 yang dapat membuat lu langsung semangat pada sebuah kertas atau beberapa kertas , tulis yang gede tulisannya , jika perlu dapat merenung sejenak inget2 lagi kata apa yang bisa buat darah lu panas lagi

contoh ya kalau kata2 gw tuh , gw pemain basket :


Liga

Kompetisi

Pemain terbaik

Dapatin peringkat 50 besar bulan ini


gw tempel 4 kata itu dikamar , wiiiiihhhh langsung panas darah gw kalau ngeliat itu , sambil pake muka serius & gigi dirapatkan =b=




Dalam menjalani hidup, mungkin ada banyak hal yang belum terwujud. Mungkin juga banyak permasalahan yang belum selesai dan menumpuk yang kemudian menjadi penghalang untuk mendapat kebahagiaan serta berpikir jernih. Dan untuk menjalani hidup kita tentu perlu berpikir jernih. Kita juga harus berpikir positif agar kita selalu mempunyai harapan yang positif dan menjaga kebahagiaan hati dan pikiran. Bukan berarti tidak memikirkan dan menghindari permasalahan, berpikir positif justru akan membantu kita lebih cepat dan tenang dalam menyelesaikan permasalahan.
.
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 70.723
 
Reputasi: 1772

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 3
agungsuhada, Monoxdifly
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.