suka bohong
 
Go Back   Home > Tempat Berbohong

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online

suka bohong

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

suka bohong

aku ingin dan suka bohong tapi naku takut ketahuan gimana supaya bohongku tidak ketahuan?????:finger:[<:)
hendriantorsi
hendriantorsi hendriantorsi is offline
National Level

Post: 884
 
Reputasi: 2

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: suka bohong

:finger::finger::finger:=p=agar tidak ketahuan jangan banyak ketawa dan selalu bersumpah atas nama tuyul
IDED
IDED IDED is offline
National Level

Post: 1.513
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: suka bohong

apa yah? mungkin saat mengatakan kebohongan tsb, km harus menatap lawan bicaramu langsung ke matanya.
krn biasanya jika seseorang berbohong, ia tdk mau menatap lawan bicaranya.

dan jangan tertawa, pastikan wajahmu serius saat berbohong.

banyak2 latihan percakapan berbohong di depan cermin sblm berbohong beneran pada orang yg dituju dan pikirkan kira2 apa pertanyaan berikutnya yg membuatmu harus segera menyiapkan kebohongan yg lain. sebab ga mungkin mereka hanya menanyakan satu pertanyaan kan?
misal, km bohong sama ortu, bilangnya ada belajar bersama di rumah teman, pdhl nonton di bioskop. mungkin nanti ditanya ma ortu, belajar apa? dirumah siapa? ma siapa aja? jam berapa pulangnya?
pastikan nama2 yg km sebut itu sudah kongkalikong ma kamu. yg lebih baik lagi, jika nama2 itu ga dikenal ortu jd mereka ga bisa lacak.

waah.. ngajarin yg ga bener nih aku..
untuk para mod yg berwenang dan ga suka postingan ku yg ini, gpp didelete aja daripada dianggap merusak moral.
parker_buble
parker_buble parker_buble is offline
Continent Level

Post: 2.003
 
Reputasi: 5

__________________





Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: suka bohong

oya, satu lagi. sebelum berbohong, pikirkan kira2 apa RESIKO NYA JIKA KETAHUAN BERBOHONG. yg pasti km mesti tanggung sendiri akibatnya.

akhir kata, jangan berbohonglah kalo bisa. cape tau kalo bohong mulu.
parker_buble
parker_buble parker_buble is offline
Continent Level

Post: 2.003
 
Reputasi: 5

__________________





Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: suka bohong

biar gak ketauan ya berbohong secara continue alias menutupi kebohongan dengan kebohongan lain... cuma masalahnya bisa gak nutupin beban moral (perasaan bersalah pada diri sendiri dan orang lain) n nanggung dosa boong secara terus menerus??? kalo sanggup silahkan, kalo enggak mendingan jujur...
Redbastard
Redbastard Redbastard is offline
World Level

Post: 16.793
 
Reputasi: 222

__________________


loading...



Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: suka bohong

^
bener bgt,red...!
1 kebohongan pasti akan melahirkan kebohongan lainnya.
A_S_T
A_S_T A_S_T is offline
Continent Level

Post: 4.779
 
Reputasi: 8






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: suka bohong

bohong itu adalah penyakit . bener ga
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Continent Level

Post: 4.042
 
Reputasi: 20






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: suka bohong

Kutip:
Oleh Tonisanjaya View Post
bohong itu adalah penyakit . bener ga
penyakit yang gabisa di sembuhin tuh wkwkw
akbar54 akbar54 is offline
National Level

Post: 1.654
 
Reputasi: 7






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: suka bohong

Kutip:
Oleh Tonisanjaya View Post
bohong itu adalah penyakit . bener ga
den toni itu bangak penyakit bohong hahaha
rohman_suratman rohman_suratman is offline
National Level

Post: 929
 
Reputasi: 7






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: suka bohong

Berbohong itu udah biasa.pokok ny santai aja
Abdullahrodhisaragih
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.