minta tolong translate donkk
 
Go Back   Home > Other Language. Bicara Dengan Bahasa Lain > English

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


minta tolong translate donkk

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
    #1   Report Post  

minta tolong translate donkk

minta tolong translate donk...gw rubah ke Indonesia jadi janggal yah >:'(

Even now
When there's someone else who cares
When there's someone home whos waiting just for me
Even now I think about you as I'm climbing up the stairs
And I wonder what to do so he wont see
That even now
When I know it wasn't right
And I found a better life than what we had
Even now I wakeup crying in the middle of the night
And I can't believe it still could hurt so bad

[Chorus:]
Even now when I have come so far
I wonder where you are
I wonder why it's still so hard without you
Even now when I come shining through
I swear I think of you
And how I wish you knew
Even now

Even now
When I never hear your name
And the world has changed so much since you been gone
Even now I still remember and the feelings still the same
And the pain inside of me goes on and on
Even now

Even now when I have come so far
I wonder where you are
I wonder why it's still so hard without you
Even now when I come shining through
I swear I think of you
And God I wish you knew
Some how
Even now
Even now
Even now

Even now
anielusi anielusi is offline
Home Level

Post: 2
 
Reputasi: 0

Loading...
       





    #2   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: minta tolong translate donkk

aduh..help meee
anielusi anielusi is offline
Home Level

Post: 2
 
Reputasi: 0






    #3   Report Post  

Bls: minta tolong translate donkk

aku coba ya...

bahkan sekarang..
ketika ada orang lain yang peduli
ketika ada orang di rumah yang menungguku pulang
bahkan sekarang aku memikirkan tentang kamu seperti aku menaiki tangga
dan aku berpikir apa yang dia lakukan sampai dia takkan mau melihat
bahkan sekarang juga
ketika aku tahu hal itu tidak benar
dan aku menemukan sebuah kehidupan yang lebih baik dari yang pernah kita dapatkan
bahkan sekarang ketika aku terbangun dan menangis di tengah malam
dan aku tak percaya, bahwa itu bisa sangat menyakitkan

bahkan sekarang ketika aku sudah pergi jauh
aku ingin tahu dimana kau berada
aku heran kenapa begitu sangat berat tanpa kamu
bahkan ketika aku berpikir cerah
aku berjanji akan memikirkan kamu
dan aku berharap kau tetap tahu sampai sekarang

bahkan sekarang
ketika aku tidak pernah mendengar namamu
dan ketika dunia telah berubah semenjak kau pergi
dan sampai sekarang aku tetap mengingatmu dan perasaan ini akan tetap sama
dan bahkan perasaan ini masih tetap sakit
bahkan sampai sekarang

bahkan ketika aku sudah melangkah begitu jauh,
aku ingin tahu, dimana kau sekarang
aku heran, mengapa begitu sulit tanpamu
bahkan ketika aku berpikir jernih
aku janji, akan tetap mengingatmu
dan Tuhan, aku harap kau tahu
bagaimanapun juga
sampai sekarang...



maaf, kalo kurang berkenan, karena ini kukerjakan tanpa kamus dan hanya mendekati aslinya saja
shisio
shisio shisio is offline
World Level

Post: 12.422
 
Reputasi: 132

__________________
Size doesn't matter





    #4   Report Post  

Bls: minta tolong translate donkk

Persoalan ini nanti akan bergeser ke Forum Bahasa, terimakasih atas partisipasinya...@-->
delapanjagad
delapanjagad delapanjagad is offline
World Level

Post: 10.595
 
Reputasi: 34






    #5   Report Post  

Bls: minta tolong translate donkk

@anielusi
ini kok mirip lagu,ya?
@shisio
your english is very good
i wish i can learn a thing or two from you (bener gak,ya?)
@sis dj
sama sama,jeng... Hi..hi..hi...
A_S_T
A_S_T A_S_T is offline
Continent Level

Post: 4.779
 
Reputasi: 8



loading...



    #6   Report Post  

Bls: minta tolong translate donkk

Kutip:
Oleh A_S_T View Post
@anielusi
ini kok mirip lagu,ya?
@shisio
your english is very good
i wish i can learn a thing or two from you (bener gak,ya?)
@sis dj
sama sama,jeng... Hi..hi..hi...
ini memang lagu, cuma ga tau lagunya gimana. waktu aku nerjemain ni lagu,temanku yang liat sempet nyanyi ni lagu. cuma aku ga tau sapa yang nyanyiin
bung, englishku biasa aja, malah aku cuma asal translate lho!
shisio
shisio shisio is offline
World Level

Post: 12.422
 
Reputasi: 132

__________________
Size doesn't matter





    #7   Report Post  

Bls: minta tolong translate donkk

mkasih den shisio
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.824
 
Reputasi: 53

__________________
Putri PetiR






    #8   Report Post  

Bls: minta tolong translate donkk

?? kok kamu yng ngucapin makasih sih?
shisio
shisio shisio is offline
World Level

Post: 12.422
 
Reputasi: 132

__________________
Size doesn't matter





    #9   Report Post  

Bls: minta tolong translate donkk

hahah selain mewakili...kan dengan translate dari kamu berarti persoalan ini sudah terjawab...so makasih...
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.824
 
Reputasi: 53

__________________
Putri PetiR






    #10   Report Post  

Bls: minta tolong translate donkk

kalo gitu, aku mo minta bintang sekalian jawaban terbaik
tapi yang punya thread ini belum nongol ya?
shisio
shisio shisio is offline
World Level

Post: 12.422
 
Reputasi: 132

__________________
Size doesn't matter
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2019, Jelsoft Enterprises Ltd.