nyala..trus mati deh kompinyeeeee..
 
Go Back   Home > Komputer & Games PC

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


nyala..trus mati deh kompinyeeeee..

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

nyala..trus mati deh kompinyeeeee..

hello sobat II ada yg bisa bantu saya tntng komputer saya yang mati...
jadi gini wktu saya colokin tuh kabel..komputernya langsung nyala sendiri
dan abis itu langsung mati...
apakah itu pengaruh dari PSU or pa yah ??
saya dah cek PSU tp nga ada kendala misalnay bau" hangus ato gmn gtu...
nah terus pas dah di kenyengin smua kabel"nya malah mati total...huff
ada yang bisa bantu saya ??
mattchoshit
mattchoshit mattchoshit is offline
Village Level

Post: 20
 
Reputasi: 0

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: nyala..trus mati deh kompinyeeeee..

ada kemungkinan kerusakan pada power suply km bro...
bisa juga dari kabel power....cek aja perlahan lahan...
go9o_82 go9o_82 is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: nyala..trus mati deh kompinyeeeee..

Cek kipas prosesornya hidup gak. Mungkin mati sehingga prosesornya kepanasan. Jd kompi bisa mati sendiri.
Akhmad88
Akhmad88 Akhmad88 is offline
City Level

Post: 251
 
Reputasi: 2

__________________
Creative Learning





Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: nyala..trus mati deh kompinyeeeee..

mungkin juga karena sering di pake nggame.
aku juga begitu lho.setelah beberapa jam di istirahatkan(gak di pake apa-apa)
nyala lagi
Del_piero Del_piero is offline
City Level

Post: 201
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: nyala..trus mati deh kompinyeeeee..

psu lepas pinjem punya calon mertua yg jik jalan...
jik gak jalan? ya bawa pulang saja sekalian casing sak dalemannya.
....
cxixixixixi.
lumayan jik ada psu-nya! punyaku sudah tak oprek buat rig 2m band!
n1ngs1h
n1ngs1h n1ngs1h is offline
Continent Level

Post: 4.216
 
Reputasi: 573

loading...
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2021, Jelsoft Enterprises Ltd.